Tempat Terbaik untuk Olahraga Air di Goa, India

 

Goa adalah sebuah negara bagian di pantai barat daya India di wilayah Konkan, yang secara geografis terpisah dari dataran tinggi Deccan oleh Ghats Barat.

Hal ini dikelilingi oleh negara bagian India Maharashtra di utara dan Karnataka di timur dan selatan, dengan Laut Arab membentuk pantai baratnya.

Tempat itu adalah negara bagian terkecil di India berdasarkan wilayah dan terkecil keempat berdasarkan populasi.

Pantai-pantai Goa yang panjang terbentang di garis pantai sepanjang 105 kilometer, perairan tenang dan langit cerah menciptakan suasana paling sempurna untuk memacu adrenalin dengan olahraga air.

Apakah seorang pemula atau pecandu olahraga air, Goa memiliki sesuatu untuk Anda. Temukan tempat olahraga air paling recomended di Goa untuk liburan yang menyenangkan dan penuh petualangan.

 

  1. Calangute Beach.

tourmyindia

Goa memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal petualangan dan pengalaman, termasuk olahraga air. Pantai Calangute, yang akrab disebut ‘Ratu Pantai’, adalah tempat utama untuk olahraga air di Goa.

Baik Anda ingin mengarungi ombak, terjun ke air yang jernih, atau terbang dengan pemandangan garis pantai spektakuler, Pantai Calangute memiliki semuanya.

Kegiatan olahraga air yang tersedia di pantai ini adalah kayak, selancar angin, jet ski, parasailing, banana ride, selancar air, dan masih banyak lagi.

 

  1. Sinquerim Beach.

thrillophilia

 

Mungkin salah satu pantai terbaik untuk pencari sensasi di Goa, Pantai Sinquerim sungguh spektakuler, membanggakan pasir keemasan, latar belakang menawan Fort Aguada yang bersejarah, dan berbagai olahraga air.

Di sini, anda dapat mencoba parasailing, ski air, snorkeling, scuba diving, jet-ski dan selancar angin adalah yang paling populer.

 

  1. Baga Beach.

Pantai Baga menawarkan lebih dari sekadar hiburan malam dan pesta pantai. Di sini, Anda dapat menikmati jet-ski, parasailing, naik skuter listrik, scuba diving, dan snorkeling.

Tempat ini juga menawarkan knee wake boarding, yang merupakan mode terbaru di antara para pencari sensasi, dan merupakan perpaduan antara snowboarding, selancar, serta ski air.

 

  1. Dona Paula.

itsgoa

Terletak di tanjung berbatu di mana sungai Zuari dan Mandovi bertemu dengan Laut Arab, Dona Paula adalah tempat yang sempurna jika Anda ingin memacu adrenalin sambil menikmati lingkungan alam yang indah.

Semua jenis olahraga air seperti ski air, selancar angin, kayak, snorkeling, parasailing, olahraga memancing, memancing harpun, ski-bobbing, dan berperahu pesiar tersedia di sini.

Waktunya menambahkan dosis petualangan, kesenangan, dan sensasi untuk setiap liburan di Goa.

 

baca juga:

Destinasi Paling Trendi di Cape Town, Mau Kesini?

 

  1. Anjuna Beach.

indiamike

Terletak di Goa Utara, hanya 18 kilometer dari Panjim dan dikelilingi oleh air Laut Arab yang biru jernih, Pantai Anjuna adalah tempat yang tepat untuk pecinta olahraga air.

Menyelam scuba, selancar angin, paralayang, parasailing, dan olahraga lainnya tersedia di sepanjang pantai berpasir putih yang lembut ini.

 

  1. Beach Majorda.

trivago

Pantai Majorda adalah tempat yang ideal bagi orang-orang yang bersemangat menangkap ombak dan meluncur di atas air.

Ini adalah salah satu tempat pilihan untuk jet-ski dan naik banana boat di Goa. Olahraga air lainnya seperti ski air, selancar, dan parasailing juga tersedia di sini.

 

  1. Mobor Beach.

seawatersports

Berada di antara Muara Sungai Assolna dan Laut Arab. Pantai Mobor memiliki ombak besar, yang memungkinkan Anda untuk bermain ski air.

Banana bump rides, winch-boat parasailing, speed boat rides, windsurfing, kayak dan ringo rides. Untuk petualangan yang mendalam, menyelam jauh ke dalam air dan berenang bersama lumba-lumba.

 

  1. Colva Beach.

itsgoa

Pantai Colva terkenal dengan keindahannya — ombak, angin laut yang sejuk, dan pasir putih keperakan. Tapi, jika Anda ingin merasakan aktivitas yang mendebarkan, Pantai Colva tidak akan mengecewakan.

Di sini, ada jet ski, paralayang, banana boat riding, parasailing, snorkeling, motorboat dan speed boat tersedia di sini.

Semuanya dapat Anda coba dengan bebas tanpa memusingkan apa pun. Nikmati waktu-waktu selama berada di Pantai Colva melalui petualangan air yang menyenangkan.

Itulah pantai yang layak Anda kunjungi saat berlibur di Goa, India. Nikmati alam memesona dan ombak perairan yang menantang.

Dengan semua penawaran yang dihadirkan Goa, tidakkah Anda tertarik memasukkan wilayah ini ke dalam daftar destinasi impian?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.