Lokasi Film Ikonik yang Harus Dikunjungi Tahun 2022

Apakah Anda sangat membutuhkan inspirasi perjalanan? Temukan liburan hit berikutnya yang berbasis layar. Film dan acara TV penuh sesak dengan tujuan keren dan eksotis. Di saat sebagian besar dari kita telah duduk di rumah dalam beberapa bulan terakhir.

Setidaknya Anda dapat melihat ke depan untuk blockbuster 2022 guna memperoleh hiburan secara nyata. Berikut adalah lokasi penting yang bisa Anda kunjungi selaku penggemar film dan TV sepanjang tahun ini.

 

Kunjungi James Bond’s Italian escape from ‘No Time to Die’.

badtaste

Waralaba 007 terkenal karena penggunaan lokasi set yang eksotis, tetapi bahkan penggemar fanatik superspy terkejut dengan kota luar biasa yang ditampilkan dalam pembukaan No Time to Die (2021).

Kota batu Matera, Italia, tidak selalu menjadi objek wisata seperti sekarang. Nyatanya, jalanan berbatu dan rumah gua yang kini ramai diunggah di media sosial pernah dianggap memalukan.

Namun, seperti yang ditunjukkan Bond dan film-film lain, sebuah destinasi yang tampaknya tak tersentuh ornamen modern memang menawan.

 

Jelajahi studio film terbesar di dunia di Maroko.

laurewanders

Tidak banyak tujuan yang menggabungkan keajaiban film dengan lokasi kehidupan nyata seperti Atlas Studios, set film terbesar di dunia, di Maroko.

Pilihan hotel di Pegunungan Atlas termasuk yang terbaik di dunia dan pengalaman lokal benar-benar memberi Anda wawasan tentang bagaimana orang tinggal di sini, tetapi keberadaan studio film itu sendiri adalah satu-satunya.

Tidak seperti set lainnya, ini tidak dibongkar setelah pemotretan sehingga produksi baru hanya menemukan sebidang tanah kosong dan memulai dari awal.

Ada banyak gurun untuk dikunjungi di sini, jadi studionya semakin besar setiap kali digunakan.

Film Indiana Jones yang baru diluncurkan baru-baru ini, membuktikan bahwa Hollywood sama terpikatnya dengan tempat itu sebagaimana halnya kita.

 

Temukan keajaiban di Islandia.

insider

Islandia telah bertransformasi sebagai salah satu tujuan terbaik bagi para pencari petualangan dalam beberapa tahun terakhir.

Pemandangannya menakjubkan, dan tidak mengherankan jika pembuat film berduyun-duyun ke pulau itu untuk mencari keunikan pada hampir semua genre film.

Netflix’s Eurovision Song Contest: Story of Fire Saga (2020). Film ini mengubah pelabuhan nelayan kecil Husavik menjadi salah satu tujuan yang paling dicari pada awal pandemi di tahun 2020.

Rilisan terbaru, dengan tepat dinamai Iceland is the Best (2021) menyoroti area populer lainnya yang mungkin diketahui wisatawan.

Snaefellsnes adalah taman nasional yang luar biasa dengan lingkungan dunia lain dan, sangat kontras, film ini juga menampilkan bandara utama di Reykjavik.

Ini merupakan satu tempat yang harus dikunjungi oleh setiap pecinta film, bahkan jika Anda tidak terkesan dengan keajaiban di permukaan tanah, selalu ada Cahaya Utara surgawi.

Kemudian, satu hal terakhir yang harus diwaspadai pada tahun 2022 adalah Detour Disco, yang ditetapkan sebagai pesta paling terpencil di dunia.

 

baca juga:

Tatung, Parade Supranatural dengan Perpaduan Tionghoa dan Dayak

 

Kunjungi Malta tempat Popeye dan dinosaurus beradu peran.

tourHQ

Menarik perhatian, ada beberapa alasan mengapa Malta dibuat untuk bioskop.

Epik seperti Game of Thrones dan Gladiator (2000) telah memanfaatkan reruntuhan kuno di sekitar Valletta dengan sangat baik.

happytowander

Jurassic World: Dominion (2022), entri terbaru dalam franchise Jurassic Park, akan membawa makhluk unik lebih jauh ke Malta.

Jika Anda mencari pengalaman yang menyenangkan di pedesaan, pergilah ke Desa Popeye yang menakjubkan di mana dibangun untuk pertunjukan musik pada awal 1980-an dan tidak pernah tersentuh sejak saat itu.

 

Jelajahi dunia indah Wes Anderson.

blogspot

Walaupun menjadi semacam lelucon di beberapa kalangan. Tetapi gaya sutradara Amerika Wes Anderson yang tak terbantahkan menyihir penonton bioskop dan penggemar kisah perjalanan.

Dari relokasi The Grand Budapest Hotel ke kota kecil di Jerman.Hingga petualangan rel kereta api India yang mendebarkan The Darjeeling Limited (2007. Pembuat film menemukan tempat yang sesuai dengan pandangan hidupnya yang unik.

filmloverss

The French Dispatch (2021) tidak terkecuali, dengan pos kecil Angoulême yang berfungsi sebagai lokasi paling ideal untuk kisah riangnya tentang publikasi sekolah lama di dunia di mana terus mengalami perubahan secara cepat.

Kota itu dikenal dengan julukan romantis Balcony of the Southwest dan telah melihat lonjakan minat yang besar dari para pelancong dengan rasa ingin tahu serta berharap menemukan simetri Anderson.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.