7 Destinasi Menyeramkan di Amerika Serikat untuk Penggemar Horror

 

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan ketika mengunjungi Amerika Serikat, negeri adidaya ini menawarkan jutaan poin menarik bagi para wisatawan.

Tak heran, orang-orang berlomba berkunjung ke sini, entah untuk sekadar melepas penat aatau justru bermukim selamanya.

Sejalan dengan hal itu, selera setiap orang tentunya berbeda. Di sisi lain, keragaman dan kebebasan adalah apa yang ditawarkan Amerika Serikat pada dunia.

Jangan heran, negara ini masuk ke dalam daftar tempat-tempat yang paling ingin disambangi oleh masyarakat global.

Dari pecinta kuliner hingga penggemar film, ada destinasi klasik yang harus diperiksa di setiap daftar keinginan Anda. Apakah hal tersebut realistis untuk dijalankan, atau justru sekadar harapan semata.

Kabar baiknya, bagi penggemar horor, ada beberapa tempat di Amerika Serikat berdiri di atas yang lain. Artinya, menyajikan keunggulan yang sulit ditolak oleh siapa pun, mengingat daya tariknya memang tidak diragukan lagi.

Apakah Anda ingin mengintip detail spesifiknya? Jika benar demikian, mulailah mengemasi barang Anda dan lakukan perjalanan mendebarkan.

 

Exorcist Stairs, Washington, D.C.

twimg

Penggemar film horor pasti ingin melakukan perjalanan ke ujung Washington, D.C. di Georgetown.

Di mana M Street menjadi Canal Road, untuk mendaki tangga curam yang terkenal dari adegan terakhir The Exorcist.

Seperti yang akan diketahui oleh penggemar film, langkah-langkahnya juga merupakan tempat yang tepat jika Anda bertarung dengan iblis paling ulet.

 

Amityville Horror House.

longisland

Pembunuhan massal yang mengerikan pada tahun 1974 di kota Amityville, New York, akan menjadi dasar untuk salah satu film horor paling terkenal sepanjang masa—The Amityville Horror.

Alih-alih fokus pada pembunuhan itu sendiri, film ini mengambil inspirasi dari kisah sebuah keluarga yang tinggal di rumah tersebut setelah pembunuhan terjadi. Yang mengklaim bahwa mereka harus pergi karena rumah itu sangat berhantu.

Rumah itu milik pribadi, tapi tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk mengemudi ke sana. Apakah Anda tertarik mencobanya?

 

Munster Mansion.

tripadvisor

Sebagai salah satu acara televisi menyeramkan paling terkenal dalam sejarah, The Addams Family memiliki banyak penggemar.

Jika menjadi salah satunya, Anda pasti ingin melakukan perjalanan ke Munster Mansion, replika sempurna rumah keluarga di Waxahachie, Texas.

Pembangun rumah melewati semua 70 episode pertunjukan dengan detail yang telaten untuk memastikan tidak ada bagian yang terlewatkan dalam menciptakan kembali tempat tinggal paling ikonik ini.

 

Millennium Biltmore Hotel.

trivago

Millennium Biltmore Hotel di Los Angeles memainkan peran besar dalam budaya film pada umumnya dan film horor secara khusus.

Tidak hanya hotel tempat kelahiran Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada tahun 1927.

Tetapi juga muncul di Ghostbusters sebagai Sedgewick Hotel, di mana Egon menyampaikan kalimatnya yang terkenal, “Jangan menyeberangi sungai.”

 

baca juga:

7 Toko Barang Antik dan Barang Bekas Terbaik di Paris

 

East Corinth, Vermont.

pinimg

Kota kuno East Corinth, Vermont, adalah lokasi film klasik kultus Tim Burton, Beetlejuice.

Penggemar super film ini pasti ingin menjelajahi jembatan tempat kematian Maitlands . Yang dapat ditemukan di Jalan Peternakan Ayam, di dekat jalan bertemu Jalan Desa.

 

Lookout Mountain Air Force Station.

athomeinhollywood

Militer AS memiliki banyak lokasi yang dirahasiakan, dan salah satunya adalah studio film rahasia yang terletak di Hollywood Hills.

Pada masa kejayaannya, studio seluas 100.000 kaki persegi itu memproduksi lusinan film rahasia, termasuk film uji coba bom atom. Hari ini, rumah itu dimiliki oleh Jared Leto.

 

Stephen King House.

unusualplaces.org

Novelis horor paling terkenal yang masih hidup, rumah Stephen King di Maine, di mana ia telah menulis banyak novelnya, wajib ada dalam daftar yang harus dilihat dari setiap penggemar sejati genre tersebut.

Tepat di luar kota Bangor, elemen rumah yang paling menyeramkan adalah pagarnya, yang menampilkan kelelawar, laba-laba, dan reptil berkepala tiga.

 

Itulah sejumlah tempat di Amerika Serikat yang layak didatangi oleh para penggemar horror.

Bayangkan betapa menariknya jika Anda punya kesempatan berada di kawasan di mana biasanya hanya bisa disaksikan lewat layar kaca.

 

Jadi, apa lagi yang harus dipertimbangkan? Jika Anda punya budget memadai, segera bertandang ke sana.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.