10 Alternatif Area yang Memukau Bagi Peselancar Pemula

 

Sampai sekarang, kegiatan berselancar masih diminati oleh banyak wisatawan di seluruh dunia. Dari papan panjang memukau, ombak yang menantang, hingga kesempatan bergabung dengan komunitas, seluruhnya bisa Anda dapatkan jika mengunjungi tempat-tempat terbaik bagi peselancar pemula berikut ini.

  1. Nosara, Kosta Rika

Meskipun beberapa tempat selancar terbaik sudah cukup ramai sekarang, negara yang indah ini masih memiliki banyak lokasi di mana para pemula berkesempatan untuk belajar berselancar tanpa harus disingkirkan oleh peselancar yang lebih mahir.

Tempat-tempat untuk belajar berselancar termasuk Kota Nosara di mana pantai-pantai yang mudah diakses berada dalam jarak berjalan kaki singkat dari akomodasi paling terjangkau. Pada hari-hari ketika Anda tidak suka berselancar, itu dapat diisi dengan bergabung dalam tamasya ke Ostional Wildlife Refuge, tempat yang bagus untuk menonton kijang dan penyu belimbing.

  1. Noosa Heads, Australia

Jauh dari Pantai Bondi yang terkenal, ada banyak tempat untuk belajar berselancar tanpa menghalangi penggemar olahraga air lainnya. Gundukan pasir Noosa Heads di Queensland adalah tempat yang tepat bagi pemula untuk belajar berselancar.

  1. Pantai Kuta, Bali, Indonesia

Penuh dengan tempat-tempat di mana Anda dapat menyewa papan panjang dan mendapatkan pijat pantai setelahnya, Pantai Kuta juga menawarkan kesempatan bagi pemula untuk belajar dari mantan juara World Masters Cheyne Horan, yang mendirikan sekolah di sini.

  1. Kelea Surf Spa, Hawaii

Jauhi Pantai Utara Oahu, tempat peselancar juara memamerkan keahlian mereka di Pipeline, salah satu ombak paling kuat di planet ini. Kelea Surf Spa tepat untuk pemula, menawarkan ombak lembut di Pantai Laniakea, snorkeling setelah selancar, hiking, pijat, dan mengakhiri hari Anda dengan hidangan gourmet.

  1. Taghazout, Morocco

Sebuah koloni hippy kecil untuk peselancar sejak awal tahun 1970-an, Taghazout menyediakan gals yang bagus di dunia selancar dengan istirahat pantai yang mudah diakses hanya dengan berjalan kaki singkat dari kota. Ada banyak sekolah di sini, tetapi jika Anda menargetkan awal musim gugur, cuaca akan lebih hangat, ombak tidak terlalu tinggi, dan pantai tidak terlalu ramai.

 

baca juga:

Wow Banget! Asyiknya Mengamati Paus, Migrasi Musim Dingin di Puerto Rico

 

  1. Peniche Peninsula, Portugal

Garis pantai Portugal yang indah menawarkan banyak tujuan kelas dunia dan di Peniche Peninsula. Ada sebidang area surfing sepanjang 15 km.

Di mana semua level peselancar akan menemukan ombak yang sempurna dan kondisi angin terbaik. Ada beberapa sekolah selancar yang dapat dipilih, membawa peselancar pemula dan profesional ke berbagai tempat setiap harinya.

  1. Shonan, Jepang

Ombak yang lembut dan teratur di musim panas serta air hangat di sebagian besar pantai Jepang menjadikan ini lokasi paling bagus untuk pemula. Ada banyak tempat selancar yang aman di sekitar Tokyo dan Yokohama, bersama Chiba dan Shonan menawarkan kondisi pemula dengan suasana sempurna.

  1. Siargao Island, Filipina

Dapat diakses melalui penerbangan murah dari Cebu dan Manila. Cloud 9 yang terkenal di Siargao Island kabarnya memiliki ombak tabung berongga yang tebal.

Kompetisi selancar tahunan Siargao Cup, dan salah satu ombak terbaik di Asia Tenggara. Ini juga luar biasa murah, menawarkan biaya kursus untuk pemula kurang dari $10 per jam ditambah $10 untuk menyewa papan sepanjang hari.

  1. Santa Monica, Los Angeles, Amerika Serikat

Ini adalah lokasi serba bagus, untuk pemula serta tingkat selancar yang lebih maju. Kemiringan bertahap dari dasar laut berpasir. Berarti ombak memecah dengan lembut lebih jauh ke lepas pantai. Dan konsisten untuk latihan pemula, tidak peduli bagaimana kondisi laut sebaliknya.

Dekat dengan tempat-tempat wisata dan fasilitas seperti Pantai Venice. Dermaga Santa Monica dan Third Street Promenade, sekolah selancar menawarkan banyak pilihan biaya kursus. Tempat yang luar biasa untuk bersosialisasi setelah asyik bermain.

  1. Gisborne, Selandia Baru

Terletak di pantai timur North Island Selandia Baru, Gisborne adalah tempat yang sempurna untuk belajar berselancar. Kondisi selancar kelas satu yang andal, tidak peduli seperti apa cuacanya, dan sekolah yang bagus menjadikan ini tempat layak diperhitungkan. Pantai Waikanae menjadi pusat keramaian utama para pemula, dengan penjaga pantai yang siap sedia setiap saat.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.