7 Tempat Terpencil yang Membuat Virginia Begitu Memukau

 

Ada banyak tempat menakjubkan di Virginia, meskipun sebagian besar pengunjung tampaknya condong ke pemandangan sejarah dan politik di Virginia Utara atau tempat-tempat wisata terkenal, seperti Pantai Virginia dan Busch Gardens. Semua itu memang luar biasa, tetapi ada lusinan tempat yang kurang dikenal di mana tidak boleh Anda lewatkan.

  1. JAMESTOWN

suntrustblog

Colonial Williamsburg adalah salah satu tempat wisata paling populer di Virginia, dan dengan alasan yang bagus. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk dikunjungi, indah dan sangat otentik.

Namun, jika Anda menginginkan sedikit suasana terpencil, coba kunjungi Jamestown yang bersejarah. Anda bisa menemukan banyak pilihan akomodasi dalam daftar ini dan pastinya akan menyukai hal-hal itu!

Di Jamestown, tersedia tur jalan kaki fantastis yang siap memandu Anda melewati pemukiman asli Jamestown. Anda akan melihat galeri yang indah, banyak replika kapal, persenjataan, dan kebutuhan kuno lainnya, dan bahkan dapat melihat satu atau dua penggalian arkeologi.

 

  1. ASSATEAGUE ISLAND

bearfoottheory

Assateague Island dimiliki oleh Virginia dan Maryland, jadi dibagi dua. Sungguh, setengah kunjungan akan membuat Anda merencanakan liburan berikutnya sebelum menyelesaikan liburan yang pertama.

Pantai Nasional Pulau Assateague berada di sisi Maryland, dan merupakan salah satu dari hanya enam belas Pantai Nasional yang ditunjuk. Di bagian Virginia, Anda dapat mengunjungi Suaka Margasatwa Nasional Chincoteague. Meskipun semuanya indah, dari pantai hingga hutan, awasi kuda poni liar dan pastikan Anda mengunjungi mercusuar.

  1. MUSEUM SENI RAKYAT ABBY ALDRICH ROCKEFELLER

Anda akan dibuat jatuh cinta dengan museum ini ketika pertama kali mengunjunginya. Seberapa sering Anda menemukan museum yang didedikasikan untuk seni rakyat?

Ini adalah salah satu koleksi terbaik yang pernah Anda lihat, dan termasuk pemandangan pedesaan, lukisan yang terinspirasi dari pertanian, dan potret rakyat yang menakjubkan. Anda akan menemukan banyak karya patriotik, tentu saja, bersama dengan instrumen dan potongan periuk yang cukup menakjubkan.

Selimutnya sangat indah, dan beberapa pameran berkabung yang sangat menyentuh dan menghantui. Benar, itu masih didedikasikan untuk orang mati.

 

baca juga:

7 Lingkungan Paling Keren di Lisbon

 

  1. SKYLINE DRIVE

ytimg

Taman Nasional Shenandoah indah dari awal hingga akhir, tetapi jika kunjungan Anda ke Virginia mencakup segala jenis perjalanan darat, pastikan untuk memasukkan Skyline Drive dalam rencana perjalanan tersebut.

Satwa liar yang mencakup flora dan fauna asli Virginia akan membuat Anda takjub. Namun, jangan berharap untuk menempuh jarak bermil-mil, karena Anda akan tergoda untuk berhenti setiap beberapa kaki untuk pemotretan baru.

Namun, jangan khawatir; tersedia 105 mil untuk dipilih, dan Anda tidak dapat melaju lebih cepat dari 35 mph. Jangan pula takut, Anda tidak akan ingin menggunakan kaki memimpin untuk drive ini.

 

  1. FRONTIER CULTURE MUSEUM

tripadvisor

Museum bersejarah lainnya, Frontier Culture Museum sungguh menakjubkan. Anda akan melihat aspek-aspek awal Amerika dan Eropa saat menjelajahi taman yang benar-benar otentik.

Mengunjungi pandai besi dan petani, bermain-main dengan hewan ternak, serta memanen beberapa tanaman.

Lalu, secara umum mengobrol dengan semua peserta berkostum, yang sangat berpengetahuan tentang keduanya meliputi zaman dan wilayah.

Ini adalah pengalaman kolonial yang luar biasa, yang akan Anda temukan di Staunton dengan cara menakjubkan.

 

  1. Natural Bridge

holidayholiday

Natural Bridge, yang terletak di Natural Bridge, VA, adalah salah satu pemandangan paling menakjubkan yang akan Anda lihat di negara bagian ini.

Ini adalah tempat yang ramah keluarga, tetapi jembatan itu sendiri adalah daya tarik sesungguhnya. Formasi melengkung ini, tentu saja, benar-benar alami, diukir langsung dari batu kapur oleh sungai kecil yang aneh.

Bagian terbaiknya adalah Anda juga dapat mengunjungi Monacan Indian Living History Village, Virginia Safari Park, Butterflies at the Bridge, dan Natural Bridge Zoo yang menyenangkan.

 

  1. PERTANIAN KOLONIAL CLAUDE MOORE

businesswire

Tempat ini memberikan kesempatan unik untuk melihat seperti apa pertanian penyewa saat Perang pra-Revolusi, pada saat itu.

Virginia menyukai situs sejarah dan pemeragaannya, Anda tahu itu bukan? Rasanya Anda hanya akan berpikir yang satu ini layak dipertimbangkan karena bisa memberi kesempatan berjalan-jalan di waktu luang, lalu bertemu dengan orang berkostum. Bermain bersama mereka sangat menyenangkan!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.