Providencia dan 7 Pantai Terindah di Pulau Fantasi Kolombia

Pulau kecil di Karibia Kolombia, Providencia adalah rumah bagi beberapa pantai yang paling indah, dan murni di negara ini.

Dikelilingi oleh terumbu karang yang dilindungi, pulau ini untungnya tetap bebas dari pariwisata skala besar, dan masih ada pantai-pantai surgawi Karibia yang menakjubkan untuk dinikmati di sana tanpa gangguan berarti dari pengunjung lain.

 

Playa Manzanillo.

PriceTravel

Mungkin pantai terindah di pulau pantai adalah Pantai Manzanillo atau juga dikenal secara lokal sebagai Teluk Manchineel. Pantai sepanjang 300 m di tenggara pulau, dengan perairan pirus, pohon palem, dan hanya satu bangunan yang terlihat, yakni Roland’s Roots Reggae Bar.

Bar pantai kecil berpendingin yang fantastis ini menyajikan koktail dan makanan, dengan musik live dan pesta pantai di malam hari. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berjemur sepanjang hari serta berpesta sepanjang malam.

 

South West Bay.

tripadvisor

Teluk yang indah ini adalah rumah bagi pantai terpanjang di Providencia – bagian selatan yang populer adalah rumah bagi beberapa restoran makanan laut terbaik di pulau ini.

Di sisi lain, daerah utara pantai jauh lebih tenang dan damai, dengan sedikit air biru yang sempurna, pohon palem, dan pasir putih.

Pada hari Sabtu South West Bay juga merupakan situs tradisi lokal paling keren di Providencia, saat penduduk pulau keluar untuk berlomba dengan kuda mereka di sepanjang pantai di perairan dangkal Karibia.

 

Maracaibo Bay.

travelcravingsdotcom1

Teluk yang luas ini terletak di pantai timur Providencia dan juga merupakan lokasi Crab Caye yang menakjubkan. Maracaibo Bay bisa dibilang rumah bagi pemandangan paling spektakuler di seluruh Providencia.

Teluk itu sendiri adalah rumah bagi beberapa pantai kecil, tetapi ini adalah lokasi Laguna McBean dan Taman Nasional McBean, tempat perairan yang mungkin paling indah dan sebening kristal di pulau itu. Kayak dan snorkeling sangat populer di sini, serta penyu dan pari secara teratur terlihat di perairan yang hangat.

 

Crab Caye.

AFAR Magazine

Pulau kecil lepas pantai Cayo Cangrejo dapat dilihat di kejauhan dari garis pantai Teluk Maracaibo – sekali lagi, ini bukan pantai, tetapi mungkin ini adalah tempat paling menyenangkan untuk menghabiskan hari di seluruh pulau.

Dengan dermaga kayu kecil di mana Anda dapat berjemur, air yang sangat biru dan jernih untuk snorkeling juga menyelam, serta pemandangan paling spektakuler di Karibia Kolombia, Crab Caye sering menjadi sorotan Providencia bagi banyak pengunjung.

 

Freshwater Bay.

elturismoencolombia

Lokasi sebagian besar restoran dan hotel di Providencia, Freshwater Bay juga merupakan tempat bagi pantai indah lainnya. Mungkin memang tidak dapat bersaing dengan tempat-tempat seperti Playa Manzanillo atau South West Bay, tetapi pantai sepanjang 150 m yang cantik ini tentu memiliki daya tariknya sendiri.

Kedekatan akomodasi dan pilihan makanan merupakan bonus nyata dibandingkan dengan beberapa pantai lainnya.

 

BACA JUGA:

4 Kedai Es Krim yang Siap Menyegarkan Dahagamu di Jakarta

 

Santa Catalina Island.

lacgeo

Pulau kecil Santa Catalina terletak tepat di sepanjang daratan Providencia. Dapat diakses melalui jembatan kayu panjang yang dikenal sebagai ‘Jembatan Kekasih’.

Seluruh pulau dikelilingi oleh pantai-pantai kecil yang menyenangkan seperti Fort Bay dan Red Beach, di mana hanya dapat diakses oleh kayak.

Termasuk salah satu pantai yang benar-benar terpencil di area ini. Ada juga snorkelling yang bagus di Morgan’s Head, dan pelancong yang sangat suka berpetualang dapat berenang dari sana ke Morgan’s Cave, tempat bajak laut legendaris menyimpan harta karunnya.

 

Almond Bay.

wp

Pantai Providencia yang kurang dikunjungi dan terkenal sekaligus merupakan salah satu yang terindah. Pantai kecil yang jauh lebih terpencil di pantai barat. Almond Bay adalah rumah bagi restoran kecil dan bar makanan ringan, dan tidak banyak lagi.

Namun, pantainya sangat indah, di mana airnya tenang dan sempurna untuk snorkeling serta keterasingannya memberikan suasana Robinson Crusoe yang sesungguhnya. Almond Bay adalah pantai yang cocok untuk dikunjungi jika Anda ingin menikmati pantai surga untuk diri sendiri.

Deretan pantai di Providencia sesungguhnya sangat layak dikunjungi semua tanpa boleh melewatkan satu pun. Barangkali akan seru mengambil perjalanan ke kawasan ini dan menjelajahi perairannya.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.