Hangat dan Lezat, Restoran Paling Nyaman London Saat Musim Dingin

Musim dingin merupakan salah satu musim yang paling dinantikan. Turunnya salju mungkin membuat sebagian aktivitas tertunda. Namun, beberapa aktivitas lainnya bisa dilakukan seperti adanya ice skating dan beragam olahraga lainnya.

Hal yang harus dipersiapkan saat musim dingin tiba adalah tubuh yang senantiasa hangat. Ketika angin bertiup kencang dan suhu turun drastis, setiap orang membutuhkan hal yang dapat membuat mereka tetap hangat dan nyaman. Bagaimana jika Anda sedang terjebak di luar rumah?

Menghangatkan badan saat musim dingin di London bisa Anda lakukan dengan berkunjung ke restoran hangat dan nyaman. Apa saja restoran hangat dan nyaman saat musim dingin di London? Simak berikut ini:

 

  1. Jimmy’s Lodge

Berlibur saat musim dingin bukan menjadi penghalang untuk Anda. Kunjungi Jimmy’s Lodge untuk menghangatkan tubuh.

Jimmy’s Lodge menawarkan pengalaman musim dingin yang sangat unik selagi menikmati hidangan khas nya.

Anda bisa menemukan restoran ini di sepanjang tepi sungai di Soutbank. Tempatnya cukup unik dan memungkinkan Anda melihat pemandangan indah dari seluruh sisi.

Anda bisa memilih Lodge Anda sendiri yang menghadap ke Sungai Thames. Lakukan pemesanan sesegera mungkin karena banyak pengunjung yang meminati restoran unik ini.

 

  1. Beach Blanket Babylon

Menghindari udara dingin di luar bisa Anda atasi dengan berkunjung ke Beach Blanket Babylon. Restoran ini cukup tertutup sehingga Anda bisa menghangatkan diri.

Tak hanya hangat dan nyaman, Beach Blanket Babylon juga menyediakan berbagai pilihan anggur terbaik di dunia. Anda bisa memesan beberapa menu khas Eropa modern yang mengesankan.

 

  1. Pied A Terre

Restoran Pied A Terre merupakan salah satu restoran berbintang di Michelin. Pied A Terre telah mempertahankan standar tertinggi masakan Prancis Modern yang sangat elegan bahkan sejak awal tahun Sembilan puluhan.

Hidangan yang disajikan akan membuat liburan musim dingin Anda semakin berkesan. Berbagai menu sempurna nan lezat siap menghangatkan Anda di musim dingin paling dingin.

 

  1. Bar Under the Bridge

Bila Anda berkunjung ke Central London, Anda bisa menghangatkan tubuh di Bar Under The Bridge. Restoran ini terletak di sepanjang Southbank Central London.

Di sini Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda, yakni musim dingin yang klasik. Beberapa menu andalannya ialah seduhan anggur serta burger paling enak di kota.

Bar Under the Bridge adalah tempat yang paling tepat untuk menikmati kegiatan natal yang menyenangkan Bersama keluarga.

 

  1. The Glasshouse Kew

The Glasshouse Kew menjadi salah satu restoran yang menawarkan standar masakan tertinggi. Terlepas dari menu dan layanan kelas atasnya, The Glasshouse tetap santai dan ramah, termasuk saat musim dingin tiba.

Bila Anda mencari restoran berbintang Michelin yang unik namun meriah, maka The Glasshouse Kew adalah pilihan terbaik bagi Anda.

baca juga:

Jalan-jalan Asia Pertama Kali, Singapura atau Bangkok Dulu ya?

 

  1. Clos Maggiore

Clos Maggiore adalah restoran paling romantic di dunia. Restoran ini sama mengesankannya dengan namanya.

Saat musim dingin, tempat ini menjadi lokasi sempura untuk kencan yang tak terlupakan Bersama pasangan.

Anda akan disambut dengan nuansa mewah penuh bunga dan hidangan mewah yang akan membuat diri Anda dan pasangan berbahagia.

 

  1. St Moritz

Bila Anda ingin menikmati hidangan fondue, maka St Moritz bisa menjadi pilihan Anda. St Moritz telah menyajikan fondue Swiss yang otentik sejak tahun 1974.

Berbagai menu lainnya seperti raclette dan spatzli juga wajib Anda coba.

 

  1. Scarfe’s Bar

Restoran yang satu ini adalah hasil karya dari Gerald Scarfe. Lokasinya terletak di salah satu tempat ramah musim dingin yakni di The Rosewood, London.

Nikmati menu scampi mesiu serta koktail Mary Poppins sembari menghangatkan diri di tengah musim dingin paling dingin.

 

  1. Madison

Madison menjadi tempat makan dan minum yang nyaman di London. Selain hidangannya yang panas, koktailnya juga perlu Anda coba.

Anda bisa menemukan The Enchanted Woods yang biasa diselenggarakan di atap indah Madison. Dengan pemandangan dedaunan hutan liar yang diterangi cahaya dari lampu-lampu cantik di sekitarnya membuat makan malam Anda semakin menakjubkan.

 

Musim dingin adalah musim yang menyenangkan. Ada banyak kegembiraan yang ditemukan sepanjang akhir tahun sehingga Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda. Bagaimana? Siap menghadapi musim dingin paling dingin di London?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.