Spa Terbaik di New York untuk Lepas Penat dan Relaksasi

New York adalah salah satu kota impian yang sering diimpikan oleh sebagian besar traveller dunia. Bagaimana tidak? New York sendiri menjadi kota metropolitan yang sangat modern dan maju. Tak salah bila banyak orang yang ingin berlibur di kota ini.

Bila Anda berlibur ke New York, maka jangan lewatkan untuk memanjakan diri selepas bertamasya. Ada beberapa spa terbaik di New York yang bisa Anda kunjungi untuk mengatasi rasa Lelah selepas berkeliling kota.

Kapan lagi memanjakan diri di spa kelas dunia? Simak spa terbaik di New York yang bisa Anda kunjungi saat liburan.

 

  1. Guerlain Spa – Waldorf Astoria

Waldorf Astoria memang terkenal akan kemegahan art-deco klasiknya, bahkan menempati seluruh blok di distrik Midtown lebih dari seabad.

Guerlain Spa adalah spa yang sangat besar, membentang di seluruh lantai 19 dengan fasilitas mewah. Anda akan disambut dengan resepsionis dan sepasang sandal. Bisa memilih antara 7 pilihan aroma untuk personalisasi ruang spa yang akan Anda tempati.

Di dalamnya terdapat 16 ruang perawatan mandi di spa, serta 13 diantaranya menyediakan fasilitas shower dan kamar mandi pribadi.

Seluruh perawatan menggunakan produk Guerlain, produk yang sangat ternama dan terkenal akan khasiat restorative serta wangi semerbak.

Ada beragam terapi yang bisa Anda coba, semuanya sudah termasuk the Intensive Body Therapy serta Exceptional Orchidee Imperiale facial.

 

  1. Caudalie Vinotherapie Spa – The Plaza

Selanjutnya ialah Spa Caudalie di The Plaza, spa yang menghadirkan suasana gaya Eropa ke kota New York. Gaya khas Caudalie nya bisa Anda temykan pada batu gelap, desain ramping, kayu mulia, serta fasilitas eksklusif.

Perawatan dan ketenangan batin bisa Anda nikmati dengan nuansa mewah. Biasanya, mereka menggunakan vinotherapy, yakni terapi dengan bahan dasar wine untuk mempercantik, memurnikan dan membersihkan.

Teknik unik ini telah dibuktikan dengan penelitian bahwa biji anggur mengandung antioksidan kuat yang cocok memberikan perlindungan akan radikal bebas yang bisa mempercepat penuaan kulit.

Selain itu, Caudalie Vinotherapie Spa menambahkan sentuhan Prancis dan kemewahan yang dibawa oleh Plaza Hotel.

 

  1. Cornelia Spa – The Surrey

Cornelia Spa memang cukup tersembunyi di sudut Upper East Side Manhattan. Spa ini menjadi lokasi paling tepat untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

Layanannya sangat baik demi mencapai kesempurnaan di segaa hal. Cornelia Spa menjadi salah satu spa paling mewah di New York.

Kunci sukses dari Cornelia Spa adalah ketenangan dan privasi. Anda bisa memilih 1 dari 5 pilihan kamar pribadi selama Anda menginap.

Terdapat berbagai ritual spa yang sangat unik. Beberapa diantaranya terinspirasi dari aroma jeruk, musk yang lembut, hingga kayu cendana.

 

  1. Langham Place Spa – Fifth Avenue

Spa yang satu ini menjadi salah satu spa paling canggih di Manhattan. Langham Place Spa memiliki 11 ruang perawatan pribadi, beberapa diantaranya dirancang untuk pasangn.

Di dalamnya menggunakan sentuhan kontemporer yang menciptakan suasana lebih tenang, serta diperkuat dengan lantai kayu ek hitam, meja rias batu, dan batu kapur.

Ada beragam menu unik di Langham Place Spa, mulai dari perawatan Pelepas stress yang segar dan nikmat. Mereka menggunakan produk alami dan organic.

Sebelum perawatan, Anda akan diundang untuk emcoba Aqa Lounge yang luar biasa, dengan mandi hidroterapi, kolam vitalitas serta ruang sauna yang lengkap.

baca juga:

7 Tips Liburan ke Jepang Pertama Kali Dengan Budget Minim

 

  1. Raphael – Four Seasons

L.Raphae sendiri merupakan perusahaan Swiss yang terjun dalam dunia kecantikan. Spa ini sangat mewah, berada di pos terdepan New York Four Seasons.

Anda akan mendapatkan perawatan ultra-premium dengan berbagai metode berteknologi canggih.

Ada beragam bahan yang siap menyehatkan kulit Anda, mulai dar facial Oxy Peel, vitamin A, vitamin E, hingga asam lemak omega tiga yang meresap ke kulit.

Itulah 5 spa terbaik di New York yang siap memanjakan Anda di tengah waktu berlibur Anda. Bagaimana? Jangan lewatkan 5 pilihan spa di atas ya!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.