Tips Pertama Kali ke London untuk Pelancong

 

London menjadi tempat yang ramai dikunjungi pelancong dari berbagai negara. Jika ini merupakan kedatangan pertama Anda, pertimbangan beberapa nasihat berikut.

 

Hindari restoran waralaba.

mnstatic

Salah satu saran utama untuk siapa pun yang mengunjungi London adalah mencoba makanan luar biasa di kota ini. Pasalnya, wilayah tersebut selalu digambarkan sebagai melting pot dan, hasilnya, tersedia pilihan restoran brilian yang menjual setiap masakan sesuai bayangan Anda.

Pastinya, jangan pergi ke restoran berantai, misalnya tempat-tempat seperti Garfunkel’s, Angus Steakhouse, atau TGI Fridays. Makanan Anda nantinya terlalu mahal dan itu jelas bukan hal bagus.

 

Cek blog makanan.

wp.com/

Memang benar bahwa penting untuk menghindari restoran berantai, tetapi bukan berarti sepenuhnya berfokus pada bagaimana menemukan tempat yang terbaik.

Restoran semacam itu pasalnya cenderung berada di tempat tersibuk, inilah sebabnya antara harga dan pelayanan kurang sepadan.

Sebelum Anda pergi ke tempat baru, ada baiknya meneliti blogger makanan yang menulis tentang lokasi tujuan tersebut. Yang diperlukan hanyalah sedikit waktu dan, percayalah bahwa hasilnya memuaskan. Anda bisa menemukan beberapa menu terbaik yang mungkin pernah ditemui, tidak ada perasaan tertipu.

 

Jangan buang waktu hanya karena penasaran.

mnstatic

Ini berlaku untuk tempat-tempat seperti Camden Market, Oxford Street dan Piccadilly Circus. Tentu saja, Anda akan punya keinginan untuk melihatnya, dan termasuk hal wajar bagi pelancong ketika pertama kali datang ke London.

Sayang sekali, hasilnya barangkali bisa mengecewakan. Jangan buang uang Anda untuk makanan jalanan yang mengerikan dan koktail berharga mahal!

 

Pertimbangan sebelum membeli kartu perjalanan.

Anda mungkin sudah merencanakan untuk membeli kartu perjalanan, tetapi sejujurnya akan lebih menghemat banyak uang saat mendapatkan kartu perjalanan mingguan atau harian.

Sebagian besar tempat terkenal berada di zona 1-3, tetapi Anda bisa mempertimbangkan memperoleh enam zona penuh sehingga dapat melakukan penjelajahan lebih jauh.

 

Bersiaplah untuk kekasaran.

blogspot

Secara relatif, beberapa pelancong tidak menganggap bahwa orang London punya perangai kasar.

Namun, sebagian pelancong lainnya yang pernah  pindah ke sini dari Inggris utara merasa terkejut dengan betapa tidak ramahnya orang London.

Barangkali istilah yang tepat adalah kekasaran. Jika Anda mendengar orang berbicara di kereta bawah tanah dengan keadaan penuh sesak, sangat mungkin bahwa 90% penumpang lokal baru kembali dari luar kota atau mereka mabuk.

Selain itu, jika mencoba memulai percakapan dengan seseorang di sana, mereka mungkin akan melihat Anda seperti mengalami kegilaan.

 

baca juga:

Mengenal 8 Keajaiban Kuno di Asia, Bukti Kedigdayaan Manusia

 

Ucapkan terima kasih dan tolong sebagai bentuk kesopanan.

living

Di sisi lain, Anda tahu stereotip tentang orang Inggris yang sangat sopan?

Benar bahwa rata-rata orang Inggris lahir dalam sopan santun. Tolong dan terima kasih itu penting. Mereka bahkan akan meminta maaf jika Anda berdiri di atas kaki mereka dan tidak pernah mencoba melompati antrian.

Pada dasarnya, memang ada saja orang yang sengaja bersikap kasar, tetapi setiap negara memiliki kebiasaan berbeda. Jadi, mudah untuk tersandung norma kesopanan setempat jika Anda tidak tahu sama sekali.

 

Pertimbangkan klub komedi.

Orang Inggris memiliki selera humor yang terkenal! Bagi orang luar mungkin agak kering, tetapi itu layak dicoba.

Sebagian dari masyarakat Inggris bahkan percaya bahwa mereka telah  mengembangkab salah satu jenis humor yang paling lucu di dunia.

Itu tentu unik, jadi luangkan waktu untuk mengunjungi klub komedi saat Anda di sini. Ada banyak di London dan biasanya nilainya memang bagus.

 

Buat itinerary.

harappa

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, London sangat besar dan daerah yang berbeda akan memiliki perasaan berbeda pula.

Putuskan ke mana ingin pergi sebelumnya atau Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk berjalan-jalan saja. Itu bukan hal yang buruk, tetapi Anda bisa menghabiskan banyak waktu berjalan melewati blok kantor untuk mencapai tempat tujuan.

 

Taksi cenderung mahal.

thedriven

Bepergian keliling kota itu mahal, biasanya harga kereta api cenderung jauh lebih tinggi daripada kebanyakan tempat lain di Eropa. Hal serupa berlaku pula untuk taksi di mana Anda akan dikenakan biaya lebih banyak.

Jangan langsung masuk ke dalam taksi begitu saja. Anda perlu bertanya lebih dahulu berapa biayanya agar tidak terkejut, atau sialnya, ditipu.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.