Sheet Mask Korea Terbaik, Kulit Wajah Mulus Bercahaya

Sheet mask Korea Selatan bukan hal baru lagi. Bahan pokok K-beauty ini, sebuah masker kain yang diresapi dengan esensi cair atau krim yang dirancang untuk mendukung kesehatan kulit. Seperti melembabkan kulit, mengencangkan, serta mencegah jerawat.

Namun demikian, Korea Selatan memiliki berbagai macam masker yang bisa ditawarkan kepada perempuan di seluruh dunia.

 

  1. Etude House 24K Gold Therapy Masker Ginseng Merah (untuk mengencangkan).

bukalapak

 

Masker wajah Korea supercharged ini mengandung dua bahan yang meningkatkan vitalitas kulit Anda dan dapat membuatnya terasa lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Pertama adalah ginseng merah, tanaman yang dihargai di Korea karena antioksidan alami dan sifat meningkatkan kesehatan, termasuk meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan energi.

Bahan kedua adalah emas, yang mengencangkan kulit Anda dan meningkatkan kecantikan dalam gaya mewah. Itu dibuat oleh merek Etude House yang terjangkau, jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan sedikit keajaiban 24 karat di sini.

 

  1. Caolion Magic Black Powder Sheet Mask (untuk mengencangkan).

bangkokpost

Masker Korea ini mengandung graphene, bentuk karbon murni yang berfungsi untuk mengencangkan dan merevitalisasi kulit, serta menghilangkan kotoran yang dalam dan mengontrol produksi sebum.

Masker ini juga diklaim dapat meminimalkan munculnya kerutan. Untuk hasil terbaik, biarkan semalaman dan bangun di pagi hari dengan kulit yang sangat diremajakan.

 

  1. By Wishtrend Hours-Long Moisturizing Gauze Sheet Mask (untuk melembabkan dan mencerahkan).

tokopedia

 

Masker lembar ini berfokus pada dua area, yakni pengurangan kerutan dan pencerahan. Ini dirancang untuk dibiarkan di wajah Anda selama beberapa jam, dan tidak mengering secepat masker lembar konvensional, karena kainnya yang inovatif.

Masker tersebut mengandung esensi konsentrasi tinggi, jadi sangat bagus untuk memberi kulit Anda kecerahan dan kelembaban pada menit-menit terakhir sebelum mengikuti acara besar.

 

  1. Etude House 0.2 Therapy Air Mask (lemon, untuk melembabkan dan mencerahkan).

makeupbeautyhouse

 

Didesain untuk penggunaan sehari-hari, rangkaian Therapy Air Mask oleh Etude House menenangkan dan melembapkan, serta menyerap dengan cepat, meskipun Anda dapat membiarkannya lebih lama untuk mendapatkan efek masker yang lebih intens.

Namun, waktu pemasangan yang disarankan hanya 10 menit sampai 20 menit. Varian lemon ringan dan menyegarkan, membuat kulit Anda lembut dan kenyal. Ini juga mencerahkan secara alami dan sedikit mengelupas, berkat adanya ekstrak lemon pada masker.

 

baca juga:

10 Makanan Sehat Khas Vietnam yang Rasanya Endulita!

 

  1. Skinfood Everyday Mask Sheet (untuk menghidrasi).

shopee

Masker ini, oleh spesialis nutrisi kulit Skinfood, cukup ringan saat dipakai sehari-hari tetapi cukup kaya untuk secara nyata melembutkan dan melembabkan kulit Anda hanya dalam satu perawatan.

Ini mengandung minyak zaitun dan ekstrak zaitun ganda, yang bekerja bersama guna menyehatkan kulit Anda dan membuatnya terasa halus. Bagus untuk menghidrasi kulit yang lelah dan mengontrol produksi sebum.

 

  1. Too Cool for School Egg Cream Mask (untuk mengencangkan pori-pori).

shopee

Too Cool for School memiliki tiga masker krim telur dengan kegunaan menghidrasi dan mengencangkan pori, di mana semuanya menggunakan kebaikan telur untuk menargetkan kebutuhan kulit tertentu.

Versi pengencangan pori mengandung kuning telur, yang menghidrasi dan memberi nutrisi pada kulit, ekstrak cuka untuk meminimalkan visibilitas pori-pori.

Sedangkan, ekstrak putih telur untuk mengencangkan pori-pori dan mengurangi tampilan kilap pada wajah Anda. Esensinya kental dan lembut, memberi Anda hidrasi yang tahan lama.

 

  1. Etude House Wonder Pore Black Sheet Mask (untuk pembersihan mendalam).

shopee

 

Bahan ajaib dalam masker ini adalah arang pohon ek yang telah dimasak dalam tungku bersuhu sangat tinggi. Arang menarik keluar kotoran dan sebum yang membandel dari kulit dan membersihkan pori-pori secara mendalam, membuat kulit segar dan super bersih.

Cuka peppermint bekerja untuk mengontrol produksi sebum dan mengelupas kulit dengan lembut.

 

  1. Jart+ Dermask Water Jet Vital Hydra Solution (untuk melembabkan).

tokopedia

Masker lembar dari merek kecantikan kultus Dr.Jart+ ini terbuat dari serat selulosa, yang membantu bahan aktif menembus kulit Anda lebih dalam untuk meningkatkan nutrisi.

Bahan-bahan seperti aquaxyl meningkatkan sintesis kolagen alami dan memperkuat fungsi tabir surya kulit. Dapat  menghidrasi kulit sepanjang hari. Serta, ekstrak rumput laut melembabkan dan menghilangkan kotoran.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.