Coba Sensasi Negeri Dongeng di Floating Castle Froggy Edutography

Siapa sih yang gak tahu sama Tangerang? Tempat ini memang sudah sejak lama jadi populer karena sangat dekat dan berbatasan dengan Ibukota. Bahkan, Tangerang selalu dikaitkan dengan kota-kota lain di sekitar Jakarta.

Misalnya dengan istilah Jabodetabek yang menunjukkan satu kawasan terintegrasi dari beberapa kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Tapi, perlu kamu tahu kalau Tangerang sekarang sudah menjadi 3 kawasan administratif yang terpisah, yaitu Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Kalau masalah destinasi wisata, ketiga kawasan Tangerang tersebut punya keunggulan masing-masing. Misalnya di Kabupaten Tangerang, kamu bisa pilih destinasi wisata untuk mengisi liburan singkat anak-anak.

Di Floating Castle Froggy Edutography, anak-anak bisa bermain dengan ceria menikmati sensasi negeri dongeng.

Jadi, nggak perlu pergi ke luar negeri, di Kabupaten Tangerang kamu bisa mewujudkan ambisi liburan anak dengan sensasi negeri dongeng.

 

Kegiatan Seru di Froggy Floating Castle Edutography

Saat kamu masuk ke wahana yang satu ini, kamu akan terpukau dengan megahnya Istana berdinding putih yang khas dengan romansa berwarna biru.

Apalagi dipadukan dengan langit biru, bangunan istana 10 lantai ini menjadi semakin terlihat indah dan megah.

Ada berbagai kegiatan yang bisa anak-anak lakukan, mulai dari bereksplorasi sampai dengan bermain. Bukan hanya sebagai tempat hiburan saja, wisata ini juga bisa menjadi tempat edukasi yang bagus bagi anak-anak.

Visi dari destinasi wisata yang satu ini memang berisikan program-program yang mendukung dan memancing mimpi anak di setiap lantainya.

 

Aneka kegiatan anak

Misalnya, di lantai ketiga, anak-anak bisa mengikuti sedikit edukasi karena terdapat kelas musik, kelas matematika, visual spasial, olah gerak, dan kelas berteman. Setiap ruangan telah disediakan indikator yang memungkinkan anak-anak memahami kecerdasannya di bidangnya masing-masing.

Pada kelas berteman, anak-anak akan mendapat pelatihan khusus untuk bisa membangun skill interpersonal yang baik.

Di sini, akan-anak akan dibimbing oleh para mentor supaya bisa membangun karakter, memiliki kharisma yang kuat, memiliki banyak teman, bisa mengendalikan diri, membaca emosional, dan memiliki sifat seorang pemimpin.

Selain untuk mendukung pendidikan anak, ada banyak aktivitas bermain yang seru. Anak-anak bisa bermain game putri raja atau pangeran dalam sehari.

Game semakin tampak ramai karena tersedia berbagai spot yang instagramable. Misalnya kereta kencana Cinderella, kisah dongeng yang cukup populer dan disenangi anak-anak.

Di tempat wisata, anak-anak juga bisa memainkan berbagai peran dari tokoh dongeng lainnya. Anak-anak akan lebih ceria ketika berputar-putar dan berkelana ke dunia atas awan dengan memainkan peran dongeng Jack dan kacang ajaib.

Meskipun tidak benar-benar bisa melayang di awan, anak-anak akan benar-benar bisa merasa seolah-olah melayang ketika berada di dalamnya.

 

baca juga:

Wisata Bandung Paling Ramai Tahun Baru, Bisa Dicontek Nih!

 

Biaya, Fasilitas, dan Jam Operasional

Kalau kamu tertarik untuk memberikan keceriaan anak-anak di masa liburan yang singkat ini, Froggy Floating Castle Edutography menjadi pilihan yang paling tepat.

Nggak perlu mahal-mahal beli tiket pesawat dan akomodasi seperti ke luar negeri. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk sebesar Rp 75.000 per orang.

Wahana wisata ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 80.00 sampai dengan pukul 18.00. Sekedar saran, sebaiknya kamu datang hari Senin sampai Jumat.

Hindari berkunjung hari Sabtu, Minggu, atau Hari Libur Nasional karena ruang istana akan sangat ramai. Belum lagi, pengelola membatasi jumlah pengunjung per harinya. Bisa-bisa kamu nggak akan kebagian tiket, loh.

Floating Castle Froggy Edutography benar-benar dikelola dengan baik sesuai dengan visi dan misinya. Di tempat ini tersedia berbagai fasilitas untuk pengunjung, misalnya area parkir, mushola, toilet umum, kantin, dan waiting room.

Kalau kamu datang jauh dan perlu hotel atau penginapan. Di sekitar Floating Castle Froggy Edutography tersedia hotel-hotel dengan harga yang sangat terjangkau.

Rata-rata, biaya hotel di sini adalah Rp 360.000,00 per malam. Rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih misalnya Ara Hotel Gading Serpong, Atria Hotel Gading Serpong, dan Sapphire Sky Hotel BSD.

 

Lokasi dan Rute Perjalanan

Alamat Floating Castle Froggy Edutography berada di Kawasan BSD City, tepatnya di Cluster Commercial Park Barat Jl. BSD Grand Boulevard No. 1. Secara administratif kawasan ini berada di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kalau kamu ingin berkunjung dengan kendaraan pribadi, rute lokasinya bisa ditempuh dari Jakarta melewati jalan tol Bintaro-Serpong dan keluar melewati Lingkar Timur BSD. Kalau kamu mau naik transportasi umum, kamu bisa naik bus TransJakarta dari Grogol menuju halte Giant BSD.

Kamu juga bisa naik KRL commuter Greenland (Serpong Line) dengan tujuan Stasiun Rawa Buntu BSD. Untuk pilihan transportasi lain kamu tidak perlu takut karena ada taksi dan ojek online tersebar di kawasan ini.

Jadi, kamu masih bisa penuhi hasrat anak-anak tercinta untuk menghabiskan masa liburan singkatnya.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.