8 Merek Kosmetik Australia yang Belum Anda Ketahui

Australia terkenal dengan sumber daya alam garam laut, kayu putih, dan arang. Dengan semakin pahamnya kaum millennial terhadap ramuan yang digunakan pada kulit mereka.

Merek kosmetik Australia semakin maju di pasar internasional. Di bawah ini adalah tujuh merek yang harus Anda ketahui sebelum untuk kemudian mencobanya.

 

  1. A’Kin.

‘Tidak semua produk perawatan kulit alami diciptakan sama’ adalah seruan perang dari merek Australia yang ikonik ini. Benar-benar jujur ​​dan bebas dari semua hal buruk pada umumnya, seperti paraben, ftalat, triclosan, sulfat, garam aluminium, dan hal-hal lain yang tidak dapat disebutkan semuanya.

A’kin adalah 100% vegan dan sangat murni sehingga konsumen akan merasa segar seperti bunga aster. Situs web mereka memiliki alat dengan kegunaan di mana Anda dapat mencocokkan jenis kulit dengan produk yang paling baik untuk menutrisinya.

  1. Sukin.

Menggunakan 100% ekstrak botani alami dan minyak esensial cold-pressed, Sukin menjembatani kesenjangan di pasar Australia dalam perawatan kulit alami yang efektif, ramah lingkungan dan terjangkau.

Penuh dengan antioksidan dan obat penenang kulit lainnya, ini adalah produk yang sempurna untuk menjaga kulit Anda saat bepergian, dari terik matahari, lalu meskipun tertiup angin tetap subur dan halus. Mudah ditemukan di mana-mana di supermarket dan apotek serta mudah di dompet, Sukin akan menjadi teman terbaik Anda di Sydney.

  1. Australis.

Salah satu merek kosmetik dengan pertumbuhan tercepat di Australia, Australis adalah napas kehidupan yang berkilauan di industri rias yang kompetitif.

Apa pun kebutuhan Anda untuk mendukung kecantikan, Australis memilikinya, dan dengan biaya yang tidak akan menguras kantong. Seratus persen bebas dari kekejaman, merek ini juga memiliki jajaran produk ramah-vegannya sendiri.

Meskipun merek ini adalah pilihan kosmetik murah, tetapi selalu berada di atas tren dan teknik riasan paling mutakhir. Lihat saja bagian ‘Cult Favourites ’di situs web!

  1. Jurlique.

Dengan bahan-bahan segar yang dibudidayakan dari Adelaide Hills di Australia Selatan, Jurlique mengontrol setiap langkah proses pengembangan produk dari biji hingga kulit, lalu, sebagai gagasan seorang ahli biokimia dan botani, bahan-bahan tersebut mudah dipercaya.

Rose adalah tema umum dalam produk mereka, dengan favorit pelanggan termasuk Rosewater Balancing Mist dan Rose Hand Cream.

  1. Edible Beauty Australia.

Merek Australia ini mengklaim memiliki produk yang sangat murni sehingga cukup baik untuk dimakan. Melambangkan kemurnian, kemewahan dan kualitas, produk EBA dikemas dalam kaca khusus, dirancang untuk melindungi produk dari penuaan dan oksidasi yang disebabkan oleh cahaya sekaligus memperpanjang umur bahan alami mereka.

Bahkan jika Anda tidak membelinya untuk memperoleh cahaya yang dijanjikan, belilah untuk botol dan stoples yang cantik dan dapat digunakan kembali.

  1. Napoleon Perdis.

Sebuah merek yang ditemukan di belakang panggung di peragaan busana di seluruh dunia, Napolean Perdis. Perusahaan ini bangga menggunakan produk yang tidak biasa (seperti lendir siput dan susu keledai) untuk menjaga kosmetiknya tetap inovatif dan kontemporer.

Palet cerah dengan kemasan warna yang lebih cerah, emas berkilau Napolean Perdis adalah kilau kemewahan Australia yang terjangkau bagi setiap pelancong dengan keinginan menikmati malam hari di kota.

 

  1. Bondi Sands.

‘Fake it, don’t bake it’, adalah pepatah yang harus Anda ikuti jika datang ke Australia. Negara dengan salah satu tingkat kanker kulit per kapita tertinggi.

Dinamakan sesuai dengan salah satu lanskap paling ikonik di Australia. Bondi Sands adalah rahasia yang disukai sebagian besar Gadis Aussie dan kulit cokelat keemasannya yang bebas kanker.

Berasal dari formula berkualitas salon, mereka berjanji bahwa, selama Anda membaca petunjuknya dengan hati-hati, Anda akan memperoleh hasil maksimal.

 

  1. Kora Organics.

Didirikan oleh ikon kecantikan internasional Australia Miranda Kerr. Kora Organics mengidentifikasi setiap pelanggan dengan jenis kulit mereka sebelum mencocokkannya dengan produk organik paling tepat.

Kerr menyatakan bahwa pendekatan holistik untuk perawatan kulit adalah kekuatan pendorong di balik pengembangan produknya. Percaya pada kecantikan alami luar dan dalam.

Itu selalu patut dicoba, Anda bisa tampil secantik Miranda Kerr!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.