7 Aplikasi yang Harus Diunduh Sebelum Mengunjungi Dubai

Saat ini, teknologi membuat setiap aspek perencanaan perjalanan menjadi sedikit lebih mudah. Dari memesan hotel, mendapatkan tumpangan, dan mencari tahu apa yang sedang terjadi. Anda dapat melakukan semua itu melalui ponsel pintar.

Hal yang sama juga berlaku untuk Dubai. Aplikasi lokal dan internasional berikut ini hadir untuk membuat kehidupan penghuni dan pengunjung jauh lebih sederhana.

  1. Dubai Mall.

Karena Dubai Mall adalah mal terbesar di dunia, dengan 1.200 gerai ritel, tidak mengherankan jika tempat ini membutuhkan GPS sendiri.

Aplikasi Dubai Mall gratis dan membantu orang menjelajahi semua yang ditawarkan mal, memenuhi selera dan minat setiap individu.

Lewat aplikasi ini, orang dapat memilih apakah mereka menginginkan pemberitahuan tentang atraksi, mode, makanan, atau gaya hidup. Bahkan, dimungkinkan memasukkan jenis kelamin mereka, agar perangkat lunak pintar mampu memberikan informasi yang dipersonalisasi.

Aplikasi Dubai Mall juga menyediakan direktori dan petunjuk arah ke mal, sehingga sangat membantu pengunjung.

  1. Culture Trip.

Untuk mengetahui semua restoran, hotel, dan atraksi terpanas di Dubai, atau di mana pun di dunia, aplikasi Culture Trip adalah sahabat semua orang. Ini memberi pengguna artikel yang bermanfaat berdasarkan lokasi persisnya, hingga ke area kota tempat mereka berada.

Selain mencari tahu apa yang baru dan trendi, Culture Trip menawarkan artikel tentang sejarah atraksi di sekitar Dubai.

Sehingga memungkinkan pengunjung menghemat uang untuk tur panduan. Merupakan ide bagus untuk mengunduh aplikasi dan menandai artikel menarik untuk dibaca di pesawat.

  1. Careem.

Pindah dari Uber, Dubai memiliki aplikasi carpooling sendiri yang disebut Careem. Perusahaan yang berbasis di Dubai ini juga dapat ditemukan di beberapa negara lain di Timur Tengah.

Ini adalah cara yang bagus untuk mendukung bisnis lokal saat mengunjungi Dubai.

Seperti aplikasi carpooling lainnya, orang dapat menggunakan Careem untuk memesan perjalanan, lalu dijemput dan diturunkan di mana pun mereka mau.

Pengemudi Careem dikenal sebagai Kapten, sebutan ini menambahkan unsur kesenangan dalam perjalanan sehari-hari.

 

baca juga:

Gak Sangka, Ada Ski Resort Bersalju di Timur Tengah! Ini Pilihannya

 

  1. Dubai Metro2.

Bagi mereka yang lebih suka berkeliling menggunakan transportasi umum, aplikasi Dubai Metro2 adalah cara ideal untuk tetap mendapat informasi sehingga tetap tepat waktu pada jadwal kereta berikutnya.

Aplikasi ini menyediakan informasi tentang waktu, stasiun, dan lain sebagainya. Dubai Metro2 tidak hanya berguna tetapi juga sangat informatif.

Karena memberikan sejarah singkat tentang Metro Dubai kepada pengguna, serta daftar denda yang dapat membahayakan pengguna saat menggunakan transportasi umum.

Pasalnya, denda di sini bervariasi dari US$28 hingga US$545, sangat penting untuk mendapat informasi yang baik!

  1. Talabat.

Semua pecinta kuliner yang mengunjungi Dubai perlu mengunduh Talabat. Aplikasi pesan-antar makanan ini dapat ditemukan di beberapa negara di Timur Tengah, dan itu merupakan cara bagi wisatawan untuk mendukung bisnis lokal bahkan saat memesan makanan mereka.

Aplikasi ini menawarkan ratusan pilihan restoran, kafe, dan makanan cepat saji untuk dipesan, serta beroperasi 24/7.

Sehingga memungkinkan Anda memenuhi hasrat lapar kapan pun. Aplikasi Talabat juga memberikan penawaran dan kupon saat memesan dari beberapa gerai makanan.

  1. Zomato.

Aplikasi pengiriman makanan hebat lainnya di UEA, serta di 23 negara lain, adalah Zomato. Meskipun pilihan restoran di aplikasi Zomato mungkin tidak sebanyak di Talabat.

Aplikasi ini menawarkan layanan tambahan yang penting bagi wisatawan, yakni Zomato menyediakan ulasan restoran.

Aplikasi Zomato mencakup hampir setiap restoran di Dubai, sekecil apa pun, memungkinkan pengguna untuk melihat menu, melihat gambar, dan melihat ulasan. Ini adalah aplikasi yang harus diunduh!

  1. GuavaPass.

Kebugaran adalah bagian utama dari kehidupan banyak orang. Sebagian besar orang tidak ingin memperlambat rutinitas latihan mereka saat liburan. GuavaPass adalah aplikasi yang ideal untuk diunduh saat berada di Dubai.

Aplikasi kebugaran memungkinkan orang untuk membeli keanggotaan dan menawarkan beberapa paket yang sesuai dengan penduduk dan wisatawan, memberi mereka akses ke lebih dari 80 studio kebugaran di Dubai saja.

Aplikasi GuavaPass juga menyediakan studio bagi anggota di Abu Dhabi dan delapan kota di Asia Tenggara.

Platform ini menawarkan segalanya mulai dari yoga, CrossFit, dan tinju hingga dayung berdiri. Pengguna dapat memilih rutinitas kebugaran yang paling sesuai untuk mereka selama di Dubai.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.