Tidur Dalam Gelembung, Tengok Deretan Hotel Paling Unik di Bali

Liburan bukan hanya mengunjungi destinasi wisata yang ada melainkan juga menciptakan liburan yang berkesan agar bisa menikmati momen yang terbentuk selama liburan.

Semua hal yang indah saat liburan dengan memilih akomodasi terbaik yang ada di tempat tujuan wisata yang hendak kamu lalui.

Misalnya dengan memilih penginapan atau hotel yang unik agar liburan terasa lebih indah dan tak terlupakan.

Nah kalau kamu ingin mengunjungi Pulau Dewata, disana banyak sekali hotel yang memiliki desain interior yang menarik dengan berbagai konsep yang ditawarkan.

Akomodasi ini menjadi jawaban bagi kamu yang mencari liburan dengan tempat menginap anti-mainstream.

Penasaran? Yuk kita bahas seberapa unik hotel-hotel yang ada di Bali.

 

Bubble Hotel

trvl-media.com

Ingin merasakan tidur di dalam sebuah gelembung raksasa transparan? Gampang, sekarang kamu tinggal ke kawasan pantai Nyang Nyang, Uluwatu, Bali yang menyajikan tenda-tenda berbentuk gelembung yang cantik dan unik.

Ketika kamu berada di Bubble Hotel, kamu akan merasakan tidur diantara pemandangan serba hijau, terpadu dengan suara deburan ombak karena hotel ini berada di tepi pantai yang berjarak 10 meter.

Setiap kamar di Bubble Hotel ini bisa menampung dua tamu. Untuk kamu yang tak ingin jauh dari keluarga saat menginap disini, pihak hotel bisa juga memasang 3 gelembung yang berdekatan.

Jadi, kamu tidak akan merasa terpisah dengan keluarga.

Meskipun masih sangat alami, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet dan tempat penyimpanan barang-barang.

Untuk makanan sendiri, kamu bisa memesan makanan melalui staf hotel dan siap mengantarkan ke kamu.

 

Hideout Lightroom

booking

Hotel ini terletak di Jalan Alas Tunggal, Selat Duda, Karangasem dan dikenal dengan konsep hotel yang unik sehingga tak salah banyak turis asing menginap di hotel ini.

Dengan material utama berupa bambu, kamu akan menemukan pondokan kecil yang estetik dan unik yang ada di Bali.

Selain itu hotel ini dibuat oleh perajin lokal sehingga Hideout Lightroom menawarkan pengalaman menginap yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan fasilitas yang mumpuni seperti bak mandi raksasa untuk berendam sambil menghangatkan tubuh di bawah sinar matahari.

Ingin suasana berbeda, ada sebuah shower yang dipasang di antara pepohonan hijau akan menambah nuansa alami yang berbeda selama menginap di hotel dengan konsep unik di Bali.

 

Mara River Safari Lodge

expedia.com

Terletak di jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kabupaten Gianyar. Hotel ini mirip dengan penginapan di Afrika yang menyajikan suasana bermalam ditemani oleh hewan-hewan seolah berada di taman safari.

Dari atas balkon kamu bisa memberi makanan pada kawanan Zebra, badak hingga gajah yang lalu lalang di area penginapan.

Dan tak kalah menarik lagi dari hotel ini adalah Tsavo Lion Restaurant yang ada di dalam kompleks penginapan, disini kamu bisa melihat singa yang ada di luar restoran.

 

baca juga:

Kenyamanan Ala Las Vegas! 5 Hotel Mewah di Amerika Serikat Harga Dibawah 5 Jutaan

 

Sharma Spring Bamboo

Klik Alamat

Hotel ini menyajikan konsep unik dengan bahan utama bambu sebagai material pembangunannya. Dengan arsitektur yang unik dan artistik seperti ini kamu akan dibawa masuk ke dunia dongeng yang berbeda.

Karena hampir setiap sudut ruangan dan furniture hotel ini terbuat dari bambu. Bahkan ada beberapa lorong yang terhubung antar ruang utama dibangun dengan menggunakan bambu.

Ditambah lagi panorama hijau yang di sekeliling hotel, kamu akan merasakan konsep “back to nature” yang sesungguhnya saat bermalam di hotel unik

 

Villa Pererepan

pinterest

Khusus untuk kamu yang melakukan perjalanan dengan pasangan. Ada hotel unik di Bali yang menjadi opsi terbaik untuk mendapatkan suasana romantis.

Yaitu Villa Pererepan atau Villa Awang-awang yang ada di Jalan Melayang, Ubud. Menawarkan penginapan eco-friendly dengan menggunakan material berbahan alami.

Dikelilingi oleh pepohonan dan tengah malam kamu akan mendapatkan kunang-kunang berterbangan di luar jendela kamar.

 

Secret Wooden House in Bali 1

vrbo.com

Menawarkan konsep klasik yang kental dengan material kayu bergaya rustic, membuat kamu merasakan suasana Bali tempo dulu ketika masuk ke dalamnya.

Hotel ini berada di kawasan wisata kuta dan berada di pusat keramaian.

Hotel ini memiliki 5 buah cottage yang dibangun dengan menggunakan bahan baku kayu jati dan dikelilingi oleh pepohonan di sekitarnya.

Jadi hotel ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hotel unik yang berada tak jauh dari pusat keramaian.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.