Mari Kenalan dengan YouTuber Terbesar di Thailand

 

Di Thailand, YouTube adalah rajanya media, dan influencer merupakan bisnis besar. Dengan vlog politik yang dipantau secara ketat, sebagian besar materinya ringan. Ada infotainment gaya hidup dengan konten yang mencakup semuanya.

Mulai dari tempat menemukan pasar malam terbaik di Chiang Mai hingga tren game, teknologi, musik, dan make-up terbaru. Berikut adalah daftar YouTuber terbesar di Thailand. Kenali dan dapatkan inspirasi.

  1. Kyutae Oppa

Korea sejak lahir, Thailand berdasarkan tempat tinggal, Kyutae mengaku tumbuh hanya makan ayam dan salad pepaya hijau. Sejak saat itu, ia memperluas selera kulinernya dan membuat vlog tentang makanan serta minuman favoritnya, juga mengikuti tantangan YouTube terbaru.

Dengan video baru setiap minggu dan penampilan boyband Korea-nya, ia telah mengumpulkan banyak pengikut dalam waktu kurang dari lima tahun dan juga menjalankan salah satu feed Instagram paling populer di Thailand.

  1. Kaykai Salaider

YouTuber Thailand pertama yang mendapatkan lebih dari 10 juta pelanggan, mahasiswa Universitas Bangkok berwajah segar ini membuat video komik yang penuh dengan tanda seru, diselingi efek suara dan didukung oleh musik yang melenting.

Materinya tanpa naskah dan sebagian besar berfokus pada perjalanan keliling Thailand bersama keluarga dan teman, ini mengambil bagian dalam aktivitas dan tantangan petualangan yang ringan. Kesuksesannya di YouTube telah menghasilkan peran dalam film dan acara TV Thailand serta peluncuran merek riasnya sendiri.

  1. zbing z.

Naiyarat “Pang” Thanawaigoses alias zbing z., adalah salah satu dari segelintir pengulas game wanita di YouTube Asia. Dia telah bermain game sejak masih balita dan menyiapkan salurannya pada tahun 2012, mengulas teknologi dan rilis baru dengan suara permainan peran yang kooky.

Pekerjaannya telah sukses besar. Mampu menghasilkan uang yang cukup berasal dari iklan dan penjualan online untuk menghidupi seluruh keluarga besarnya. Dia mengunggah video setiap hari dan memiliki saluran lain untuk video perjalanan.

  1. Bie the Ska

Krit Boonyarang (alias Bie the Ska) memulai karir YouTube-nya saat belajar untuk gelar teknik. dengan video lip-sync satir dari sebuah lagu oleh penyanyi terkenal Thailand Sukrit Wisetkaew (yang nama panggilannya adalah Bie the Star).

Namun, itu adalah parodinya dari bintang besar Korea PSY, Gangnam Style yang membuatnya mendapatkan lonjakan popularitas. Menyusul kesuksesan ini, ia mendirikan Ska Film pada 2013, memproduksi 10 hingga 15 menit video tentang gaya hidup, mode, makanan, dan acara perjalanan untuk berbagai saluran YouTube.

baca juga:

11 Atraksi di Republik Dominika yang Sayang Dilewatkan Kamera

 

  1. Brianna’s Secret Club

Tidak semua vlogger Thailand yang sukses adalah orang dewasa dan tidak semua pemula. Terlihat lebih seperti TV mainstream dengan nilai produksi tinggi, pencahayaan dan grafis profesional, Brianna’s Secret Club dipersembahkan oleh anak-anak untuk anak-anak.

Acara ini mencakup topik-topik seperti perjalanan, tur, aktivitas, dan pendidikan, semuanya disajikan melalui permainan dan memberikan ruang untuk banyak penempatan produk serta iklan dari Toy Box, agen pemasaran influencer anak yang memiliki dan menjalankan saluran tersebut.

  1. Ying Yae

Nontaporn Teerawatanasuk, lebih dikenal sebagai Ying Yae, adalah YouTuber kecantikan dan mode Thailand yang populer. Dia sebelumnya adalah seorang promotor sebelum menjadi blogger dan vlogger penuh waktu.

Saluran YouTube-nya, Yae uunws, memiliki lebih dari 700.000 pelanggan. Dia lincah dan energik, dengan selera humor yang unik sekaligus menyenangkan.

Tidak takut terlihat konyol di depan kamera, dan ingin membiarkan wanita biasa mengetahui rahasia di balik kehidupan seorang promotor kecantikan, dia diikuti oleh wanita yang ingin menggunakan tipsnya untuk tampil menarik dengan mudah.

  1. VRZO

VRZO awalnya dimulai oleh tiga orang teman yang syuting di kamar tidur. Mereka menjadi sangat populer sehingga dapat berkembang menjadi kantor penuh, lengkap dengan tim pendukung sekitar 40.

Mereka telah memposting lebih dari 1.400 video, menarik lebih dari enam juta pelanggan dalam prosesnya. Orang-orang yang suka tertawa secara massal meminta tim mengajukan pertanyaan yang beragam kepada anggota masyarakat.

Reaksi mentah orang adalah intinya, dan hasilnya disurvei di akhir setiap video. Mereka juga memiliki penggemar game dan memposting berbagai macam video tentang berbagai topik.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.