6 Daya Tarik Wisata Kuta, Ada Hotel Murah Bali untuk Wisatawan

Apa daya tarik utama dari Kuta Bali sehingga banyak wisatawan Indonesia tertarik untuk mengunjungi? Bali selama ini dikenal luas di dunia pariwisata sebagai Pulau Dewata.

Akulturasi budaya dan keindahan alam Bali, menjadikan tempat wisata ini begitu populer di seluruh dunia, salah satunya adalah wisata Kuta Bali dengan keindahan pantainya.

Selain daya tarik pantai, objek wisata Kuta menawarkan begitu banyak pilihan tempat menginap, tersedia dari hotel murah sampai hotel mewah yang lokasinya berdekatan dengan pantai Kuta Bali. Salah satunya adalah POP! Kuta Beach.

Selain kemudahan mencari hotel Kuta Bali, mencari tempat makan di sekitar objek wisata Kuta juga sangat mudah. Jika anda sangat menyukai hiburan malam, maka tempat wisata Kuta juga menyejikan berbagai spot tempat wisata malam yang sangat cocok buat anda.

 

baca juga:

Pesona Jawa Timur, Yuk Berlibur ke Destinasi Paling Instagramable di Jombang

 

Daftar Objek Wisata Kuta Bali

Selain liburan ke objek wisata pantai, Kuta Bali memiliki beranekaragam tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi untuk aktivitas liburan. Tempat liburan di Kuta baik berupa tempat rekreasi untuk anak-anak maupun keluarga.

 

  1. Bali Waterbom Kuta

Tempat wisata Bali Waterbom Kuta relatif mudah dijangkau dari POP! Kuta Beach, yang merupakan salah satu hotel murah di Kuta Bali. Waterbom Kuta ini merupakan salah satu tempat liburan favorit saya dan keluarga, dan sepertinya anda juga akan menyukai liburan ke Waterbom Kuta. Lokasi Waterbom Kuta sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan Discovery Shopping Mall.

 

  1. Kuta Theatre

Kuta Theatre adalah panggung seni budaya terbesar di Bali. Banyak sajian spektakuler disana. Jika Anda kesana dan menikmati sesi panggung, di awal pertunjukan tirai panggung dibuka dan anda dapat menonton tari Legong Bali.

Kemudian, pesulap dan aktor yang mengenakan kostum khas Bali mengambil alih tempat panggung pertunjukan dan mereka akan menampilkan atraksi sulap yang digabungkan dengan cerita.

 

  1. Monument Ground Zero Bali

Anda mungkin masih ingat, di kawasan tempat wisata Kuta Bali pernah terjadi tragedi kemanusian berupa tragedi teror menggunakan bom yang terjadi pada tanggal 12 Oktober 2012. Akibat ledakan bom, membuat 202 jiwa meninggal dunia. 88 orang adalah warga negara Australia, 38 WNI, 7 berkewarganegaraan Amerika dan 6 warga negara Swedia.

Untuk mengenang tragedi kemanusian ini, pemerintah provinsi Bali, membangun sebuah monumen untuk memperingati peringatan tragedi kemanusian yang terjadi di Kuta Bali.  Monumen itu saat ini lebih dikenal sebagai Monument Ground Zero Bali.

 

  1. Beachwalk Shopping Center

Lokasi Beachwalk Shopping Center sangat strategis karena pengunjung dapat menuju ke pantai Kuta hanya dengan menyeberang jalan dari Beachwalk Shopping Center. Layaknya shopping mall di Beachwalk Shopping Center Anda dapat menemukan banyak toko, tempat makan, serta fasilitas hiburan.

 

  1. Jalan Legian Kuta

Selain sebagian tempat belanja, Jalan Legian di malam hari berubah menjadi pusat hiburan malam, jadi jika Anda suka clubbing, dan mencari wisata malam di Kuta Bali, maka Jalan Legian Kuta Bali maka Jalan Legian Kuta wajib anda kunjungi.

 

  1. Circus Waterpark Bali

Circus Waterpark Kuta adalah taman air sama seperti Kuta Waterbom park, hanya saja skala dari Circus Waterpark Kuta lebih kecil jika anda bandingkan dengan Kuta Waterbom park. Tujuan wisata ini cocok bagi wisatawan yang menginap tidak jauh dari Circus Waterpark Bali.

Dilihat dari segi banyak hal, Kuta Bali memang menawarkan banyak kelebihan dari spot wisata lain di seluruh dunia. Hal ini menjadikan Bali begitu berkesan untuk dijadikan tujuan wisata tiap musim liburan dari banyak turis dari dalam maupun luar negeri.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.