Sensasi Ayunan Ekstrim di Malang untuk Pecinta Adrenalin, Ini 4 Destinasinya

Malang sering disebut sebagai kota wisata yang destinasinya tidak bisa dihitung jumlahnya. Destinasi wisata terutama wisata alamnya memang sudah tidak diragukan lagi. Beragam wisata alam seakan-akan semuanya tersedia di kota dingin ini.

Jika Anda berwisata ke kota Malang, Anda bisa memilih berbagai jenis wisata mulai dari pantainya yang banyak dan indah, air terjun, pemandangan dari atas bukit, hingga wisata ekstrem seperti paralayang. Semuanya ada di Malang.

Selain keindahan alamnya yang memuja, berbagai wisata di Malang juga memiliki banyak spot foto unik. Salah satunya adalah spot foto berupa ayunan yang sedang diincar oleh para remaja untuk hunting foto.

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata dengan spot ayunan terbaik yang ada di Malang yang akan kita bahas berikut ini.

1.  Pantai Sendiki

Malang memiliki banyak sekali pantai di bagian Malang Selatan, salah satunya adalah Pantai Sendiki. Selain memiliki pemandangan laut dan pantai yang menawan, ada salah satu spot foto yang digemari yaitu spot ayunannya.

Jika Anda bosan dengan spot yang biasa, maka Anda bisa berkunjung ke pantai ini. Keindahan pantainya dengan pasir putih serta lingkungan yang asri sangat bagus jika dijadikan background foto Anda.

Apalagi kawasan ini masih sepi pengunjung sehingga refreshing Anda akan menjadi bebas dengan suasana yang tenang dan damai.

Spot ayunan di pantai Sendiki memiliki tempat yang strategis yaitu langsung menghadap ke arah pantai.

Ayunannya pun tak hanya satu, jadi Anda tidak perlu mengantri lama untuk mengambil foto di spot unik ini. Anda juga bisa bermain dan duduk di ayunan sambil menikmati keindahan panorama Pantai Sendiki yang sangat indah.

2.   Coban Parang Tejo

Selain pantainya, Malang juga memiliki banyak air terjun atau biasanya disebut dengan coban. Salah satu coban yang memiliki spot foto unik berupa ayunan adalah Coban Parang Tejo.

Wisata air terjun ini memiliki pesona alam yang luar biasa sehingga Anda pasti akan memukau dengan pemandangan alamnya.

Anda tidak akan kehabisan spot foto ketika berfoto dengan background pemandangan dari air terjun. Latar belakangnya sangat asri dan hijau sehingga membuat foto Anda menjadi lebih keren.

Spot foto berua ayunan harus Anda coba karena akan membuat foto Anda menjadi lebih kekinian. Spot ini menjadi favorit setiap wisatawan yang berkunjung kesini.

3.   Coban Rais

Salah satu air terjun dari sekian banyak coban di Malang adalah Coban Rais. Wisata ini termasuk wisata yang hits di Malang.

Mengapa? Karena coban ini memiliki pemandangan yang asri dengan suhu dingin khas kota Malang. Pemandangannya sungguh indah apalagi Anda bisa melihat jelas pemandangan hijau dari ketinggian dataran tinggi. Selain itu, ada banyak spot foto unik bahkan ekstrem yang bisa Anda coba di Coban Rais.

Salah satunya adalah ayunan terbang. Spot ayunan ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya karena sekaligus memberikan sensasi terbang ekstrem bagi Anda yang mencobanya. Ayunan ini bergantungan dari ketinggian coban. Hasilnya pun akan sangat epic.

Baca juga:

Batu Anak Durhaka dan 7 Wisata Kota Padang yang Gemilang

4.  Pantai Ngliyep

Jika Anda ingin menikmati keindahan sunset yang memukau, Anda bisa pergi ke Pantai Ngliyep. Disini Anda akan melihat betapa indahnya matahari tenggelam yang dilihat dari pinggir pantai.

Lokasinya berada di Kabupaten Malang, yaitu Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo. Selain memiliki keindahan panorama laut yang sangat indah, pantai ini juga memberikan suasana romantis di kala sunset.

Lautnya menghadap langsung ke samudera serta suara derai ombak yang menabrak batu karang membuat suasan menjadi lebih tenang.

Tak hanya itu, pantai ini juga memiliki beragam spot yang salah satunya adalah ayunan di pinggir pantai. Spot ini berada tepat di atas air lautnya. Ayunan ini terkesan romantis apalagi jika Anda berfoto bersama pasangan Anda.

5.  Coban Bidadari

Air terjun lainnya dengan pemandangan dan spot foto tak kalah menarik dari yang sebelumnya adalah Coban Bidadari.

Air terjun ini termasuk air terjun yang ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk menikmati keindahan alam hijaunya serta menikmati spot foto yang tak kalah epicnya.

Ada salah satu spot foto unik yaitu ayunan. Ayunan ini berada di atas dataran di bawahnya dengan ketinggian yang tidak biasa. Meskipun sedikit ekstrem, namun hasil foto yang akan Anda dapatkan pasti memuaskan karena berlatarkan alam hijau serta kabutnya yang memukau.

**

Nikmati pengalaman wisata yang nyaman dan berkualitas dengan agen travel wisata Jari Adventure. Hubungi

HP : 0812-22279979

WA : 0877-78906999

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.