Pilihan Akomodasi Terbaik Liburan di Magnetic Island, Australia

 

Sejumlah hotel butik, vila mewah untuk kelompok besar, dan desa ramah lingkungan menyediakan tempat beristirahat di antara sesi liburan Anda.

Dengan begitu, siapa pun bisa bermalam dengan tenang dan mengagendakan kegiatan menyelam di sini dalam kunjungan ke Magnetic Island, Australia.

Tak jauh dari pantai Townsville, Magnetic Island adalah hotspot satwa liar dan pintu gerbang ke Great Barrier Reef.

Pulau itu sendiri merupakan surga tropis dengan pantai berpasir lembut dan interior hutan yang terjal di mana koala menempel di pepohonan.

 

  1. Bungalow Bay Koala Village.

monnitravels

Desa ramah lingkungan di pantai utara Magnetic Island ini memiliki pilihan untuk setiap gaya perjalanan dan anggaran. Itu semua tentang mengenal alam di sini, lengkap dengan taman margasatwanya sendiri.

Penjaga hutan akan memandu Anda melewati hutan untuk melihat koala, wombat, dan semua jenis burung. Ada sesi memeluk koala dan kesempatan memegang ular sanca sambil belajar tentang inisiatif konservasi resor.

Dijalankan oleh YHA, pilih untuk mendirikan tenda di area berkemah atau menginap di kabin kayu bergaya glamping di empat tempat tidur bersama atau kasur double pribadi.

 

  1. Pure Magnetic Villa 2.

tripadvisor

Di tepi Teluk Nelly, vila tepi pantai ini menghadirkan desain rangka A dan dekorasi kayu jati, juga memiliki dua kamar tidur, dapur lengkap, dan ruang terbuka dengan barbekyu.

Beranda pribadi dilengkapi kursi berjemur dan meja untuk bersantap ditemani angin laut serta ombak Laut Coral di pasir, tepat di seberang jalan. Villa ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin sedikit kebebasan berbasis kemewahan.

 

  1. Maggies Beachfront Apartment 10.

homhero

Bersama dinding kaca dan balkon yang menghadap ke Teluk Horseshoe, Maggies Beachfront Apartments menawarkan akomodasi tiga kamar tidur, tepat di tepi pantai.

Pintu kaca geser terbuka untuk mencairkan penghalang antara kehidupan indoor dan outdoor di mana Anda dapat memilih makan di meja besar di dalam ruangan, atau di teras pribadi yang menghadap ke laut.

Hari-hari dapat dihabiskan dengan snorkeling di laut yang jernih, atau mungkin memanjakan diri ke dalam air sutra kolam mineral dalam ruangan gedung.

 

  1. Peppers Blue on Blue.

TripAdvisor

Di marina di Nelly Bay tempat di mana feri Townsville mengantar wisatawan, hotel apartemen berkelas ini menunggu Anda, hanya perlu berjalan kaki sejauh 20 meter dari dermaga feri.

Pilih antara kamar hotel standar atau sedikit lebih bebas di apartemen tiga kamar tidur atau penthouse empat kamar tidur.

Setiap pilihan dilengkapi dengan pintu geser kaca dari kamar atau ruang tamu Anda ke balkon pribadi, yang disiapkan untuk makan atau minum malam. Pemandangan di sini akan sangat indah saat matahari terbenam di atas marina.

 

baca juga

Panduan Seru Perjalanan di Lucerne, Swiss

 

  1. Base Magnetic Island Hostel.

Base Backpackers

Backpacker dengan anggaran terbatas yang ingin bertemu sesama pelancong harus mengunjungi Base Magnetic Island Hostel. Asrama enam tempat tidur di kabin A-frame menawarkan pilihan termurah, bahkan ada juga kamar khusus wanita.

Selain itu, terdapat kasur double pribadi yang disimpan di bebatuan tepat di laut. Tempat tepi pantai ini dipenuhi dengan ruang bersantai.

Coba bayangkan dek penuh beanbag, tempat tidur gantung di antara pohon palem, dan kolam renang luar ruangan. Saat malam tiba, Island Bar adalah tempat paling ramai di Nelly Bay.

 

  1. Lotus House.

Queensland

Terletak di taman tropis, Lotus House adalah penyewaan vila mewah di Coral Coast Magnetic Island. Kamar tidur suite dapat menampung hingga enam tamu dan Anda dapat berjalan langsung dari teras kolam renang ke pasir lembut Horseshoe Bay.

Didesain menggunakan kayu jati di mana langit-langitnya terbilang tinggi, ada nuansa khas Bali di sini. Dilengkapi pula dengan sofa daybed yang luas di balkon pribadi dan kolam teratai di halaman.

 

  1. Waters Edge Townhouse 2.

homhero

Apartemen tiga kamar tidur ini berjarak dua menit berjalan kaki dari pantai Nelly Bay. Di mana Anda dapat memanfaatkan restoran, toko, serta bar utama di Magnetic Island.

Seperti namanya, hotel ini berada tepat di tepi pantai. Anda dapat menikmati pemandangan marina dari teras barbekyu, kolam renang, dan balkon.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.