8 Hotel Airbnb di Tokyo yang Direkomendasikan, Booking Online yuk!

Tak ada cara yang lebih baik daripada menyewa apartemen mandiri jika Anda tertarik mengenal lingkungan Tokyo layaknya penduduk lokal. Perlu diketahui, Tokyo merupakan salah satu kota terpadat di dunia. Karenanya, jangan sampai Anda mengharapkan keleluasaan dalam hal ruangan.

Namun paling tidak, tetap ada dapur keren, kamar mandi berteknologi tinggi, dan fasilitas lain. Apartemen strategis yang berada di dekat stasiun. Anda dimungkinkan untuk berjalan kaki sehingga dapat menghemat biaya. Berikut ini referensi sejumlah penginapan yang bisa Anda pesan secara daring.

 

  1. Eos Hotel Konshicho

Apartemen studio satu kamar tidur, yang memiliki desain ekstentrik. Dominasi warna akuamarin mengisi setiap sudut ruangan, mulai dari lantai hingga langit-langit. Salah satu penginapan self service bergaya unik.

 

Menawarkan kenyamanan bagi para penyewa, dilengkapi kitchen set yang bersih dan terawat. Fasilitas penunjang berupa bak mandi dan masin cuci. Ini akan sangat membantu selama Anda berdiam diri di sini. Lokasinya ada di Shinagawa, tepat di bagian selatan pusat Kota Tokyo.

 

  1. Grace Heiwajima 202

Memiliki interior estetis dengan memadukan desain minimalis khas Jepang. Diliputi sentuhan modern abad pertengahan, apartemen berisi lima kamar tidur ini tampak sangat menggoda. Bagian kasurnya tidak diberi seprai, namun tetap nyaman.

 

Fasilitas yang disediakan berupa dapur kecil, sebuah ruang makan, serta perabotan lengkap. Berlokasi di daerah Ota, selatan pusat Kota Tokyo. Anda akan dimudahkan menemukan akses kereta, serta berbagai pilihan restoran dan arena berbelanja.

 

  1. Goen Inn Tokyo

Menawarkan desain minimalis bernuansa traditional di perkotaan. Apartemen studio ini menyediakan tempat tidur menawan. Dilengkapi tumpukan selimut di belakang pintu geser, yang terhubung ke area tatami. Terdapat kamar mandi fungsional dan modern, juga kitchen set. Berlokasi di Bunkyo, sebelah utara pusat Kota Tokyo, dekat dengan stasiun kereta.

 

baca juga:

Penuh Kota Kuno Cantik, Yuk Jelajahi Tempat Spesial di Polandia

 

  1. Numero Uno Tokyo

Ukuran kamar studio di sini amat mungil, alih-alih merasa sempit, Anda justru akan dibuat nyaman. Ini karena gaya penataannya sangat cerdas diikuti oleh pencahayaan yang hangat. Dilengkapi kasur kontemporer yang siap memanjakan Anda, serta kamar mandi berteknologi tinggi.

 

Semua yang dibutuhkan pengunjung telah tersedia di sini. Di samping itu, bangunan didesain sedemikian rupa sehingga menerima banyak pancaran cahaya alami. Berlokasi di dekat stasiun kereta Ota, sebelah selatan pusat kota Tokyo. Mudah diakses dengan berjalan kaki, juga hanya membutuhkan waktu yang singkat.

 

  1. Yotsuya Sanchome

Berbentuk tiga kamar studio bernuansa modern, didesain menggunakan warna-warna monokrom. Pihak pengelola menyediakan kasur susun sehingga sangat cocok untuk menampung rombongan. Ada dapur kecil dan dressing area semi privat.

 

Anda akan mendapatkan banyak kenyamanan. Berlokasi di timur kota, terpaut beberapa langkah dari stasiun kereta. Penginapan ini memungkinkan perjalanan Anda jadi lebih menyenangkan.

 

  1. Otsuka Station Apartement Hotel

Otsuka Station akan membuat Anda merasakan penginapan layaknya rumah sendiri. Memiliki kamar studio fungsional yang sederhana. Disediakan dapur kecil, perabotan lengkap, dan aneka pilihan tempat tidur termasuk yang berbentuk susun. Cocok untuk dipakai bersama keluarga. Ada balkon kecil yang biasa digunakan untuk bersantai. Lokasinya bisa diakses dengan berjalan kaki dari stasiun Otsuka. Fsilitas umum mudah Anda temukan di area ini.

 

  1. Hotel MyStays Ueno Inaricho

Bentuk penginapan ini seolah memadukan kamar hotel dengan kamar asrama milik universitas swasta. Padat tapi setiap ruangan dirancang sedemikian apik sehingga tetap fungsional. Dilengkapi furnitur kontemporer yang sejuk dan menenerima banyak pancaran cahaya alami.

 

Terdapat dapur kecil dan kulkas mini, serta mesin penjual otomatis. Ada pula katering mandiri dan meja untuk bekerja. Lokasinya di dekat stasiun Taito, sebelah utara pusat Kota Tokyo. Suasananya terbilang nyaman.

 

  1. Designer Minato Apartement

Apartemen yang cukup besar untuk menampung empat orang. Suasananya sejuk, terletak di jantung kota, Minato. Desain dibuat santai dengan perabotan minimalis, namun memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk melakukan perjalanan berat.

Itulah sederet apartemen mandiri yang patut Anda gunakan sebagai referensi selama berlibur di Tokyo. Rasakan keseruan layaknya penduduk lokal.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.