7 Hotel Termewah di Uganda, Buruan Booking Sebelum Bertualang

Saat menginap di salah satu hotel mewah terbaik di Uganda, Anda bisa mendaki gunung, melacak gorila dan simpanse, menjelajahi Sungai Nil, melihat singa pemanjat pohon, dan masih banyak lagi.

Dengan penginapan mewah, tenda safari bintang lima dan tempat liburan bagai pulau pribadi, telah menanti petualangan Anda bahkan sebelum memulai sarapan pagi.

 

  1. The Humura Hotel

Siapa mengira bahwa oasis yang tenang, terbuat dari kayu dan batu, dengan pohon palem dan dinding berselimut tanaman menjalar, bisa ada di pusat Kampala? Humura sangat bagus untuk pengunjung bisnis dan politik.

 

Dilengkapi sebuah kolam yang terawat berwarna kebiruan. Letaknya terpaut sekitar 2 km dari gedung parlemen. Di samping itu, Museum Uganda dan lapangan golf bisa Anda tempuh selama lima menit dengan berjalan kaki.

 

  1. Munyonyo Commonwealth Resor

Jika Anda menyukai ketenangan dan kesenangan liburan tepi danau dengan sentuhan kemewahan, Munyonyo memiliki semuanya. Terletak di taman tropis yang dilengkapi kolam renang berukuran Olimpiade. Menghadap ke Danau Victoria dan memiliki marina pribadi terbesar di negara ini.

 

Dengan begitu, Anda dapat berenang, memancing, berlayar, atau mendayung kano resor ke pulau-pulau terdekat. Kemudian ketika kembali, Anda bisa memesan makan malam pribadi diterangi cahaya lilin untuk dua orang. Menikmati menu yang dikurasi secara khusus berteman bintang-bintang di langit malam.

 

  1. Latitude O Degrees

Ingin mencicipi cita rasa terbaik dari Afrika kontemporer? Resor penuh gaya ini menempatkan keindahan alam Danau Victoria di depan mata Anda. Memiliki akses yang mudah ke kehidupan malam Kampala, CBD hanya terpaut 6 km.

 

Dinding resor dihiasi karya seni lokal warna-warni dari kawat yang mencolok. Tersedia pula keranjang hingga tekstil manik-manik tangan dan furnitur daur ulang yang cerdik. Menawarkan kesegaran kopi Uganda, dilengkapi dengan alat press Prancis. Dijami akan terus menetap dalam ingatan Anda meski telah meninggalkan tempat ini.

 

  1. Protea Hotel by Marriott Kampala

Pilihan cerdas untuk para pelancong bisnis, dengan ruang rapat yang apik, ruang konferensi, dan Skyz Deck sensasional. Dapat menampung 300 orang, Protea memungkinkan Anda untuk menghibur klien dengan santapan lezat dan empat bar di puncak gedung yang menghadap ke Kampala.

 

Pertahankan keakraban dengan meluangkan waktu di gym dan kolam renang. Nikmati akhir pekan untuk melihat-lihat situs terdekat, dari Pusat Kebudayaan Ndere hingga Makam Kasubi, Monumen Kemerdekaan, dan Kuil Martir Uganda.

 

  1. Kyaninga Lodge

Menyajikan latar belakang Danau Kyaninga dan Pegunungan Rwenzori yang menakjubkan. Merupakan hasil dari visi satu orang dibarengi komitmen teguh selama enam tahun untuk mengabadikan keindahan benua. Sekarang ada sembilan pondok eksklusif terbuat dari kayu yang diukir dengan tangan, santapan lezat, dan banyak petualangan, termasuk safari simpanse di Taman Nasional Kibale.

 

  1. Kampala Serena Hotel

Sebuah oase sejuk dan hijau, dengan lingkungan aman terletak di jantung Kampala. Dikelilingi oleh 7 hektare taman air yang terawat, tempat ini memikat orang kaya dengan akomodasi elegan, masakan gourmet dan fasilitas konferensi luar biasa. Terdapat 188 kamar tamu, termasuk 13 suite luas, mulai dari Executive tanpa sekat hingga Royal Suite.

 

Menawarkan keindahan arsitektur, apa pun pilihannya, Anda tetap bisa memanjakan diri di kolam renang bergaya tropis. Terletak di antara teras bebatuan, jembatan kayu, dan air terjun. Anda juga dapat menikmati santapan di restoran The Lakes atau bersantai bersama teman di Champagne Bar.

 

  1. Lake Victoria Golf Resort & Spa

Menyajikan panorama desa lereng bukit Italia yang teduh bernuansa pastel, Lake Victoria Serena menonjol di antara hotel-hotel di Uganda. Terletak di tengah taman mawar bertingkat di atas marina. Memiliki lapangan golf kejuaraan yang berafiliasi dengan PGA.

 

Hotel itu sendiri menyerupai istana Italia dengan mozaik, teras kolam renang melengkung, dan barisan tiang yang teduh. Seolah melanjutkan nuansa megah dari koloseum Romawi. Di sekitarnya terdapat air terjun dan air mancur. Suasananya sangat artistik, cocok bagi Anda yang menyukai aktivitas berfoto ria. Bahkan, bisa dijadikan vanue pra-wedding.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.