Situs Web Terbaik untuk Belanja Online di Dubai

 

Belanja dianggap serius di Dubai, UEA, di mana mereka yang ingin berbelanja secara royal dapat memilih dari mal besar, pasar campur aduk, dan toko desainer yang mencolok.

Jika Anda benar-benar berdedikasi, ada Dubai Mall, yang menampilkan lebih dari 1.300 gerai ritel, akuarium, dan gelanggang es ukuran Olimpiade.

Kedengarannya melelahkan? Untuk aksesibilitas ritel tanpa kerumitan, berbelanja secara daring tentunya bisa jadi solusi paling tepat.

Berikut situs web terbaik yang bisa Anda kunjungi jika ingin berbelanja selama liburan di Dubai, tetapi enggan keluar dari hotel.

 

  1. Namshi.

Fashionista Timur Tengah dengan anggaran terbatas memuja Namshi, yang menyediakan busana terjangkau untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Menawarkan berbagai nama jalan raya di satu tempat, termasuk New Look, Top Shop, Forever 21 dan Missguided, serta pilihan merek desainer seperti DKNY, Calvin Klein dan Michael Kors.

Anda dapat mengambil barang kecantikan, peralatan rumah tangga, dan bahkan berbagai hadiah saat berada di sana, dan situs ini menawarkan pengiriman cepat serta penukaran gratis.

 

  1. Souq.

Sekarang dimiliki oleh Amazon, Souq.com menghadirkan berbagai penawaran. Seperti: laptop, fashion, elektronik, mainan, dan masih banyak lagi bagi siapa saja yang ingin berbelanja sepuasanya.

Banyak item yang memenuhi syarat untuk pengiriman gratis dan penawaran harian, menjadikan situs ini bernilai tinggi.

Ini adalah situs e-commerce terbesar di dunia Arab dan memungkinkan ribuan penjual mengiklankan barang yang sering kali tidak tersedia di tempat lain kepada jutaan pelanggan.

 

  1. Sivvi.

Putus asa untuk memperbaiki mode? Sivvi menyediakan semua merek teratas, termasuk Nike, Mango, serta Calvin Klein, dan bahkan menawarkan layanan pengiriman super cepat tiga jam di Dubai jika Anda tidak sabar menunggu pakaian baru.

Tidak perlu menghabiskan banyak uang juga, kunjungi bagian outlet dalam rangka penelusuran virtual untuk membeli alas kaki, pakaian olahraga, tas, dan gaun dengan diskon hingga 80 persen.

 

  1. Retold.

Pembeli yang cerdas suka menjelajahi berbagai menu di Retold, yang menyimpan lebih dari 6.000 item di butiknya di Dubai’s Red Crescent Compound di Al Quoz First.

Namun, jangan khawatir jika Anda tidak dapat datang ke toko, karena situs webnya menjual pilihan pakaian favorit, bahkan sering kali hampir tidak dipakai sama sekali.

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nama desainer seperti Valentino, Balmain, dan Alexander Wang dengan harga lebih murah, dan Anda dapat menjual pakaian ke toko untuk mendapatkan kredit belanja.

 

baca juga:

Cara Seru Habiskan 72 Jam di Hong Kong

 

  1. Ounass.

Ounass adalah pembelanja pribadi online Anda sendiri, mengumpulkan koleksi desainer top di satu tempat untuk berbelanja tanpa repot.

Menyediakan lebih dari 300 merek mewah, termasuk Fendi, Prada dan Alexander McQueen. Hotel ini menawarkan jajaran desainer mewah terluas di Timur Tengah di samping nama lokal, peralatan rumah tangga, dan pilihan vintage yang indah.

Anda juga tidak perlu menunggu lama sampai barang Anda tiba. Situs ini menawarkan pengiriman dua jam di Dubai dan layanan pada hari yang sama di UEA.

 

  1. Eyewa.

Semua orang tahu aksesori membuat pakaian, tetapi ini bukan hanya tentang sepatu dan tas. Eyewa menawarkan kacamata top-notch untuk melengkapi kesadaran fashion Anda.

Menjual merek terbesar dan terbaik dari kacamata resep, kacamata hitam, kacamata cahaya biru, kacamata anak-anak, hingga lensa kontak korektif.

Website ini memiliki kebijakan pertukaran 30 hari serta pengiriman cepat dan bahkan memungkinkan Anda untuk bertransaksi melalui metode COD.

 

  1. LetsTango.

Butuh gadget baru dalam hidup Anda? LetsTango.com didirikan oleh Dikran Tchablakian, yang sebelumnya memulai CompuMe, salah satu megastore ritel TI paling tepercaya di UEA.

Toko ini menjual berbagai macam barang elektronik, ponsel, perlengkapan game. Serta, ada peralatan fotografi, peralatan dapur, dan bahkan barang mode ternama, termasuk alas kaki, perhiasan, dan tas.

Situs ini menjanjikan produk 100 persen asli dan menawarkan kebijakan pengembalian 15 hari dan dukungan purna jual.

Kemudian, jika Anda mencari sesuatu yang lebih berteknologi tinggi, Anda dapat memesan apa pun sesuai selera untuk dicetak dalam 3D dan dikirim langsung ke depan pintu hotel Anda.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.