7 Desa Tercantik di Devon, Inggris

Keindahan alam Dartmouth, bentang alam Dunsford yang bervariasi, hingga garis pantai Cockington, hanyalah beberapa alasan mengapa Devon dianggap sebagai salah satu lokasi paling menarik di Inggris. Siap menjelajah? Berikut adalah desa paling indah di Devon.

 

  1. Clovelly.

gosouthwestengland

 

Kunjungan ke desa Clovelly di Devon Utara seperti melangkah mundur ke masa lalu, dengan jalan tinggi berbatu yang curam dan sempit diapit oleh rumah-rumah bercat putih abad ke-16, serta dihiasi bunga berwarna-warni.

Saat Anda menyusuri jalan raya menuju Teluk Bideford, pemandangannya sangat indah dan tidak heran banyak seniman, termasuk JMW Turner, mencari inspirasi di sini. Clovelly tampak tidak biasa karena dimiliki secara pribadi oleh hanya tiga keluarga selama hampir 800 tahun.

Konservasi tetap menjadi prioritas utama dan lalu lintas kendaraan dilarang di jalan raya, jadi parkirlah di area atas dan berjalanlah ke bawah.

Pada suatu waktu, keledai pernah dikerahkan untuk mengangkut pengiriman barang, tetapi mereka sudah pension, dan kereta luncur sekarang digunakan sebagai gantinya.

 

  1. Dittisham.

bedful

 

Dittisham kecil yang belum terjamah di South Hams terletak di tepi Sungai Dart, hanya 3 km ke hulu dari Dartmouth.

Desa, yang dikenal secara lokal sebagai Ditsum, adalah pemandangan yang menyenangkan, tetapi secara khusus lanskap sungai dalam cahaya yang berubah benar-benar indah.

Ada banyak rute berjalan kaki yang bisa Anda pilih. Dittisham dihubungkan oleh feri penumpang, yang akan membawa Anda dalam jarak dekat ke Dartmouth.

Menyeberang lah ke Greenway Quay jika ingin mengunjungi bekas rumah liburan Agatha Christie, Greenway House.

 

  1. Cockington.

simpleview-europe.com

 

Meskipun hanya sepelemparan batu dari Torquay di South Devon, Cockington, dengan garis pantai yang indah sepanjang 35 km dan desa-desa cantik, masih tetap tampak menonjol dari keramaian.

Anda tidak akan mendapatkan lebih banyak keindahan dibanding di tenpat ini, dengan jalur sempit, rumah jerami, kincir air, bengkel, dan lapangan kriket yang merupakan taman rusa di era abad pertengahan.

Desa ini pertama kali didokumentasikan secara resmi pada abad ke-10, tetapi diyakini telah didirikan 2.500 tahun yang lalu selama Iron Age, karena keberadaan dua benteng bukit di kedua sisi Cockington Valley.

 

baca juga:

7 Desa dan Kota Paling Menawan di Belgia

 

  1. Ashburton.

staticflickr

 

Diposisikan sempurna untuk Dartmoor, Ashburton adalah kota pasar yang menyenangkan dan berkembang dengan latar belakang terindah.

Ini memiliki komunitas pecinta alam yang kuat, berfokus pada lingkungan, dengan banyak galeri, kafe, dan restoran.

Ditambah lagi ada toko penjual buku, barang antik, dan pernak-pernik artistik. Manjakan diri Anda dengan naik kereta uap dari Buckfastleigh terdekat, iniah cara yang bagus untuk melihat lanskap pedesaan.

 

  1. Dunsford.

britainexpress.com

Desa kecil yang manis ini terletak di tepi timur laut Dartmoor, dikenal memiliki pondok jerami, tongkol, dan moorstone cantik. Membentang di atas Teign Valley di bukit berhutan, yang menurun ke Sungai Teign.

Dunsford sendiri cukup tenang, ada sekolah, pub, kolam renang dan lapangan olahraga serta beberapa toko untuk membeli fasilitas penunjang hidup. Berada di sini adalah tentang menepi sejenak dari suasana kota dan menikmati alam.

Cagar Alam Dunsford di dekatnya patut dijelajahi, terutama di musim semi, ketika Anda bisa berjalan di antara bunga bakung liar berwarna kuning cerah.

 

  1. Dartmouth.

simpleview-europe.

 

Dartmouth terletak di tepi barat muara Sungai Dart di dalam South Devon Area of ​​Outstanding Beauty. Dengan akses ke South West Coast Path dan Dartmoor National Park beberapa mil jauhnya.

Pelabuhan yang sibuk adalah tempat paling tepat untuk melihat kapal, terutama dari salah satu di antara banyaknya kafe dan restoran.

Kastil Dartmouth dan Museum Dartmouth keduanya menawarkan pandangan sekilas ke masa lalu kota yang lebih jauh. Sementara, rumah di Coleton Fishacre membawa Anda kembali ke tahun 1920-an dengan penuh gaya.

 

  1. Totnes.

Diberkati oleh lokasi yang fantastis di South Devon Area of ​​Outstanding Natural Beauty dan dikelilingi hutan serta sungai. Totnes adalah pusat yang berkembang dengan karakter, warna dan sejarah panjang.

Mengunjungi Devon akan lebih banyak mengantarkan Anda menelisik jejak-jejak masa silam. Dapatkan petualangan berbasis sejarah dan tambahan wawasan di baliknya.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.