Rekomendasi Resor Romantis untuk Bulan Madu di Afrika Selatan

Tak masalah meski Anda lebih menyukai resor pantai, hotel spa di Western Cape, atau pengalaman safari mewah di Taman Nasional Kruger. Namun, jika Anda pengantin baru, tidak ada salahnya mencoba berbulan madu di salah satu hotel terbaik yang pernah ada di Afrika Selatan.

 

Pasangan petualang pasti akan menyukai bulan madu di Afrika Selatan. Anda dapat memilih dari safari tradisional di cagar alam, melintasi arung jeram di antara semak-semak, atau melihat penyu di penginapan tepi pantai. Beberapa hotel bahkan mengizinkan Anda untuk menggabungkan semuanya. Berikut rekomendasi sejumlah resor bernuansa romantis.

 

  1. Kilima Private Game Reseve & Spa, Gravelotte

Diabadikan oleh pegunungan Murchison, Kilima Private Game Reserve dimiliki oleh keluarga Schutte, yang akan menyambut tamu dengan moto “keberanian di atas dan di luar”.

 

Anda bisa memulai liburan bulan madu di suite mewah, dengan tempat tidur berukuran king dan bathtub yang besar. Segudang aktivitas telah menanti, diantaranya menikmati game drive saat fajar, mendengarkan nyanyian semak, manjakan diri dengan pijat pasangan di Kukura Wellness Spa.

 

Terakhir, setelah malam tiba, menghabiskan waktu di bawah pohon baobab tua, menyeruput teh sambil menatap bintang-bintang. Anda akan merasakan pengalaman paling berkesan seumur hidup.

 

  1. Sante Wellness Retreast & Spa, Paarl

Sebuah tempat peristirahatan yang tenang di Western Cape Winelands, Santé adalah tempat berbulan madu untuk melepas lelah. Retret ini terkenal karena perhatiannya terhadap kesehatan.

 

Semua bahan di Nourish, restoran resor, amat segar dan bersumber dari daerah lokal, tanpa makanan olahan. Spa harian di sini juga penuh dengan perawatan alami yang meremajakan, seperti Terapi Vino.

 

Tersedia daging buah dan biji anggur merah untuk menemani Anda. Nikmati waktu berkualitas dengan berjalan-jalan di taman, atau bersantai di Jacuzzi setelah seharian memanjakan diri.

 

  1. Etali Safari Lodge, North West Province

Suite beratap jerami di penginapan bernuansa intim ini dibangun di atas pepohonan tamboti dan perbukitan. Tak pelak, berhasil menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif.

 

Anda bisa melihat singa, gajah, badak, macan tutul, dan kerbau dari balik jendela kamar. Sambil menikmati kudapan di kolam renang, Anda bisa sekalian memesan pijat relaksasi. Makanan yang disajikan cukup lezat, aneka seafood segar, daging buruan lokal, dan sayuran organik. Ciptakan kenangan paling berkesan saat melihat sunrise atau sunset.

 

baca juga:

Sejarah Dibalik Nama Karimun Jawa dan Eksotisme Karibia van Java

 

  1. Gorah Elephant Camp, Addo

Pasangan bulan madu yang ingin dekat dengan alam, pasti akan menyukai spot glamping dan canggih ini. Gorah Elephant Camp memiliki suite tenda mewah di Taman Nasional Addo. Setiap tenda yang luas memiliki kamar pribadi, kamar mandi, dan pencahayaan bertenaga surya.

 

Anda bisa mengamati salah satu dari banyak gajah yang luar biasa dalam game drive, serta burung-burung lokal sambil berenang di kolam. Setelah itu, makanlah di Manor House bersejarah dan canggih. Tutup hari dengan menghabiskan waktu di bawah langit malam bertabur bintang.

 

 

 

  1. Flycatcher Castle, Graskop

Terletak di tepi lereng Drakensberg, dekat dengan pemandangan menakjubkan, seperti Blyde River Canyon. Selain itu, Taman Nasional Kruger bisa ditempuh kurang dari satu jam menggunakan kendaraan. Dari zip-lining hingga arung jeram, pasangan yang suka berpetualang akan menyukai kegiatan luar ruangan yang ditawarkan di sini.

 

Ada berbagai macam kamar, tetapi Mozart Suite adalah yang paling mewah. Kamar ini didekorasi dengan perabotan antik yang indah, mulai dari tirai beludru hingga bingkai hiasan, dan menawarkan pemandangan lahan basah nan memukau.

 

  1. Kosi Forest Lodge, iSimangaliso Wetland Park, KZN

Menawarkan suasana yang tenang, di mana Anda dan pasangan dapat bersantai di kolam renang sambil menonton kuda nil di danau terdekat. Kabin hutan yang terpencil memiliki kamar mandi luar ruangan dengan pasir putih lembut di bawah kanopi pohon bernuansa megah.

 

Ada juga kapal pesiar romantis yang ditawarkan, cocok untuk menyaksikan matahari terbenam atau terbit. Anda dapat menggabungkan masa tinggal di sini dengan beberapa malam di Rhino Ridge Safari Lodge sebagai bagian dari paket bulan madu.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.