The Breeze BSD City : All You Need To Eat

Sekarang ini, mau cari segala bentuk makanan bisa dilakukan dengan mudah. Mau makanan tradisional atau makanan khas negara asing, semua sudah bisa dijangkau.

Bahkan, harga-harganya juga sangat terjangkau dan nggak akan buat saldo ATM terkuras habis.

Hampir di setiap kawasan kota terdapat tempat-tempat yang menyuguhkan wisata kuliner. Begitu juga kalau kamu mau menikmati berbagai macam kuliner yang lezat di Tangerang.

The Breeze BSD City bisa jadi tempat yang pas untuk menemukan makanan yang kamu cari. Nah, kalau kamu sudah berkunjung ke kawasan kuliner ini, Ada beberapa makanan yang sangat sayang kalau tidak sempat kamu cicipi.

Berikut ini, beberapa menu makanan yang wajib kamu coba di The Breeze BSD City.

 

Udang Bakar Madu (Gubug Makan Mang Engking)

Saat kamu cari menu makanan di The Breeze BSD City, pastikan pertama kali kamu datang ke Gubug Makan Mang Engking.

Restoran yang satu ini sudah jadi langganan buat yang mau mengadakan acara kumpul keluarga, reuni sama teman-teman sekolah/kuliah, bahkan banyak juga mahasiswa yang suka nongkrong di sini.

Di Gubug Makan Mang Engking kamu bisa menikmati sajian makanan khas Sunda. Nggak cuma sajian makanan saja yang lezat, kamu akan dilengkapi dengan pemandangan.

Keceriaan kumpul bareng akan membuat kamu ketagihan, apalagi saat menikmati menu makanan sambil  duduk di area gubug dan merasakan angin sepoi dari tengah danau.

Untuk pilihan menu, sebenarnya ada banyak yang luar biasa di Gubug Makan Mang Engking ini. Tapi, yang paling jadi Andalan adalah Udang Bakar Madu.

Perpaduan dengan bumbu rempahnya membuat hidangan yang satu ini memiliki cita rasa yang unik dan berkelas. Kamu juga masih bisa menikmati Tahu Kipas, Ayam Bakar Madu, atau Cumi Bakar Rempah.

Jadi, kamu harus masukkan Gubug Makan Mang Engking dalam list kunjunganmu saat berwisata kuliner di The Breeze BSD City.

 

baca juga:

Destinasi Wisata Solo yang Membuat Kamu Susah Move On

 

BBQ Chicken Pizza (Chakra)

Chakra merupakan salah satu restoran di The Breeze BSD yang sering jadi langganan untuk berbagai acara, misalnya venue wedding, arisan, ulang tahun, atau bridal shower.

Bukan cuma soal menu makanannya saja, suasana di Chakra memang sangat elegan dan romantis sehingga bisa lebih menarik perhatian pengunjung.

Kalau untuk sajian atau menu utamanya, kamu bisa pilih BBQ Chicken Pizza yang unik dan buat perutmu seperti selalu kosong.

Menu ini memiliki topping yang melimpah ruah, ayamnya segar, aromanya sangat menggoda, dan adonan pizza yang pas saat dikunyah.

Meskipun tergolong restoran eksklusif, tapi kamu tidak perlu khawatir, karena harga BBQ Chicken Pizza dan menu-menu lainnya dibanderol dengan sangat terjangkau.

 

Steak (OsakaMOO)

Kalau kamu suka dengan steak, maka di The Breeze BSD City kamu bisa coba steak mudah dengan rasa berkelas dan berbeda dari yang lainnya.

Steak merupakan menu spesialisasi dari OsakaMOO yang cukup unik karena dihidangkan dengan beragam Japanese sauce. Daging yang ditawarkan sangat empuk dan cocolan saus memiliki rasa yang unik.

Kalau kamu tidak cukup puas dengan steak, masih ada banyak menu lezat lain yang siap dihidangkan hanya untukmu.

Misalnya Bibimbap Burger yang terdiri dari Black Bun lengkap dengan beef slice, onion, mushroom, egg, vegetable, gochujang sauce, dan di dalamnya.

 

Pek Cam Kee (Wee Nam Kee)

Penikmat kuliner khas Tiongkok rasanya wajib menikmati menu yang satu ini. Wee Nam Kee merupakan restoran khas Chinese food dengan keunggulan menu utama yaitu Pek Cam Kee.

Banyak yang suka dengan sajian ini karena saus kecapnya yang bikin sedap.

Supaya lebih puas, kamu bisa menyantap menu ini bersama Nasi Hainam yang wangi dan gurih. Kalau kamu ingin menikmati dengan kondisi yang hangat, kamu bisa menambahkan Dumpling Soup atau Wonton Soup.

Sajian akan semakin nikmat karena rasa kuahnya yang gurih dan rasa daging di dalam pangsitnya sangat lezat.

 

Pineapple Fried Rice (Jittlada Restaurant)

Jittlada Restaurant merupakan restoran khas Thailand yang ada di The Breeze BSD City. Di restoran ini kamu akan semakin betah karena memiliki area indoor dan semi outdoor.

Kamu bisa menikmati pemandangan dengan menghadap langsung ke arah danau buatan. Kamu akan merasa damai karena suasananya yang adem dan asri.

Pineapple Fried Rice adalah sajian yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Jittlada Restaurant. Menu ini merupakan salah satu ikon kuliner Thailand.

Di restoran ini, kamu akan menikmati sajian Pineapple Fried Rice yang porsinya sangat banyak sehingga bisa dimakan secara sharing bersama keluarga atau kolega.

Untuk melengkapi kenikmatan sajian ini, kamu bisa cicipi Kepiting Soka yang terkenal dengan bumbunya yang menyerap sampai ke dalam daging kepiting.

 

Akses Lokasi

Nah itulah beberapa sajian yang wajib kamu masukkan dalam list kuliner di The Breeze BSD City. Untuk menuju The Breeze BSD City sangat mudah.

Dari Jakarta kamu bisa menggunakan jalan tol Jakarta-Tangerang, keluar di pintu tol Alam Sutera, Selanjutnya ambil jalan ke arah BSD hingga bertemu persimpangan German Centre.

Ambil jalan ke kanan sampai kamu menemukan The Breeze City di sebelah kiri jalan.

Kalau kamu ingin pergi dengan kendaraan umum, kamu bisa naik KRL Commuter Green Line (Serpong Line) dengan tujuan akhir di Stasiun Rawa Buntu BSD City.

Selanjutnya kamu naik taksi atau ojek online untuk sampai di The Breeze BSD City.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.