7 Toko Barang Antik dan Barang Bekas Terbaik di Paris

Suka berbelanja barang antik dan bekas? Jika butik kelas atas yang mencolok di rue Saint-Honoré atau Saint-Germain bukan favorit Anda.

Karena lebih menyukai pakaian, tas, sepatu, dan aksesori bersejarah, maka mengunjungi toko vintage terbaik di Paris adalah solusinya.

Berikut alternatif toko yang terletak di banyak distrik perbelanjaan terkemuka di ibukota Prancis.

 

  1. Chinemachine

Terselip di puncak salah satu jalan paling keren di arondisemen ke-18, Chinemachine adalah institusi Montmartre yang dicintai.

Segala sesuatu di butik dipilih sendiri, dan pasti ada sesuatu dalam inventarisnya yang diperbarui secara teratur sesuai selera dan anggaran Anda.

Di rak pria dan wanita, ada label mewah, karya desainer lokal, jeans, kulit, best of the high street, serta barang-barang unik.

Jika Anda memiliki beberapa pakaian yang dianggap cocok dengan campuran eklektiknya, maka dapat membawanya pada hari Senin hingga Kamis.

Kemudian, melihat apakah Anda dapat menukarnya dengan uang tunai atau kredit toko.

 

  1. Mamie Blue

Tidak ada yang lebih baik daripada dukungan selebriti untuk meningkatkan reputasi merek, dan penyanyi pop Inggris Paloma Faith – yang dikenal dengan gaya vintage khasnya sendiri – telah melakukan hal itu untuk Mamie Blue.

Lebih dari sekedar toko pakaian retro, Mamie Blue menyediakan makeover dan gaya, termasuk rambut dan rias wajah.

Selain itu, ada pula layanan restorasi dan perubahan, serta bimbingan dengan pembuatan kostum untuk membantu Anda mencapai tampilan yang sempurna untuk mengikuti pesta kostum. Toko ini memiliki pakaian yang sesuai dengan setiap era budaya penting dari tahun 1900 hingga 1980.

 

  1. Kilo Shop

Konsep Kilo Shop sederhana: pilih, timbang, beli. Segala sesuatu di toko – jeans, bulu, aksesoris, apa saja – diberi kode warna sesuai dengan nilainya, dan harga akhir adalah fungsi dari berat barang per kelompok warna.

Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk berbelanja jika Anda menyukai mode, dan bahkan lebih menyenangkan jika menyukai matematika. Kilo Shop memiliki empat lokasi lain di Paris serta toko-toko di seluruh Prancis.

 

baca juga:

8 Alasan Ipoh Malaysia Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi, Kenapa ya?

 

  1. Thanx God I’m A V.I.P

Thanx God I’m A V.I.P (alias TGV) adalah butik vintage mewah seluas 400 meter persegi. Memiliki koleksi pakaian dan aksesori yang sangat indah serta tertata rapi, dirawat dengan cermat, dan dikoordinasikan berdasarkan warna untuk memudahkan penelusuran.

Inkarnasinya saat ini di sebelah barat Place de la Republique di arondisemen ke-10, adalah puncak dari pengalaman lebih dari 20 tahun di industri mode dan kehidupan malam Paris oleh pemilik Sylvie Chateigner dan Amnaye Nhas.

Sejak bergabung dengan kekuatan pribadi dan profesional pada tahun 2005, pasangan ini telah membangun bisnis yang Tangguh.

Mereka menggabungkan passion untuk membangun tren mode, menjadikannya tujuan yang wajib dikunjungi di ibu kota Prancis bagi pecinta keduanya yang mencari inspirasi baru.

 

  1. Rose Market Boutique Vintage Paris

The Rose Market Boutique adalah toko pakaian vintage haute couture yang menjual barang-barang dari semua rumah mode terkenal, sebut saja: Chanel, Dior, Yves Saint Laurent, Givenchy – daftar label mewah di tangan praktis tidak ada habisnya.

Anda juga dapat berbelanja gaun, jas, rok, mantel, tas, dan lainnya yang tak lekang oleh waktu di situs webnya yang dikuratori secara cermat.

 

  1. Kiliwatch Paris

Kiliwatch Paris telah mengembangkan mereknya di Paris selama 20 tahun terakhir. Ini menggabungkan barang bekas berkualitas yang dikumpulkan dari seluruh dunia.

Menampilkan nama-nama besar seperti Christian Lacroix, Paul Smith, Jean Paul Gaultier, dan Isabel Marant.

Menawarkan desain baru menarik dari bintang mode yang sedang naik daun. Ada jumlah yang luar biasa untuk ditemukan di bangunan seluas 600 meter persegi. Jadi, pikirkan untuk menyisihkan waktu belanja yang serius agar mendapatkan hasil maksimal dari kunjungan Anda.

 

  1. Come on Eileen

Come on Eileen adalah harta karun berupa karya desainer vintage yang sebagian besar bersumber dari tahun 1960-an hingga 1990-an. Toko ini penuh dengan rel pakaian untuk pria, wanita dan anak-anak yang tersebar di tiga lantai.

Berburu barang dan aksesori berkualitas tinggi dari merek ternama seperti Chanel, Dior, Hermes, dan Yves Saint Laurent, yang sering kali dijual dengan setengah harga aslinya.

Anda dapat menemukan Come on Eileen di dekat stasiun Bastille di Rue des Taillandiers di distrik Marais yang trendy.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.