Asyik, Nongkrong Sambil Reuni di Dialoogi Space & Coffee Malang

Reuni merupakan agenda lumrah bahkan sebagian orang menganggapnya wajib dalam rangka merayakan momen lebaran.

Acara ini juga cukup populer di kalangan kawula muda, biasanya melibatkan teman-teman semasa sekolah. Masalahnya, tidak mudah menentukan lokasi yang tepat dan dapat diterima oleh semua bakal peserta acara. Butuh dipertimbangkan sebaik mungkin.

Jika Anda sedang mengalami kebingungan menentukan tempat reunian dengan teman lama, tak ada salahnya mencoba mengunjungi kafe kekinian yang terletak di Kota Malang. Kafe ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga Anda tidak perlu merasa waspada berlebihan.

 

Konsep Dialoogi Space & Coffee

Dialoogi Space & Coffee merupakan kafe kekinian berkonsep industrial modern. Memadukan beberapa referensi working space dan coffee shop dalam satu bangunan.

Anda akan menemukan sebuah bar tepat di tengah ruangan, terlihat seperti pusat kafe. Selain berguna melakukan pemesanan, di sisi kanan bar terdapat self service station.

Pengunjung dimungkinkan untuk memenuhi kebutuhan sendiri seperti mengambil tisu, asbak, sedotan, atau tambahan gula.

Melayani metode transaksi menggunakan uang tunai langsung, kartu kredit, dan dana digital. Kafe ini memiliki fasilitas memadai dan mampu mengakomodir beragam aktivitas. Meski demikian, dari jalan raya terlihat seperti ruko biasa.

Dapat menampung setidaknya 100 orang sekaligus, baik itu untuk mengarjakan tugas, sekadar bersantai, maupun urusan pekerjaan.

AC beroperasi secara maksimal sehingga kafe tetap terasa dingin walau cuaca di luar sedang panas menyengat. Bisa dibilang, suasana di dalam Dialoogi Space & Coffee kontras dengan potret kesibukan khas perkotaan.

Setiap detailnya terkonsep dengan sempurna hingga membuat pengunjung sangat betah. Tak heran, berhasil menerima banyak respon positif sejak dibangun tahun 2019 silam.

 

Fasilitas dan Suasana Dialoogi Space & Coffee

Anda bebas memilih mau menikmati suasana di bagian mana. Ada sederet kursi di dekat dinding yang menghadap langsung ke jalan raya, karpet untuk lesehan dilengkapi bean bag. Spot dekat bar di bawah sorotan lampu-lampu cantik, smoking area, dan sebagainya.

Belum lagi, keberadaan parkiran luas, musala, dan toilet bersih semakin menyempurnakan daya tarik kafe ini. Setiap sudutnya memiliki desain interior berbeda.

Ada spot yang didominasi warna-warna pastel, dark, hingga bernuansa monokrom. Perpaduannya tampak begitu artistik.

Sangat direkomendasikan bagi para pemburu spot foto instagramable. Dipercantik aneka lukisan, dinding batu-bata, pipa uap, bahkan rumput sintetis.

 

baca juga:

Tak Hanya di Jepang, Simak 6 Kafe Kucing di Indonesia!

 

Telah disediakan space terpisah bagi Anda yang butuh tempat khusus untuk menjalankan event atau bertemu klien. Dilengkapi LCD proyektor, lantai berlapis karpet bulu, stopkontak di setiap sudut meja, hingga akses WiFi gratis.

Terdapat dua alternatif, yaitu Dialoogi Space dan Meeting Room Dialoogi. Masing-masing dikenai tarif minimum pemesanan Rp750.000 dan Rp300.000.

Alternatif menu lumayan variatif walau hanya ada makanan ringan. Tersedia pastry signature seperti tortila chips & dips, aneka croissant, brownies, lava cake, danish raisin roll, serta donat.

Harga dipatok mulai dari Rp10.000 sampai Rp26.000. Ada 3 coffee signature seharga Rp25.000-an, yaitu dialoffee, cocoffee, dan carameloogi.

Menu lainnya tak kalah menggoda, aneka kopi, teh, es krim, bahkan air mineral. Semua disajikan dalam tampilan yang memikat.

 

Rute lokasi Dialoogi Space & Coffee

Terletak di kawasan Jalan Soekarno Hatta No. D-505, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru. Tepatnya, berada di lantai 2 Wika Cell.

Dialoogi Space & Coffee berkamuflase di antara suasana riuh perkotaan. Meski demikian, tidak akan mengurangi kenyaman Anda. Jam operasional setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

Secara menyeluruh, kafe ini patut dilabeli sebagai ruang terbaik untuk berdialog, entah dengan diri sendiri maupun bersama orang lain.

Di samping itu, pihak pengelola kerap mengadakan talkshow yang terbuka untuk umum. Mengadopsi beragam tema menarik yang layak diperbincangkan. Anda bisa ikut bergabung tanpa dipungut biaya.

Terpaut sejauh 6 km dari pusat kota, setidaknya butuh waktu 15 menit untuk tiba di sini.  Hanya saja, jalur Jalan Soekarno Hatta terkenal sebagai kawasan padat lalu lintas.

Apalagi, lokasi Dialoogi Space & Coffee tak jauh dari Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan motor jika tidak ini terjebak kemacetan parah.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.