Jangan Lewatkan Indahnya Musim Semi, Datangi Kota Terbaik Eropa Ini

Jika Anda berencana untuk liburan musim semi, maka Eropa bisa menjadi salah satu tujuan terbaik. Bunga bermekaran, angin sepoi-sepoi serta suhu udara yang sejuk dan menyenangkan.

Anda akan mendapatkan pengalaman berkesan saat berkunjung ke Eropa di musim semi. Apalagi Eropa terkenal akan viewnya yang memanjakan mata.

Selain view memukau, berkunjung ke Eropa juga mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya menghemat banyak uang untuk akomodasi dan penerbangan. Ada berbagai atraksi yang bisa Anda lihat untuk mengisi waktu berlibur.

Apalagi sejarah dan pemandangan kota yang luar biasa. Eropa memiliki daya Tarik tersendiri yang sulit Anda temukan di negara-negara lainnya. Mulai dari ciri khas bangunannya, budaya, hingga suasana kota tiap musim yang berbeda.

Oleh karena itu, apa saja kota Eropa terbaik di musim semi yang harus Anda kunjungi?

 

  1. Amsterdam – Belanda

Belanda terkenal akan kanalnya yang indah, sepeda melimpah, serta bunga tulip cerah yang bermekaran. Pantas saja bila Amsterdam bisa menjadi destinasi terbaik untuk liburan musim semi.

Anda dapat mengikuti tur perahu menyusuri kanal, bisa juga menyewa sepeda sambil berkeliling kota dan berkunjung ke beberapa bar, kafe, atau toko.

Bersantai di bawah sinar matahari musim semi sambil menikmati bir juga cukup menenangkan hari Anda. Jangan lewatkan Anne Frank House Museum dan Van Gogh Museum yang harus Anda kunjungi.

 

  1. Budapest – Hungaria

Kota indah yang satu ini memiliki beragam hal yang bisa ditawarkan. Selain menjadi kota spa yang indah untuk memanjakan diri dengan perawatan dan lingkungan yang mewah, Budapest juga penuh budaya yang dilestarikan.

Kota ini memiliki banyak situs warisan dunia oleh UNESCO yang patut Anda jelajahi. Mulai dari tepi sungai Danube hingga distrik Castle.

Berjalan-jalan menuju Pulau Margaret atau mendaki puncak Bukit Gellert bisa menjadi aktivitas seru untuk mendapatkan pemandangan kota yang terbaik.

 

  1. Lisbon – Portugal

Saat musim semi, cuaca di Lisbon sangat cerah dan sempurna untuk menyusuri kota bersejarah ini. Lisbon merupakan ibu kota yang penuh akan kafe luar ruangan, katedral megah, sejarah Moor dan Romawi yang harus Anda jelajahi.

Selain sejarah yang membuat namanya terkenal, Lisbon juga memiliki banyak destinasi untuk perjalanan sehari yang menyenangkan. Mulai dari pantai yang indah, desa tepi laut, serta hutan yang sangat mempesona.

baca juga:

Ogah Keluar Kota, Yuk Liburan Staycation di Penginapan Ini

 

  1. Dubrovnik – Kroasia

Musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi “Mutiara Laut Adriatik” yang super menawan.

Di awal bulan Maret, Anda bisa menyaksikan Dubrovnik Carnival Festival yang mengubah kota menjadi ramai penuh semarak. Mulai dari musisi dan penari klasik akan tampil di jalanan.

Berjalan-jalan mengelilingi kota dan berkunjung ke berbagai lokasi bersejarah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengenal kota ini.

Sempatkan diri Anda untuk menjelajahi pemandangan biara kuno, gereja barok, serta istana arsitokrat.

 

  1. Ljubljana – Slovenia

Kota yang satu ini memang cukup terpencil untuk liburan musim semi. Namun, tidak ada kata “tidak” untuk berkunjung ke Ljubljana.

Saat musim semi tiba, jalan setapak di tepian sungai serta jalan berbatu akan penuh energi.

Pasalnya, kota ini adalah kota yang padat dengan arsitektur Barok yang menakjubkan. Kastil puncak bukit yang menghadap kota juga wajib Anda kunjungi.

Ke 5 kota diatas hanyalah Sebagian kecil dari kota terbaik saat musim semi di Eropa. Lakukan perjalanan setelah pandemic berakhir dan eksplor seluruh kota.

 

Pemandangan di musim yang indah akan membuat pikiran jauh lebih tenang.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.