Rute Sepeda Terbaik di Kota New York

 

Tentu, lalu lintas di sini bisa mengintimidasi, tetapi Kota New York secara mengejutkan juga menjadi primadona bagi pengendara sepeda.

Jalur sepeda khusus dan rute rindang dengan mudah membawa Anda melewati beberapa tempat budaya dan hiburan terbaik di kota.

Selain itu, stasiun Citi Bike sekarang ada di mana-mana di pusat kota Manhattan dan lingkungan utama Brooklyn, menjadikan bersepeda sebagai cara yang nyaman dan terjangkau untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

 

  1. Central Park Loop.

centralparknyc

Central Park Loop sepanjang 9,8 km menggeliat di sekitar tepi taman, menikmati pemandangan terkenal di sepanjang jalan.

Termasuk Jacqueline Kennedy Onassis Reservoir, danau perahu, Belvedere Castle, dan Strawberry Fields yang selalu memiliki atmosfer menyenangkan.

Kebetulan juga melewati beberapa museum kelas dunia, yang semuanya layak untuk disambangi.

 

  1. Waterfront Greenway.

Mungkin rute bersepeda terpanjang dan paling indah di New York City, ukuran Waterfront Greenway mencapai 50 km menyusuri sisi timur Manhattan, mengayuh di sekitar bagian bawah pulau, lalu kembali ke tepi barat.

Mulai dari utara di Fort Tryon Park dan Cloisters Museum, lalu lewati George Washington Bridge dan Little Red Lighthouse.

Berlayar menyusuri East River Greenway melewati Battery Park dan Freedom Tower yang berkilauan. Jika Anda masih memiliki energi, lanjutkan di bawah jembatan Brooklyn dan terus ke sisi barat yang lebih tenang.

 

  1. Prospect Park Loop.

blogger

Taman paling terkenal di Brooklyn menyediakan lingkaran sepanjang 5,3 km yang menyenangkan untuk menimati hari-hari dengan suasana cerah, meliputi danau dan daerah berhutan disertai pohon-pohon yang mengalirkan bunga sakura merah muda di musim semi.

Ditambah lagi, lokasinya hanya sepelemparan batu dari bar dan kafe lingkungan yang manis di Fort Green dan Park Slope, tempat paling sempurna di mana Anda dapat mengisi bahan bakar.

 

baca juga:

6 Tempat Glamping Terlengkap di Indonesia

 

  1. The Villages.

nycgo

Mengayuh sebuah pedal melalui East Village berpasir dan jalan-jalan berbatu di West Village adalah cara sempurna untuk mengalami beragam aura yang disediakan New York.

Lewati studio tato dan butik desainer, bar selam, dan restoran Italia kuno dalam perjalanan Anda ke tepi sungai Hudson, tempat yang bagus untuk berhenti dan melihat lalu-lalang orang.

 

  1. Brooklyn Greenway.

nydailynews

Mulailah perjalanan Anda di taman yang baru ditata di Brooklyn Bridge Park, tempat penduduk setempat berkumpul untuk berolahraga dan memanfaatkan pemanggang BBQ komunitas. Dari sana, bersepedalah ke pinggiran barat Brooklyn sampai ke Red Hook, di mana suasananya terasa seperti desa nelayan yang sepi.

Itu karena kurangnya perhentian kereta bawah tanah. Kemudian, cobalah berhenti di Brooklyn Crab untuk menikmati lobster roll mentega dan nikmati pemandangan Patung Liberty yang luar biasa.

 

  1. Hudson River Greenway.

spinlister

Membentang lebih dari 19 km dari Battery Park City ke George Washington Bridge, Hudson River Greenway adalah jalur sepeda beraspal mulus yang menawarkan pemandangan Sungai Hudson paling menakjubkan.

Rute ini digunakan bersama dengan para pelari dan pejalan kaki yang berjalan menuju Museum Intrepid dan Terminal Kapal Pesiar Manhattan yang berbasis di Midtown, tetapi dibuka di dekat Chelsea.

Perjalanan ini menawarkan pemandangan indah sampai ke Cloisters dan Fort Tryon Park , tempat yang sempurna untuk memperoleh kedamaian dan beristirahat.

 

  1. Ocean Parkway Bike Path.

politicsny

Sementara sebagian dari jalur aslinya hilang pada tahun 1970-an untuk memberi ruang bagi Prospect Expressway. Rute dengan deretan pepohonan ini tetap utuh dari Prospect Park ke Coney Island.

Itu dimulai di area Cobble Hill-Carroll Gardens untuk tur batu cokelat yang tenang sampai Anda mencapai Ruby’s Bar & Grill andalan boardwalk.

Jalur Sepeda Ocean Parkway membentang dari Ocean Parkway dan East 8th Street di Kensington, Brooklyn. Hingga Surf Avenue di Coney Island.

 

  1. Governors Island.

nyandabout

Selain lusinan acara seni dan budaya yang ditawarkan selama bulan-bulan hangat di Governors Island,. Taman ini adalah salah satu tempat bebas mobil terbaik untuk bersepeda, dengan jalur sepanjang 11 km.

Pengendara dapat menemukan jalan setapak dengan deretan pepohonan, bangunan bersejarah, dan pemandangan sensasional Lower Manhattan dan New York Harbor.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.