Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Belanja di Bali

Siapa sih yang tidak menyukai pesona dari pulau Dewata? Bali selalu menjadi destinasi wajib wisatawan mancanegara yang singgah ke Indonesia.

Tak hanya destinasi wisata yang beragam, Bali juga memiliki deretan “surga belanja” yang pasti bisa membuat Anda kalap mata.

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bali, berikut rekomendasi tempat belanja sekaligus tempat nongkrong yang asyik untuk Anda kunjungi. Apa saja? Berikut daftarnya.

  1. Mall Bali Galeria

Bila Anda berada di Kawasan sekitar Kuta, maka mall yang satu ini tak boleh terlewatkan. Mall Bali Galeria berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta.

Mall ini juga cukup dekat dengan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Tak hanya menjadi spot perbelanjaan, Anda juga dapat menikmati secangkir teh sambil bersantai di halaman mall.

  1. Discovery Shopping Mall

Discovery Shopping Mall bisa menjadi pilihan Anda saat ingin nongkrong sekaligus berbelanja. Mall ini cukup unik karena Anda akan mendapatkan paket 3 in 1. Tak hanya berbelanja, Anda juga dapat nongkrong dan bersantai di taman belakang mall. Uniknya, taman ini langsung menghadap ke Pantai Kuta.

Mall ini berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Setelah Lelah berbelanja, Anda langsung bisa bersantai menikmati indahnya matahari terbenam di pinggir pantai Kuta.

  1. Seminyak Village

Selanjutnya adalah mall yang harus Anda datangi saat berkunjung ke Seminyak. Ada banyak oleh-oleh yang bisa Anda beli untuk di bawa ke rumah. Selain berbelanja, Anda bisa naik ke balkon di bagian atas mall.

Dari balkon, Anda akan disuguhkan kecantikan Kawasan Seminyak, Kuta. Bahkan bila beruntung, Anda bisa melihat sunset di depan mata, lho!

  1. Lippo Mall Kuta

Lippo Mall Kuta berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Mall ini cukup luas dan ramah akan turis. Apalagi dilengkapi dengan fasilitas penyimpanan koper, shuttle bus, charging station, dan juga banyak spot café yang bisa Anda kunjungi untuk bersantai.

Lippo Mall Kuta biasanya menjadi salah satu destinasi wajib saat berkunjung ke Bali.

 

baca juga:

Hotel Eco friendly Terbaik Dunia, Masa Inap Jadi Lebih Ramah Lingkungan

 

  1. Park 23

Mall yang satu ini kerap menjadi meeting point serta transit mall untuk wisatawan local serta mancanegara yang datang ke Bali. Anda juga dapat mengunjungi beberapa restoran dan café ternama di dalam mall ini.

Park 23 berada di Jalan Kediri Nomor 27, Tuban, Kuta.

  1. Level 21 Mall

Level 21 Mall bisa Anda kunjungi saat Anda berada di pusat Kota Denpasar. Mall ini berada di Jalan Teuku Umar Nomor 1, Duh Puri Klod, Kota Denpasar. Di bagian luar mall, Anda bisa mencicipi berbagai makanan dan minuman yang dijual di beberapa outlet café.

  1. The Bali Collection

Bila Anda berkunjung ke Kawasan selatan Bali, maka The Bali Collection tidak boleh Anda lewatkan. Lokasi mall ini cukup dekat dari GWK Bali, yakni dengan 30 menit perjalanan saja. Selain berbelanja, mall ini juga bisa menjadi pilihan untuk sekedar nongkrong Bersama teman-teman.

  1. Ramayana Mall Bali

Ramayana Mall Bali bisa menjadi pilihan Anda untuk mencari oleh-oleh keluarga di rumah. Pasalnya selain lengkap, barang yang dijual dalam mall ini nyatanya cukup murah. Lokasinya berada di pusat Kota Denpasar tepatnya Jalan Diponegoro Nomor 103, Dauh Puri, Kota Denpasar.

  1. Duta Plaza Bali

Mall yang satu ini mejadi salah satu mall tertua yang telah berdiri di Bali. Duta Plaza berada di Jalan Dewi Sartika Nomor 4G, Dauh Puri Klod, Kota Denpasar.

Mall ini ternyata cukup lengkap, lho! Cocok untuk Anda yang mencari oleh-oleh keluarga sekaligus nongkrong Bersama kerabat.

  1. Kuta Beachwalk

Kuta Beachwalk termasuk mall paling favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali. Lokasinya berada di Kuta Beachwalk, Jalan Pantai Kuta, Kuta.

Membawa konsep semi outdoor dengan view pinggir pantai membuat mall ini asyik untuk berfoto, nongkrong, serta lokasinya dekat dengan banyak hotel.

Itulah beberapa rekomendasi tempat belanja dan nongkrong saat Anda berlibur ke Bali. Meskipun Anda sedang berlibur, tetaplah menjaga protocol Kesehatan dan tetap memakai masker, ya!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.