Hotel Kastil Paling Megah Sedunia, Bak Istana Putri Dongeng!

28 Hotel Kastil Paling Megah di Dunia

 

Kastil dulunya berfungsi sebagai tempat tinggal sekaligus bangunan benteng untuk para raja. Kastil biasanya penuh akan suasana mewah serta terkenal akan bangunan yang kokoh untuk menjaga rakyatnya.

Namun kini, kastil sering dikaitkan dengan cerita Bahagia dalam dongeng, kejadian seram, bahkan hanya menjadi hiburan semata. Nyatanya, kini ada banyak kastil yang telah disulap menjadi bangunan mewah layaknya pada abad pertengahan.

Apa saja, berikut hotel kastil paling megah di dunia.

 

  1. Estancia La Candelaria – Argentina

Estancia La Cadelaria merupakan kastil Prancis yang terinspirasi akan istana kerajaan di Normandia. Meskipun agak mengejutkan, kastil ini memang tidak mengangkat ciri khas dari Amerika Selatan.

Bila Anda berkunjung ke kastil ini, Anda akan disambut dengan bungalow hutan di halaman kastilnya serta dua lantai suite pribadi yang di dalamnya terdapat kincir angin.

Kastil ini berdiri pada lahan yang membentang lebih dari 100 hektar, lho! Bila Anda seorang pengamat pohon, maka bersenanglah Anda karena kastil ini dikelilingi berbagai pohon dengan 240 spesies yang berbeda!

 

  1. Glenapp Castle – Skotlandia

Kastil yang satu ini memiliki bangunan yang begitu besar, bahkan pintu masuknya saja sekitar 1 mil dari lokasi berdirinya kastil, lho!

Kastil ini berada di lahan seluas 5.250 hektar sehingga sangat memuaskan untuk penjelajahan siang hari. Di sekeliling kastil, Anda dapat menemukan moorland yang luas, lembah yang dalam, serta tebing batu spektakuler.

Untuk night owl, Anda dapat mencoba pengamatan bintang pribadi di Galloway Forest Park, Dark Sky Park pertama yang terakreditasi di Inggris.

Tersedia pula restoran yang telah mendapatkan 3 AA Rosettes akan masakan Skotlandia yang mengesankan.

 

  1. Zamek Reszel Kreativ – Polandia

Kastil Gotik yang berdiri sejak abad ke-14 ini sebelumnya tak hanya berfungsi sebagai gereja, melainkan pernah berfungsi sebagai penjara hingga menjadi pondok berburu.

Kastil ini memiliki bangunan super megah dan besar, namun kini telah direnovasi dan disulap menjadi hotel yang harus Anda coba.

Bangunan ini memiliki ruang besar dengan 21 kamar yang besar dan mewah. Hotel ini juga menyediakan nuansa seni seperti Galeri Seni Modern serta Fine Arts Day yang bisa Anda lihat secara langsung. Cocok bagi Anda yang sangat mencintai segala hal berbau seni.

 

baca juga:

Restoran dan Bar di The Shard, Bangunan Tertinggi Inggris

 

  1. Dragsholm Castle – Denmark

 

Kastil yang satu ini bukan menjadi rumah dari 1, 2, atau 3 hantu saja. Hantu! Kastil ini ternyata terkenal sebagai kastil paling berhantu di Eropa dengan konon di dalamnya terdapat 100 hantu yang berkeliaran di bangunan ini!

Kini, kastil telah disulap menjadi hotel dengan sejumlah kamar mewah dengan dapur gourmet yang terkenal.

Salah satu hantu paling terkenal ialah White Lady, terkenal akan gaun putihnya dan konon ia dipenjara antara tembok kastil oleh ayahnya sendiri hingga bertahun-tahun.

Di tahun 1930-an, perenovasi menemukan mayat pada salah satu dinding kastil dengan menggunakan gaun putih. Bagaimana? Berani menginap di hotel yang satu ini?

 

  1. Chateau De Mirambeau Hotel – Prancis

trvl-media

 

Kastil Renaissance ini berdiri di jantung negara anggur yang menawan, tepatnya dekat dengan Bordeaux and Cognac.

Kastil ini telah direnovasi dengan arsitektur super mewah. Lahannya mencapai 8 hektar dengan kolam renang luar ruangan yang memanjakan mata.

Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas lainnya berupa lapangan tenis dan taman lanskap. Jangan lewatkan untuk berkunjung ke restoran yang terinspirasi akan sajian super mewah seperti kaviar muara Gironde serta madu Mirambeau.

 

Itulah ke 5 kastil terindah dan termegah di dunia yang wajib Anda kunjungi. Dengan ciri khas yang beragam, tentu semua kastil di atas dapat menarik perhatian Anda, bukan? untuk itu, kastil mana yang ingin Anda kunjungi?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.