8 Hostel Backpacker Terbaik di Surabaya

 

Dari penginapan dengan model kapsul layaknya cerita fiksi ilmiah hingga wisma tradisional yang sederhana, ada hostel untuk setiap backpacker di Surabaya.

Untuk membantu Anda menemukan tempat menginap ramah anggaran yang sempurna, berikut adalah hostel terbaik di kota pelabuhan Indonesia ini.

 

POP! Hotel Gubeng

discoverasr

POP! Hotel adalah tempat yang semarak dan ramah sejak Anda melangkah ke lobi bernuansa hijau limau. Kamar-kamarnya didesain penuh warna serti memiliki nuansa yang hampir seperti ruang angkasa dengan sudut membulat dan pencahayaan modern.

Sementara itu, kafe sekaligus toko serba ada di lobi adalah tempat yang menyenangkan untuk menikmati makanan ringan dan mengenal sesama pelancong. Atraksi di dekatnya termasuk Grand City Mall.

 

My Studio Hotel Surabaya

agoda

 

Ada nuansa artistik di hotel yang berfokus pada backpacker ini, di mana memiliki kamar asrama berpanel kayu dilengkapi dengan fitur modern seperti lampu baca dan spot pengisian daya, di samping kamar pribadi.

Area lounge, yang didekorasi dengan seni pop berwarna-warni, adalah tempat untuk mengobrol dengan wisatawan sambil minum bir sebelum menjelajahi berbagai bar dan restoran terdekat.

 

Livinn Hostel

pegipegi

 

Dengan lokasi utama hanya lima menit berjalan kaki dari stasiun kereta api Gubeng. Hostel ini adalah tempat yang nyaman jika Anda ingin menjelajahi kota-kota terdekat menggunakan kereta api. Nikmati juga banyak restoran, kafe, dan pusat perbelanjaan di lingkungan sekitar.

Dari segi fasilitas, hostel ini menyediakan meja lipat individu untuk setiap tempat tidur di kamar bergaya asrama dan area umum yang nyaman dengan interior industrial modern, ditambah ruang terbuka untuk tenis meja dan hiburan lainnya.

 

Kamariska Hostel

agoda

 

Desain di hostel ini memadukan tema Inggris modern dengan dinding bata polos dan langit-langit yang terekspos, ditambah cat warna merah yang membuat ruangan menjadi tenang namun berenergi.

Dekat Bandara Internasional Juanda, Kamariska Hostel berfungsi sebagai titik transit terbaik bagi para backpacker yang menginginkan kamar pribadi dengan anggaran terbatas. Ada juga lounge, dapur sederhana, dan taman di atapnya.

 

Tab Capsule Hotel

tripadvisor

 

Hotel kapsul ini akan mengubah tidur Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan. Lebih dari sekadar desain futuristik, setiap pod menyediakan fasilitas yang dibutuhkan para tamu dalam kehidupan modern.

Yakni TV LED, pendingin udara, cermin, lampu baca, dan masih banyak lagi.

Meskipun Anda akan berbagi kamar yang sama dengan beberapa penghuni kapsul, setiap pod dapat dikunci dengan kartu pintar untuk memastikan privasi.

Pod hadir dengan harga yang terjangkau, dan lokasinya pun strategis, di mana akan memudahkan penjelajahan Anda di sekitar pusat kota Surabaya.

 

Morning Sun

tripadvisor

 

Hostel ini menawarkan kenyamanan dan keterjangkauan bagi wisatawan dengan berbagai kebutuhan dan anggaran, pilih antara satu kamar pribadi atau tempat tidur susun untuk dua orang.

Semua kamar dilengkapi dengan lemari pakaian, kamar mandi pribadi, dan sarapan lezat dari kafe di lokasi.

Singkatnya, Morning Sun menghadirkan kebutuhan dan kemewahan sehari-hari dengan harga backpacker. Properti ini juga punya dekorasi tingkat tinggi, warnanya bersahaja, dan dibarengi perabotan modern.

 

Ikiru to Live Guesthouse

www.booking.com

 

Wisma sederhana ini menyambut pengunjung dengan warna-warna cerah dan senyum hangat, secara harfiah, di logo, dekorasi, dan di wajah staf yang ramah.

Setiap kamar memiliki meja, kursi, lampu baca, dan wifi gratis yang dapat diandalkan. Properti ini juga menawarkan layanan seperti binatu, penyewaan mobil, dan wisata lokal (diserta biaya tambahan).

 

baca juga:

Koh Kham Noi: Pulau Hantu Menyeramkan di Thailand

 

Nisah’s Home

Traveloka.com

 

Sambutan ramah dijamin di hotel sederhana ini, yang terletak di lingkungan pusat dekat dengan beberapa restoran, bar, dan atraksi.

Kamar-kamarnya luas serta memiliki desain klasik, dengan lantai keramik dan perabotan kayu.

Pastikan untuk mengunjungi Monumen Kapal Selam Surabaya di dekatnya, sebuah museum yang bertempat di kapal selam Soviet yang dinonaktifkan.

 

the HOSTEL

pegipegi

Hostel untuk para pelancong yang rencananya mengelilingi wisata di sekitar salah satu kota terbesar dan terpadat di Indonesia ini.

Hostel di pusat kota Surabaya ini berada di area ramai yang padat dengan atraksi. Mulai dari museum dan landmark bersejarah hingga pusat perbelanjaan.

Kamar tidur bersama di sini memiliki tempat tidur susun sederhana di kamar berukuran luas dan lapang. Serta, akan membuat Anda merasa disambut dengan hangat.

Kemudian, Anda bisa bersantai setelah seharian menjelajah.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.