Kastil Terindah dan Panorama Mendebarkan, Bikin Berdecak Kagum!

Sejak bertahun-tahun silam, kastil dibangun raja dan ratu untuk melindungi dan memerintah wilayahnya. Kastil dibangun bukan hanya mampu menahan serangan. Tetapi, juga memproyeksikan kekuatan serta kekayaan pemiliknya.

Umumnya, kastil dikelilingi dinding megah dan benteng kokoh di sampingnya. Sementara, di dalamnya, terdapat aula, kamar, serta ruang singgasana yang penuh hiasan dan perabotan mahal.

Selain arsitekturnya yang menakjubkan, kastil juga sering dibangun di atas lokasi strategi dan spektakuler. Entah itu, di tepi danau, di jalur pegunungan, hingga di tepi lembah. Itulah sebabnya, bangunan kastil selalu menyajikan panorama yang membuat jantung berdebar. Inilah beberapa kastil terindah di dunia!

 

1. Kastil Hohenwerfen

tripadvisor

Berada di puncak gunung Berchtesgaden Alps yang menakjubkan di latar belakang, Kastil Hohenwerfen memiliki pemandangan yang epik.

Dibangun antara 1075 dan 1078, kastil dan dinding kokohnya terletak di lembah Salzach yang indah, yang terletak tepat di selatan Salzburg di Austria.

Dalam sejarah, benteng ini menjadi tempat tinggal Uskup Agung Salzburg, benteng, sekaligus tempat peristirahatan, serta penjara negara.

Sekarang, Kastil Hohenwerfen menjadi museum yang banyak dikunjungi karena panorama indah dan sejarah yang menarik.

 

2. Kastil Pulau Trakai

govilnius

Sesuai namanya, kastil megah ini terletak di sebuah pulau kecil dengan perairan Danau Galve yang berkilauan di sekitarnya. Terletak tepat di luar Vilnius, benteng bata merah yang megah pernah menjadi tempat penting dan strategis bagi Grand Duchy of Lithuania.

Pertama kali didirikan pada paruh kedua abad ke-14, kastil dan istana Ducal=nya yang megah direnovasi dengan tampilan dan gaya aslinya pada tahun 1960-an.

Fitur Gotik dan Romawi dari Kastil Pulau Trakai terlihat sangat menawan jika dilihat dari seberang perairan danau yang berkilauan.

 

3. Castello di Miramare

boomersdaily

Dinding putih cemerlang Castello di Miramare menonjol dengan indah di atas prairan Teluk Trieste yang berkilauan.

Terletak sepelemparan batu dari Trieste di timur laut Italia, kastil ini dibangun pada tahun 1850-an untuk menampung Adipati Agung Austria Ferdinand Maximilian dan istrinya.

Sangat cocok dengan Hapsburg, pengaturan dan desain kastil yang indah dilengkapi dengan sempurna oleh taman mewah dan taman pantai yang spektakuler.

Sekarang menjadi museum yang sangat populer, Castello di Miramare menarik pengunjung dari seluruh dunia. Mereka datang untuk melihat perabotan dan kamar aslinya dalam segala kemegahannya.

 

baca juga:

6 Tempat Wisata Malam di Bali Untuk Persiapan Pesta Kembang Api Tahun Baru

 

4. Kastil Predjama

expedia

Terletak tepat di sisi permukaan tebing yang besar dan terjal, Predjama tentu saja merupakan salah satu kastil yang paling menarik secara visual di Bumi.

Terletak di mulut gua, posisinya yang menguntungkan membuatnya sangat sulit untuk diserang. Para penjaga kastil dapat mengisi kembali persediaan mereka melalui jaringan lorong gua yang tersembunyi.

Dibangun dan dihancurkan berkali-kali selama berabad-abad. Kastil Predjama dapat ditemukan hanya dengan berkendara singkat dari ibukota Slovenia, Ljubljana.

Waktu yang tepat tahun untuk mengunjungi adalah pada bulan Juli. Ketika menjadi tuan rumah festival abad pertengahan yang penuh warna dan kacau dan kompetisi jousting.

 

5. Biara Kylemore

connemara

Awalnya dikenal sebagai Kastil Kylemore. Benteng fantastis di barat Irlandia ini diubah menjadi biara Benediktin oleh para biarawati Belgia yang melarikan diri dari pertempuran Perang Dunia I.

Dibangun pada tahun 1868 untuk menjadi rumah pribadi seorang dokter kaya. Bangunan bergaya Victoria dan Gereja gotik di perkebunan ini terpantul dengan indah di perairan Pollacapall Lough.

Dengan pegunungan yang indah, danau reflektif, dan sungai yang mengalir di sekelilingnya.

Biara Kylemore telah lama menjadi salah satu atraksi paling populer di County Galway.

 

6. Kastil Conwy

sworld

Terletak di utara Wales, Kastil Conwy dibangun kembali pada tahun 1283 oleh Edward I dari Inggris.

Terletak di tempat yang strategis di tepi Sungai Conwy. Kastil yang megah ini memainkan peran penting dalam banyak pertempuran dan perang selama berabad-abad yang akan datang.

Menampilkan tidak hanya dua barbicans raksasa. Tetapi delapan menara besar dan tak tertembus senjata. Kastil ini secara luas dianggap sebagai salah satu contoh terbaik arsitektur militer di Eropa.

Sementara dinding batu abu-abu keperakan yang besar dan lokasi tepi sungai pasti membuat pemandangan yang indah, interiornya tidak kalah mengesankan karena apartemen kerajaan abad pertengahan yang terpelihara dengan baik.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.