Yuk, Kenalan 9 Champion Wanita League of Legends

 

League of Legends senantiasa menawarkan daftar karakter yang kaya. Pada 2022, ada 159 juara untuk dipilih dan sebagian besar dari mereka adalah perempuan. Meskipun champion wanita cenderung memiliki role support dan jungler, hampir semua role di League of Legends tercakup

Apakah Anda baru mengenal League of Legends dan mencari juara untuk membuatnya sendiri? Atau, Anda seorang pemain mapan yang ingin mencampuradukkan berbagai hal? Baca terus untuk memilih 9 champion wanita terbaik yang saat ini tersedia untuk dimainkan di League of Legends.

  1. IRELIA

Dirilis pada tahun 2010, Irelia adalah salah satu champion tertua di League of Legends. Irelia memiliki latar belakang yang epik, sementara kehebatannya dalam game adalah sesuatu yang harus dilihat.

Dia hebat untuk pertarungan jarak jauh, dengan kemampuan stunnya yang mampu melumpuhkan musuh pada jarak signifikan. Kemampuan pamungkasnya juga efektif untuk melucuti senjata musuh dan sangat berguna saat mengatur kelompok penyerang dalam jumlah besar.

  1. REK’SAI

Dia mungkin tidak terlihat sangat feminin, tetapi Rek’Sai yang mengerikan adalah salah satu juara LoL wanita terbaik yang ada saat ini.

Kemampuannya jauh lebih fleksibel daripada juara lainnya, sementara dia efektif jika Anda berencana menggunakan manuver sembunyi-sembunyi dan mengelak. Hal ini membuatnya sangat mahir dalam menangani musuh dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

  1. ASHE

Ashe bahkan lebih mapan daripada Irelia, yang dirilis pada tahun 2009. Mengambil inspirasi dari legenda Nordik, Ashe adalah salah satu juara LoL yang paling menarik secara visual sepanjang masa.

Sebagai seorang pemanah, tidak mengherankan jika Ashe sangat ahli dalam pertarungan jarak jauh. Namun, dia sangat menghancurkan dalam jarak dekat, membuatnya menjadi seseorang yang Anda inginkan selama tahap akhir permainan.

  1. LEBLANC

Jika Anda seorang mid laner yang mencari juara, LeBlanc adalah pilihan paling ideal. Dia adalah salah satu dari lebih banyak mobile champion, dengan kemampuan roaming yang sangat baik.

Potensi burst damage-nya juga mengesankan. Selain itu, jika memilih untuk mengikat kemampuannya, Anda dapat melepaskan gelombang kehancuran yang menghukum musuh.

  1. POPPY

Poppy mungkin terlihat lebih betah dalam serial animasi anak-anak, tetapi jangan biarkan estetika imutnya menipu Anda. Di tangan yang tepat, Poppy adalah salah satu petarung tangguh dan pilihan jika Anda mencari juara jarak dekat yang andal di mana bisa memberi sebaik yang mereka dapatkan.

Pilihan yang bagus untuk kontrol kerumunan dan lebih dari mampu untuk bertemu musuh secara langsung, Poppy membuat tambahan yang disambut baik untuk setiap line-up tim LoL.

 

baca juga:

6 Karya Seni yang Harus Dilihat di Roma

 

  1. KALISTA

Kalista telah ada sejak 2014 dan tetap menjadi pilihan populer di kalangan pemain LoL. Dapat langsung dikenali berkat kulit aquamarine dan armornya yang mengintimidasi, Kalista adalah petarung tangguh di tangan yang tepat.

Setelah Anda menguasai mekanisme juara ini, Kalista senang bermain dengannya. Dia mendapat nilai tertinggi untuk mobilitas, sementara burst damage-nya dapat menipiskan kerumunan penyerang dalam waktu singkat.

  1. ILLAOI

Kadang-kadang dikenal sebagai Pendeta Kraken, Illaoi memiliki latar belakang yang menarik. Juara yang intim ini memiliki banyak kemampuan magis, sementara kekuatan kasarnya berarti dia dapat menghadapi petarung jarak dekat dengan mudah.

  1. LUX

Lux sering dianggap sebagai salah satu juara terbaik sepanjang masa. Jika telah menonton LoL secara langsung, hampir pasti Anda pernah melihat lebih dari satu profesional menggunakan kemampuan juara yang menonjol ini.

Meskipun menjadi salah satu juara wanita paling kuat, Lux juga salah satu yang lebih mudah diakses. Pemula seharusnya memiliki sedikit kesulitan untuk menguasai kemampuan Lux, sementara pemain berpengalaman dapat memanfaatkan ledakannya dan menyodok kerusakannya untuk mencegah musuh.

  1. JINX

Salah satu juara yang lebih berwarna, Jinx juga mengemas beberapa senjata yang serius. Kemampuan khasnya berarti Anda dapat dengan mudah beralih di antara senjata, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kekuatan dan jangkauan serangan dalam skenario yang berbeda.

Meskipun merupakan bagian tak terpisahkan dari susunan tim mana pun, Jinx juga dapat digunakan secara solo untuk menghasilkan efek yang menghancurkan dengan pemain yang tepat di keyboard.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.