7 Desain Rumah yang Pasti Bikin Dahi Mengernyit

 

Tentu saja kita semua memiliki selera estetika berbeda ketika memasuki sebuah rumah, tetapi sungguh, ada beberapa rumah yang hanya terlihat aneh. Berikut daftar hunian dengan suasana yang bisa membuat dahi Anda mengernyit.

 

  1. Rumah Kubik

stayokay

Ini adalah kreasi arsitektur yang cukup unik, tapi mari kita hadapi itu, tinggal di rumah dengan struktur aneh seperti itu pasti akan memiliki beberapa kelemahan.

Misalnya, Anda merasa itu sangat menarik, tetapi bagaimana cara mengatur barang-barang dan mengatur furnitur ketika dinding tidak didesain dengan sudut 90 derajat?

Ini pasti akan menarik, tapi tidak berlangsung selama itu. Anda pasti lebih suka tinggal di rumah biasa. Rumah ini ada di Rotterdam dan Helmond, Belanda.

 

  1. Rumah Dongeng

Ya, rumah kecil yang indah, semuanya berwarna pink dan ungu, benar-benar tampak menyenangkan!

Namun tunggu, coba Ppikirkan dulu sebentar! Jika Anda seorang wanita, ya, benar, dapat dimengerti, tetapi bagaimana caranya bisa membuat seorang pria mengunjungi Anda ketika rumah terlihat seperti kue pengantin?

Dan terlebih lagi, apakah Anda ingat kisah Hansel dan Gretel? Hanya ada penyihir jahat dan jelek yang tinggal di rumah seperti itu! Perlu diketahui, rumah ini ada di Oak Bluffs, Martha’s Vineyard, Massachusetts, USA.

 

  1. Rumah Kaca

Terletak di Milan, Italia, betapa indahnya keadaan seni di rumah ini, sungguh sebuah mahakarya! Bersih, desain ramping, permukaan mengkilap polos sehingga memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah Anda langsung. Dan tentu saja, barangkali juga beberapa pengamat yang mengintai!

Jika Anda pernah bermimpi untuk tinggal di rumah kaca, di suatu tempat di alam liar, luangkan waktu dan pikirkan lagi! Benar bahwa membunuh impian Anda bukanlah hal terbaik untuk dilakukan, tetapi percayalah, Anda tidak benar-benar ingin hidup seperti di akuarium.

Selain itu, bagaimana cara membersihkan semua permukaan yang mengkilap itu? Anda agaknya akan perlu menyewa spesialis pembersih ubin setidaknya dua kali per bulan.

 

  1. Rumah Menara

campusdata

Kita semua ingin memiliki balkon besar dengan pemandangan yang indah, tetapi tinggal di menara memiliki beberapa kelemahan. Misalnya, bagaimana Anda berencana untuk kembali ke rumah ketika lift rusak?

Melempar sprei yang diikat ke luar jendela hanya berfungsi saat turun dan pastinya benar-benar tidak meyakinkan perihal seberapa baik kinerjanya. Namun, ada saja orang yang membuatnya, seperti di Fayetteville, Arkansas, AS.

 

baca juga:

Destinasi Wisata Bali Anti-Mainstream, Jangan Lupa Hadir!

 

  1. Rumah Es

tripadvisor

Tampaknya sangat bagus untuk hari-hari di Musim Panas yang terasa amat menyengat, tetapi bagaimana jika cuacanya tidak begitu baik?

Ini jelas merupakan desain rumah yang tidak biasa, tetapi tidak begitu nyaman. Tidak ada jendela, dan sangat sulit untuk mengatur perabotan di sekelilingnya jika dindingnya begitu bulat. Pokoknya terlihat keren dan pastinya akan mendatangkan banyak turis di kota Anda.

Namun, rumah itu dijadikan hunian selamanya? Katakan tidak sekarang juga! Terletak di Toronto, Kanada, Anda pasti hanya ingin sekadar melihat bagaimana desainnya dan mencari tahu mengapa ada rumah seunik itu.

 

  1. Rumah Sepatu

tripadvisor

Barangkali rumah yang satu ini telah terinspirasi oleh pekerjaan pemilik rumah atau sesuatu seperti itu. Kenyataannya, hunian semacam itu benar-benar unik, tetapi bagaimanapun, bentuknya hanya sebatas sepatu bot.

Siapa yang mau tinggal di rumah berbentuk seperti sesuatu yang biasanya berhubungan dengan bau tak sedap?

Kemungkinan besar Anda pun tidak ingin tinggal di tempat seperti ini dan menolaknya. Jadi, bagaimana menurut Anda? Jika tertarik, cobalah berkunjung ke Mumbai, India.

 

  1. Rumah Batu

mybestplace

Yang ini adalah contoh brilian bagaimana Anda dapat menggunakan alam untuk menciptakan rumah kecil dengan rasa nyaman.

Rumah ini pada dasarnya memang seperti ide yang aneh, tetapi masih sangat menarik untuk sebuah rumah. Rasanya dinding batu akan tetap menjaga kondisi suhu tetap hangat seolah-olah Anda sedang tinggal di dalam gua.

Sepertinya itu adalah rumah yang bagus untuk ditinggali selama hari-hari yang panas! Tertarik? Kunjungi Portugal pada koordinat: +41° 29′ 17.70″, -8° 4′ 3.53″.

Itulah daftar rumah dengan suasana aneh, tetapi tampak menarik. Jadi, apakah Anda ingin mencoba tinggal di dalamnya barnag satu hari?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.