4 Kedai Es Krim yang Siap Menyegarkan Dahagamu di Jakarta

 

Ibu kota menarik orang untuk datang dan tinggal karena banyak manfaat yang menyertainya. Ada banyak peluang kerja, atraksi hiburan, berbagai pilihan masakan hanyalah beberapa sisi positifnya. Hal ini juga berlaku untuk Indonesia. Ada banyak keuntungan tinggal di Jakarta, baik bagi penduduknya maupun pengunjungnya.

Ada banyak tempat terkenal di Jakarta untuk dikunjungi yang menarik masyarakat setempat bahkan orang asing. Kota ini juga menawarkan makanan terbaik, aktivitas petualangan, pengalaman budaya, dan terbilang aman untuk ditinggali.

Meski kotanya padat, kemacetan parah, suhu yang sering kali sangat panas, Jakarta masih menarik banyak orang. Ini adalah kota yang dikeluhkan orang, tetapi mereka tidak ingin pergi. Meski panas, selalu ada sesuatu untuk mendinginkanmu.

Pada dasarnya, negara-negara Asia Tenggara sebagian besar memiliki cuaca tropis, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, kamu akan mengalami rata-rata 30 Celsius di siang hari. Namun, suasana demikian adalah kondisi yang disukai kebanyakan wisatawan mancanegara di mana tidak terjadi di negara mereka sendiri.

Untungnya, kini tersedia berbagai macam toko es krim untuk menyegarkan cuaca panas. Tidak ada cara paling baik untuk menikmati es krim kecuali di hari yang teramat panas. Berikut beberapa tempat es krim populer di ibu kota Indonesia.

  1. Gaya Gelato

Toko es krim ini masuk dalam daftar dessert terbaik di Bali dan berhasil meluluhkan hati penduduk dan pengunjung di sana, sebelum buka cabang hingga ke Jakarta.

Setelah sukses besar mendinginkan wisatawan di Bali, Gaya Gelato mengambil tempat di antara jalanan sibuk Jakarta pada tahun 2017. Pihak manajemen berhasil membuka toko di Kelapa Gading, Pantai Indah Kapus dan Grand Indonesia Mall dalam waktu singkat. Begitu dibuka, banyak orang menyerbu tempat keren ini dengan antrean panjang.

Kedai satu ini benar-benar memanjakan siapa pun dengan gelato dan sorbet populer mereka yang tidak hanya bebas dari pewarna, aditif, dan pengawet tetapi juga sangat segar. Diklaim menyajikan 100% bahan-bahan lokal berkualitas.

Kedai es krim tersebut juga menonjolkan beberapa bahan lokal asli seperti serai, markisa, durian Bali, dan tamarillo. Menghadirkan sensasi segar karena cita rasanya didasarkan pada buah-buahan sesuai musim.

Selain itu, untuk menjaga kesegarannya semua bahan diolah dan dipanen di lokasi, memanfaatkan bahan baku dari tanah indah yang menjadi tuan rumah Gaya Gelato. Tidak diragukan lagi fakta ini juga menarik bagi pecinta vegan di luar sana.

  1. Grom Gelato

Meskipun Indonesia adalah wilayah tropis, tetapi tidak memiliki daftar panjang sejarah es krim. Kelezatan dingin manis khas negara ini adalah es dengan sedikit santan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak toko es krim rantai internasional berkembang di kota sepanas Jakarta.

Salah satunya adalah Grom Gelato, cabang gelato dari Italia. Gelato adalah es krim internasional terkenal yang banyak digemari masyarakat dunia dan dianggap sebagai salah satu produk terbaik.

Grom Gelato menyajikan susu segar berkualitas tinggi dan gelato telur. Produk es terkenal lainnya termasuk sorbet dengan 50% buah dan gula tebu putih.

Ruang tamu menyiapkan semua campuran cair di laboratorium mereka di Turin, kemudian didistribusikan ke toko-toko Jakarta, serta di beberapa mall mewah. Diklaim menyajikan produk alami yang menyegarkan sehingga akan mencairkan harimu.

  1. Hello Sunday

Jika kamu bingung mau makan apa di Jakarta, es krim ini menyajikan hidangan manis dan dingin asli Indonesia. Hello Sunday menyapa pelanggan mereka di wisata Menteng.

Es krimnya yang lezat dijamin akan mendinginkanmu di hari yang panas dan lembap. Kamu akan dimanjakan dengan sajian es krim khas Indonesia yang lembut, misalnya es teler, gula melaka, java tea, dan kopi tubruk disajikan dengan rasa cone atau waffle.

baca juga:

Libur Lebaran ke Malaysia yuk, Ada 5 Tempat Wisata di Kota Melaka yang Patut Dikunjungi

 

  1. BC Cone

Kamu dapat menikmati es krim dalam cangkir, wafel, atau kerucut. Perpaduan es krim dingin bercita rasa manis dan crunchy yang siap menggoda pecinta es krim.

BC Cone parlor di Pantai Indah Kapuk menyajikan es krim terbaik dalam bentuk kerucut. Tersedia aneka varian antara lain vanilla, green tea, taro, strawberry candy, dan masih banyak lagi.

 

Tunggu apalagi, yuk buruan datang dan segarkan hari atau mood di referensi kedai es krim pilihan di atas, ya!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.