6 Taman Patung Menakjubkan di California yang Patut Dikunjungi

 

California dikenal karena cuacanya indah, dan salah satu manfaat terbesar sepanjang tahun, iklim sedang adalah kemampuan untuk menikmati seni luar ruangan. Terdapat koleksi taman di California yang dihiasi dengan ribuan patung.

Taman itu dapat dilihat di mana saja, mulai dari universitas hingga di antara gedung pencakar langit. Di bawah ini adalah daftar taman patung terbaik di Golden State dan di mana Anda bisa menemukannya.

  1. California Scenario

pinimg

Seniman Jepang-Amerika Isamu Noguchi menentang kategorisasi dengan taman patungnya di Costa Mesa. California Scenario, juga disebut oleh beberapa orang sebagai ‘Taman Noguchi’, menampilkan interpretasi artistik dari lanskap California.

Koleksi patung terletak di sebidang tanah seluas 1,6 hektare yang sebagian tersembunyi di antara dua gedung pencakar langit dan struktur parkir di South Coast Plaza Henry J. Segerstrom.

Enam aspek berbeda dari California ditampilkan dalam California Scenario ‘Water Source,’ ‘Water Use,’ ‘Desert Land,’ ‘The Forest Walk,’ ‘Land Use,’ dan ‘Energy Fountain’. Setiap bagiannya indah dengan sendirinya. tetapi bersama-sama mereka menampilkan representasi dinamis dari negara ini.

  1. Cornerstone Gardens

gardenvisit

Cornerstone Gardens mencakup sembilan hektare dengan taman yang selalu berubah dan berhasil menampilkan karya beberapa desainer dan arsitek lanskap terbaik. Ini terinspirasi oleh International Garden Festival, yang berlangsung di Chaumont-sur-Loire, Prancis

Beberapa karya yang saat ini sedang ditampilkan termasuk ‘Big Blue Chair’ oleh NIP Paysage, ‘Eucalyptus Soliloquy’ oleh Walter Hood dan Alma Dusolier, serta ‘Stone’s Throw’ milik LAND.

Selain menjadi tempat terindah untuk berjalan-jalan sembari menikmati hubungan antara seni dan alam, Cornerstone juga menawarkan sejumlah seminar pendidikan yang berfokus pada desain taman dan arsitektur lanskap. Karena variasinya konstan, Cornerstone Gardens dapat dikunjungi berulang kali dan terus menginspirasi mereka yang berjalan-jalan di taman bergaya galeri ini.

  1. Cantor Arts Center Outdoor Collection

stanford

Cantor Arts Center Outdoor Collection terletak di Universitas Stanford. Ini berisi salah satu koleksi terbesar karya Auguste Rodin, yang dapat dilihat sendiri atau sebagai bagian dari tur terorganisir.

Di Papua New Guinea Sculpture Garden, lebih dari 40 ukiran batu dan kayu yang menggambarkan tradisi budaya dan kisah penciptaan. Pot tersebut merupakan tambahan bagus untuk Cantor Arts Center Outdoor Collection. Koleksi ini menampilkan karya seniman dari akhir abad ke-19 hingga sekarang dalam berbagai gaya dan media.

  1. Franklin D Murphy Sculpture Garden

wikimedia

Franklin D Murphy Sculpture Garden adalah rumah bagi lebih dari 70 patung internasional yang dipamerkan di lahan seluas lima hektare.

Terletak di kampus University of California, Los Angeles, Franklin D Murphy Sculpture Garden adalah salah satu pameran seni paling komprehensif dari jenisnya di negara ini.

Itu berhasil menampilkan karya seniman seperti David Smith, Hans Arp, Auguste Rodin, Deborah Butterfield, dan masih banyak lagi. Ide di balik taman patung adalah keyakinan bahwa seni paling dinikmati ketika menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Franklin D Murphy Sculpture Garden membuatnya mudah untuk melakukan hal itu dengan menciptakan lingkungan yang dirancang demi mendorong orang-orang agar mau berhenti sejenak dan memperhatikan seni di sekitar mereka.

  1. Los Angeles County Museum of Art Sculpture Gardens

pomona.edu

Los Angeles County Museum of Art Sculpture Gardens (LACMA) terletak di pusat kota Los Angeles, di sebuah taman seluas 23 hektara.

Pengunjung yang datang melalui pintu masuk Wilshire akan langsung bertemu dengan 202 tiang lampu unik yang membentuk ikon ‘Urban Light’ Chris Burden.

‘Penetrable’ adalah favorit lain di taman patung ini. Karya Jesus Rafael Soto tersebut adalah produk seni interaktif yang dibangun menggunakan ratusan selang plastik. Orang dewasa dan anak-anak akan bersenang-senang selama berada di sini.

  1. Barbro Osher Sculpture Garden

brightlightsofamerica

Barbro Osher Sculpture Garden terletak tepat di luar Museum de Young. Sebagai latar belakang arsitektur bergaya menarik bagi banyak patung. Taman mencakup berbagai patung klasik di samping banyak karya seni modern.

Salah satu karya paling terkenal di sini adalah patung peniti raksasa. Pengunjung dapat berkeliaran di dalam dan di luar jalan setapak, lalu mengamati bagaimana koleksi patung unik menyatu dengan alam sekitarnya untuk menciptakan pemandangan yang benar-benar terasa ajaib.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.