Suka Ilusi? Ini Daftar 6 Pesulap Dunia yang Siap Memukau

 

Jika menikmati menonton orang melakukan trik dengan menggunakan kombinasi sihir, ilusi dan sulap, maka pasti turut serta menyukai daftar pesulap terbaik di bawah ini yang siap mengejutkan Anda.

 

  1. Dynamo

cloudinary

Jika Anda belum pernah mendengar tentang orang ini, pergilah ke YouTube dan lihatlah karena dia benar-benar luar biasa.

Pesulap kelahiran Bradford ini telah mencapai kesuksesan dan ketenaran global dengan penampilannya yang luar biasa.

Mulai dari berjalan di sisi gedung, tampaknya tanpa bantuan, melayang dari tanah sambil berdiri di depan patung Christ the Redeemer yang terkenal di Rio de Janeiro dan berjalan di atas air.

Benar bahwa itu semua hanya ilusi dan kecuali dia adalah Mesias itu sendiri, dia jelas telah dibantu entah bagaimana.

Tetapi, itu masih merupakan hal yang sangat menghibur dan memiliki kapasitas untuk membuat kepala Anda sedikit sakit. Dia, dalam pikiran Anda, barangkali bisa jadi salah satu pesulap terbaik.

 

  1. David Copperfield

David Copperfield adalah salah satu pesulap dan ilusionis jadul dan sudah ada sejak tahun 70-an. Karirnya telah berlangsung lebih dari empat dekade dan dia memulai trik sulapnya pada usia 10 tahun sebagai Davino the Boy Magician.

Dia telah menempuh perjalanan jauh sejak masa pra-pubertasnya dan pernah digambarkan oleh majalah Forbes sebagai pesulap paling sukses secara komersial dalam sejarah. Dia bisa dikreditkan dengan menempatkan sihir kembali di peta dan membuka jalan bagi para ilusionis dan penyihir yang lebih baru. Spesial televisinya telah memenangkan 21 Penghargaan Emmy.

 

  1. David Blaine

David Blaine adalah sesuatu yang penuh teka-teki, dia merupakan atribut yang cocok untuk seorang pesulap. Dengan penampilan seolah tampak merenung dan ekspresi wajah statis, dia sesungguhnya sedikit meresahkan.

Blaine sebagian besar dikenal karena prestasi daya tahannya dan telah membuat beberapa rekor dunia. Dia menjadi terkenal sebagai pesulap jalanan dan telah melakukan beberapa aksi yang mendorong tubuh dan pikirannya ke batas maksimal.

Prestasi dramatis dan penampilan publiknya termasuk mengubur dirinya di bawah 3,5 ton air di New York pada tahun 1999. Membungkus dirinya dalam balok es pada tahun 2000. Berdiri di tiang 100 kaki di New York selama 35 jam tanpa tali pengaman pada tahun 2002.

Dan ‘menenggelamkan’ dirinya hidup-hidup pada tahun 2006. David Blaine terus menghibur orang banyak dengan mengaburkan batas antara ilusi dan kenyataan.

 

  1. Criss Angel

Criss adalah pria lain yang akan menghibur dan membuat bingung Anda dengan tipu dayanya. Dia terkenal karena acara televisinya Mindfreak dan acara Vegas-nya, di mana dia berkolaborasi dengan Cirque du Soleil.

Ilusinya termasuk berjalan di atas air, melayang, mengambang di antara dua bangunan, membelah dirinya menjadi dua dan dilindas oleh roller uap. Anda pasti akan dibuat terpukau oleh penampilan pria ajaib ini.

baca juga:

 

Kode Bahasa Kuno Usia 100 Tahun, Bisakah Dipecahkan Kecerdasan Buatan?

 

  1. Penn dan Teller

dynamic

Orang-orang ini telah tampil sejak tahun 70-an. Mereka adalah ilusionis yang terkenal karena menggabungkan komedi dengan sihir dan mereka menjadi headline sebuah pertunjukan di Vegas.

Itu bukan hanya duo berkinerja rata-rata. Penampilan mereka menceritakan sebuah kisah dan terkadang kontroversial secara politik. Trik mereka termasuk Teller dilindas oleh traktor-trailer dan Teller digantung terbalik dengan jaket lurus di atas bantalan paku.

 

  1. Derren Brown

ggpht

Derren Brown adalah pesulap dan ilusionis Inggris lainnya. Tidak hanya itu, ia merupakan seorang hipnotis, mentalis, penipu, pelukis, dan penulis. Dia terkenal di Inggris untuk acara televisi spesial, produksi panggung dan serial televisi seperti Trick of the Mind dan Trick or Treat.

Derren Brown menjadi terkenal pada tahun 2000 dengan acaranya Mind Control, di mana dia menipu orang agar percaya dia bisa membaca pikiran. Namun, dia jujur ​​tentang fakta bahwa dia tidak memiliki kapasitas untuk melakukannya dan itu semua hanyalah tipuan.

Bahkan, di awal program Trick of the Mind-nya, ia menyatakan bahwa semua yang akan disaksikan pemirsa, adalah kombinasi dari “keajaiban, sugesti, psikologi, penyesatan, dan kecakapan memainkan pertunjukan”.

Jadi, apakah Anda sudah pernah menonton salah satu penampilan dari pesulap kenamaan di atas?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.