Liburan Romantis dengan Sedikit Petualangan di Hotel Oman

 

Jika Anda mencari romansa dengan sedikit petualangan, tidak ada tempat seperti Oman. Negara spektakuler di pantai tenggara Jazirah Arab ini memiliki garis pantai yang masih alami di mana menawarkan banyak kesempatan untuk menyelam dan snorkelling.

Kekayaan sejarahnya juga dapat ditelusuri melalui arsitektur bergaya benteng dan lanskap beragam yang merupakan rumah bagi banyak fauna, termasuk macan tutul Arab. Dari resor mewah bohemian dengan spa hingga hotel yang memadukan kesenangan keluarga berbalut romansa, berikut ini adalah pilihan tepat untuk hotel paling romantis di Oman.

  1. GHM Hotels Muscat

Terletak di oasis hijau antara Pegunungan Al Hajar dan Teluk Oman, namun hanya 15 menit dari bandara, resor bintang lima di Muscat ini adalah hotel pantai kontemporer pertama di negara itu. Hampir dua dekade sejak dibuka, hotel ini memiliki kemewahan yang santai hingga seni rupa.

Terdapat 158 ​​kamar dan vila dengan dekorasi yang merayakan pengaruh Oman dan Asia serta menyuguhkan suasana romantis, seperti lampu berpola berhias dan langit-langit berkubah yang menjulang tinggi.

Gaya mewah ini meluas ke fasilitas yang mengesankan, itu meliputi tiga kolam renang dan dikelilingi oleh lounge mewah, pusat kebugaran lengkap, spa Bali dengan 13 suite yang menawarkan perawatan serta menampilkan kemenyan lokal dan pantai pribadi luas. Mencari suvenir? Ambil ornamen dan perhiasan kerajinan lokal dari butik di lokasi terdekat.

  1. Alila Jabal Akhdar

Ini semua tentang pengalaman unik yang membenamkan Anda dalam budaya lokal di destinasi Alila Hotels. Mendaki Jebal Shams, sebuah puncak tertinggi di Jazirah Arab, lalu temukan sejarah menarik Oman dengan kunjungan berpemandu ke Jabreen Castle, atau jelajahi lebih jauh ke masa lalu dan jelajahi lanskap kuno negara itu bersama tur geologi.

Kamar-kamar mewah juga menghormati budaya lokal, dengan vila-vila batu pedesaan yang menghadap ke lanskap bergaya dramatis. Jika Anda merayakan acara khusus atau hari jadi, pesanlah Jabal Villa, yang memiliki kolam renang pribadi dan ruang mandi uap.

Lalu, minta hotel untuk mengatur makan malam pribadi untuk dua orang di bawah salah satu arbour cantik di dek pengamatan bintang.

  1. Sifawy Boutique

Dirancang oleh desainer Italia terkenal, Alfredo Freda. Hotel butik di kota marina paling cantik ini hanya 45 menit dari Muscat. Menjadi bagian dari Jebel Sifah Resort yang mewah.

Hanya ada 68 kamar tamu, termasuk 29 suite, lalu setiap kamar memiliki balkon pribadi.

Sorotan di sini adalah lapangan golf sembilan lubang par 36, yang terletak di lanskap pantai. Dengan wadi alami dan banyak bunker greenside yang strategis.

Tempat ini cocok untuk pegolf berpengalaman dan pemula. Jika Anda tidak menyukai golf, bersantailah di tepi kolam renang atau nikmati hot tub outdoor.

baca juga:

Yuk, Mengenal Pakaian Tradisional Iran yang Unik

 

  1. Six Senses Zighy Bay

Merek Six Senses dikenal dengan hotel tujuan mewahnya. Juga resor yang terinspirasi dari desa di Semenanjung Musandam di Oman ini adalah contoh cemerlang dari gaya Six Senses.

Setiap vila, suite, dan tempat peristirahatan tepi pantai dibangun dari batu alam dan kayu. Dengan ruang tamu yang dibatasi oleh tumpukan bantal warna-warni.

Sementara itu, di luar Anda akan menemukan kolam renang kecil pribadi dan kursi berjemur yang dilindungi oleh dinding batu gunung.

Ada juga banyak petualangan yang dapat ditemukan di dekatnya. Seperti terbang di atas Teluk Zighy dengan paraglider profesional. Atau, turun ke bawah permukaan laut dengan tur menyelam atau snorkelling berpemandu di sekitar karang.

  1. Ritz Carlton Al Bustan

Mencari resor yang memadukan romansa dengan fasilitas ramah keluarga? Ritz Carlton Al Bustan di Muscat pasti akan disukai anak-anak, juga orang tua. Program Ritz Kids menawarkan berbagai kegiatan yang memperkenalkan budaya lokal kepada tamu muda mulai dari seni hingga masakan, serta taman bermain air dan zipline.

Sementara anak-anak senang, orang tua dapat melarikan diri ke spa tepi pantai seluas 3.066 meter persegi dengan nuansa benteng Arab. Ada enam kamar hammam, sauna inframerah, air mancur es, dan kamar uap untuk dinikmati saat anak-anak pergi.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.