Rekomendasi Menginap di Cartagena, Hotel Terbaik Kolombia

Kota Cartagena adalah tempat populer di Kolombia degnan sejarah yang besar dan kuat.

Dikenal selama era kolonial Spanyol sebagai Cartagena de Indias, kota Karibia ini didirikan pada tahun 1533 – sesuatu yang pasti dapat Anda rasakan saat menjelajahi jalan-jalan, alun-alun, dan bangunan berusia berabad-abad di pusat bersejarahnya.

Namun, ada lebih banyak tempat untuk mendasarkan diri Anda pada perjalanan ke Cartegena daripada kota lamanya. Jadi, inilah pilihan tempat lain di Cartagena yang mungkin cocok untuk perjalanan Anda.

1. Getsemani

Saat ini, Getsemaní dikenal sebagai sisi ramah hipster ke Cartagena; bangunan bersejarah dengan mural dan grafiti warna-warni telah diubah menjadi tempat wisata, seperti pelangi warna dan citra di Calle de las Tortugas.

Di sini, Anda akan menemukan banyak bar, restoran, kafe, dan klub malam, di mana Anda dapat bercengkerama dengan anak-anak keren dan backpacker Cartagena yang suka bersenang-senang.

Tempat Menginap di Getsemaní

• Hotel Capellán

Sebuah hotel shabby chic yang lebih chic daripada lusuh, Hotel Capellan bergaya boho yang mewah memiliki suasana eksklusivitas.

Dengan lengkungan bergaya kolonial, dinding bata ekspos, semak berlanskap, dan tempat tidur gantung santai, hotel ini merupakan perpaduan yang menarik antara yang lama dan yang baru.

Sebagai tamu, Anda dapat menikmati penggunaan spa mewah, kolam renang, hot tub, dan teras atap, di mana Anda dapat menikmati koktail dengan pemandangan matahari terbenam.

Atau sekadar bersantai dan menikmati privasi dan ruang kamar atau suite Anda yang menghadap ke kota, kolam renang, atau taman.

• Hotel Boutique Casa Isabel

Dengan mural berwarna-warni, dekorasi shabby chic, dan perabotan kolonial beludru, Hotel Boutique Casa Isabel adalah pilihan terbaik.

Di dalam fasad yang dicat biru dan tertutup ivy, setiap kamar hotel memiliki balkon atau teras pribadi dengan pemandangan yang menakjubkan.

Mungkin kamar Anda akan menghadap ke Kastil San Felipe de Barajas, Biara Popa, atau kota bersejarah dinding.

Kamar mana pun yang Anda pilih, Anda akan menikmati sarapan gratis dan penggunaan hot tub mewah serta bar matahari terbenam menghadap ke Laguna San Lazaro.

2. San Diego

tripadvisor

Tepat di utara kota terletak San Diego. San Diego juga tidak kekurangan pemandangan.

Anda akan menemukan bagian dari tembok benteng tua kota, Cordon Amurallado, dan Pasar Las Bovedas – area perbelanjaan keren yang terlihat dan terasa seperti gua, yang mungkin karena dulunya adalah penjara.

Ada juga Casa de Gabriel Garcia Marquez, sebuah rekonstruksi rumah penulis Kolombia, di mana Anda dapat belajar tentang kehidupan dan karya-karyanya.

Tempat Menginap di San Diego

• Sofitel Legend Santa Clara Cartagena

Setiap tamu mendapatkan perawatan VIP di Sofitel Legend Santa Clara Cartagena yang bergaya.

Terletak di dalam bekas biara abad ke-17 yang dibangun di sekitar kolam berpohon palem tidak jauh dari Santo Domingo Square, hotel ini memadukan arsitektur kolonial dengan kemewahan Prancis yang inovatif.

• Hotel Cartagena Royal Inn

Menawarkan lokasi utama di jantung pusat bersejarah dengan restoran dan barnya yang menawan.

Hotel Cartagena Royal Inn mudah dikenali dari fasadnya yang dicat oranye dan putih.

Terletak dalam jarak berjalan kaki dari Menara Jam Cartagena, hotel ini memanfaatkan pemandangannya yang patut ditiru.

Hot tub di puncak gedung yang menghadap ke atap kota adalah tempat relaksasi terbaik.

 

baca juga:

9 Petualangan Jepang yang Terasa Nano-Nano

 

3.   Marbella

likibu

Sebuah daerah yang relatif tenang di utara dari pusat terjepit di antara Santander Avenue dan Laut Karibia, Marbella terkenal dengan pantainya, Playa Marbella.

Dilengkapi dengan payung, kursi berjemur, dan pohon palem. Tempat ini adalah tempat yang populer – tidak hanya untuk berjemur dan mendayung di ombak, tetapi juga untuk voli pantai.

Ada jalur pejalan kaki di sepanjang tepi laut. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk menyaksikan kehidupan lokal dan piknik; bahkan ada taman skate.

Ada pilihan hotel tepi pantai untuk dipilih di Marbella, beberapa jaringan bertingkat tinggi dan apartemen.

Tempat Menginap di Marbella

• Casa Bustamante Hotel Boutique

Dikelilingi oleh pohon palem dan kolam yang berayun, Casa Bustamante Hotel Boutique bintang 4 adalah liburan yang sempurna base, kurang dari 200 meter dari Pantai Marbella.

Masuklah ke dalam bangunan warisan tahun 1900-an yang dicat biru dengan ubin lantai kotak-kotak yang cantik.

Anda hanya akan menemukan enam kamar ber-AC dengan teras pribadi, seni dinding berwarna-warni, dan kamar mandi dalam bermosaik.

• Ibis Cartagena Marbella

Terletak di dalam menara bertingkat tinggi yang menghadap ke garis pantai Kolombia, Ibis Cartagena Marbella modern dan artistik.

Kamar tamu yang nyaman akan menyenangkan para minimalis namun tetap memiliki semua kenyamanan yang Anda butuhkan, seperti AC, handuk, dan kamar mandi pribadi.

Dengan bar dan restoran di tempat, Anda akan dimaafkan jika menginap di sini. Tetapi bagi mereka yang ingin melihat-lihat, Museum Seni Modern Cartagena, Taman Bolivar, dan pelabuhan terletak dekat.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.