Lagu-Lagu Hits yang Siap Menghibur Di Tengah Perjalanan

Saat di perjalanan menuju tempat wisata adalah hal dimana kamu akan merasakan kebosanan dan kecanggungan tersendiri. Bahkan tak jarang kita akan merasakan kegiatan yang itu-itu saja seperti bengong, lihat ke luar jendela, tidur, bangun dan coba tidur lagi. Mungkin kegiatan itu bisa menimbulkan rasa bosan dan mati gaya selama perjalanan.

 

Nah bagaimana kalau kamu mengusir kebosanan dengan berbagai hal menarik seperti mendengarkan musik dari aplikasi streaming ataupun dari YouTube akan menjadi lebih rileks dan menghilangkan mati gaya. Berikut beberapa lagu yang bisa kamu dengarkan playlist saat di perjalanan.

 

1.  Ice Cream – Blackpink ft. Selena Gomez

Lagu ini merajai berbagai chart musik baik di aplikasi streaming ataupun radio. Dalam lagu ini kamu akan merasakan, sensasi pop Korea Blackpink yang berkolaborasi dengan penyanyi Hollywood yang tidak asing lagi yaitu Selena Gomez. Lagu yang beat up bisa membuat mood yang turun kembali lagi karena jenuh di perjalanan bisa langsung bergairah lagi

 

2.  Dynamite – BTS

Masih dari Korea Selatan, BTS kembali menggebrak jagad musik dunia dengan lagu-lagu populer dari boyband yang terdiri 7 cowok ganteng ini. Kembali mendulang sukses dengan single terbaru yang bertajuk Dynamite setelah sebelumnya lagu Boy with Luv merajai tangga musik dunia. Video musik Dynamite sendiri sudah ditonton lebih dari setengah miliar di Youtube. Dan dalam kurun waktu 3 bulan, lagu ini meluncur mulus di tangga lagu Billboard dunia.

 

3.  Maafkan Aku #TerlanjurMencinta – Tiara Andini

Salah satu jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil menembus pangsa pasar dunia hiburan tanah air dengan single Maafkan Aku #TerlanjurMencinta berhasil mengorbitkan namanya dalam jajaran musisi pendatang baru yang layak diperhitungkan. Belum sempat mendengarkan lagu ini, coba dengarkan saat berada di perjalanan wisata-mu, dan dengarkan saat musim hujan niscaya kamu akan mengingat kembali kenangan.

 

4.  Blinding Lights – The Weekend

Nama The Weekend sedang berkibar beberapa tahun ini, musisi asal Amerika Serikat ini mampu membius pecinta musik seluruh dunia dengan musik yang asyik, ceria dan mampu membuat siapa saja untuk bergoyang. Kali ini kamu harus memasukkan single Blinding Lights agar perjalananmu semakin menyenangkan dan lagu ini pula menunjukkan kepada dunia tentang kejeniusan The Weekend

 

5.  Melukis Senja – Budi Doremi

Kali ini Budi  Doremi kembali hadir ke panggung hiburan dengan musik terbarunya Melukis Senja dan berhasil merebut hati publik tanah air lewat lagu ini, terbukti single ini memuncaki Top Hits di berbagai aplikasi streaming dan sudah 15 juta kali video klipnya ditonton melalui YouTube

 

baca juga:

6.  Positions – Ariana Grande

Dara berusia 27 tahun ini berhasil merilis single Positions yang sukses menembus jawara billboard dunia padahal baru dirilis akhir Oktober ini. Dengan pencapaian ini semakin menguatkan bahwa Ariana Grande salah satu calon diva global dalam beberapa waktu ke depan.

 

7.  Before You Go –  Lewis Capaldi

Sering disebut kembaran dari Ed Sheeran ini berhasil mencuri dunia musik dengan lagu hitsnya berjudul Before You Go, berkat lagu ini Lewis mampu menorehkan prestasi membanggakan dan menduduki posisi di tangga lagu Billboard Hot 100 selama sepekan berturut-turut.

 

8.  Malaikat Juga Tahu – Glenn Freadly

Lagu ini penuh cinta tersirat yang begitu dalam untuk sang pujaan hati, jadi jangan pernah sedih mendengar lagu ini. Merelakan untuk kebahagiaan orang dicintai tak banyak mampu untuk melakukannya. Tetap percaya & optimis bahwa sang pujaan hatinya nggak berbalik mencintai karena segala kekurangan yang ada padanya khususnya di bagian fisik akan terkalahkan dengan perhatian dan kasih sayang yang tulus.

 

9.  Kangen – Dewa 19

Siapa saja yang dibesarkan pada era 90-an akan dapat menyanyikan lagu ini dengan fasih. Lagu yang sangat familiar dan susah dilupakan bahkan untuk anak milenial, Yup. Lagu ciptaan Dewa 19 band yang berasal dari Surabaya dan sempat digawangi oleh Ari Lasso. Liriknya menceritakan kerinduan seorang pria terhadap wanita pasangannya.

 

10.              Dealova – Once Mekel

Rasa-rasanya, tak ada satupun manusia yang nggak salting ketika dengar suara khas dari mantan vokalis Dewa ini. Betul banget, Once memang selalu membawa aura seperti dipeluk ketika menyanyikan lagu-lagunya. Once berhasil memberi warna tersendiri dan terngiang-ngiang ketika membawa lagu ini.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.