6 Hotel Top di Ukraina yang Sulit untuk Anda Tinggalkan

 

Dari ibu kota Kyiv yang ramai hingga pusat budaya Lviv dan hutan belantara Pegunungan Carpathian, Ukraina memiliki banyak tempat untuk dikunjungi.

Sejak hari-harinya berada di balik Tirai Besi, suasana hotel telah berevolusi dari tempat-tempat sederhana yang dikelola oleh negara menjadi tempat butik megah dan rumah-rumah pedesaan mewah.

Terlepas dari apa pun seleranya, Anda tetap akan menemukan sesuatu yang cocok di Ukraina. Berikut hotel top di mana Anda akan dibuat merasa enggan saat harus meninggalkannya.

 

  1. Bankhotel.

tripadvisor

Bankhotel, di kota metropolitan Lviv, Ukraina, mempertahankan tangga megah dan detail marmer dari kehidupan sebelumnya sebagai gedung bank Austro-Hungaria.

Brankas sekarang menjadi restoran fine-dining Safe dan bar anggur yang moody dapat ditemukan di lantai tujuh, tempat anggur menjangkau puluhan tahun dan benua.

Kamar standar adalah perpaduan mewah dari furnitur Italia dan fitur dinding geometris bergaya tahun 60-an yang jazzy, suite dari junior ke presiden mempertahankan langit-langit cornice dan kamar bundar.

 

  1. Favor Sport Hotel.

tripcdn

Di pinggiran kota Kyiv bernuansa hijau dan tenang, Anda dapat menginap di Favor Sport Hotel yang hadir bersama label harga bersahabat. Dekat dengan universitas, bandara internasional, dan hamparan Taman Alam Nasional Holosiivskyi paling indah.

Habiskan berhari-hari menjelajahi padang rumput hutan, jalan setapak, dan danau di taman sebelum kembali ke hotel kasual ini. Pintu masuknya adalah ruang yang ramah dengan meja resepsionis berbentuk unik dan berubin.

Kamar standar serta bisnis menawarkan akomodasi twin dan double. Adanya alternatif untuk menginap di satu kamar juga menjadikan ini pilihan ideal untuk pelancong solo.

 

  1. Villa Venice.

bstatic

Di pinggiran Vinnytsia, hotel mewah ini terletak di lahan yang cantik. Sebuah jembatan Jepang melintasi sungai zamrud di depan hotel dan terasnya menghadap ke halaman rumput dengan lingkungan terawat.

Sebuah kolam renang luar ruangan menyediakan tempat untuk menyejukkan diri pada musim panas yang gerah di bagian dalam Ukraina.

Kamar-kamarnya sendiri menampilkan dekorasi yang cocok untuk seorang Tsar, dengan tempat tidur melingkar di beberapa suite, bak jacuzzi dan lemari pakaian.

Terletak pada jarak 6 km ke pusat Vinnytsia, tetapi ada banyak hal yang akan membuat Anda sibuk di lokasi ini, mulai dari biliar di bar, restoran gastronomi, lapangan tenis, dan spa kesehatan.

 

BACA JUGA:

4 Kedai Es Krim yang Siap Menyegarkan Dahagamu di Jakarta

 

  1. TsaTsa Hotel.

Hostel butik di kota tepi laut Odessa ini memancarkan sejarah dari dindingnya yang terbuka. Terletak di sekitar halaman yang ditumbuhi tanaman ivy, pintu kayu tinggi mengarah ke labirin dalam ruangan dengan kamar-kamar unik dan dekorasi eklektik.

Kamar batu melengkung dan lampu gantung memberikan nuansa Abad Pertengahan dan akomodasi mencakup semua anggaran.

Mulai dari tempat tidur di asrama campuran bersama hingga kamar pribadi dengan dua tempat tidur queen dan kamar mandi dalam. Ada kucing ramah yang berkeliaran di halaman juga.

 

  1. Mountain Residence.

tripadvisor

Dengan pilihan apartemen dan chalet, Mountain Residence telah menyortir liburan ski Anda di Pegunungan Carpathian. Akomodasi berkisar dari chalet mewah untuk enam orang hingga apartemen kecil yang nyaman untuk dua orang.

Apartemen premium di lantai atas dilengkapi dengan pemandangan pegunungan dan hutan di sekitarnya. Teras Sky Garden, yang dilengkapi kursi berjemur dan kolam renang, juga memanfaatkan pemandangan tersebut sebaik mungkin.

Kompleks ini dekat dengan jalur ski 2A, sehingga Anda dapat menikmati hampir akses ski-in atau ski-out di musim puncak dan ada spa mewah untuk sesi istirahat setelah mendaki gunung.

 

  1. !FEST hotel.

tripcdn

Perjalanan ke ibu kota budaya Ukraina, Lviv, tidak akan lengkap tanpa menginap di hotel seni yang edgy.

Perusahaan !FEST mulai hidup sebagai kafe musim panas di salah satu alun-alun Lviv yang ramai, sebelum bercabang menjadi restoran inovatif dan pembuatan bir kerajinan.

Sekarang, hotel !FEST mewakili semua yang diperjuangkan oleh ketiga wirausahawan, yakni individualitas, pikiran terbuka, dan sedikit revolusi.

Anda dapat merasakannya dalam dekorasi bergaya grafiti yang tajam di setiap kamar, dan bar di tempat bernuansa industrial.

Memiliki lokasi pembuatan bir sendiri di mana Anda bisa turut menikmatinya, di samping disediakan air gratis pada setiap kamar.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.