Viral, 5 Tempat Donat Indomie yang Bisa Dipesan Untuk Berbuka Puasa

Siapa yang tidak kenal dengan Indomie? Mi instan yang diproduksi dari Indonesia ini sudah dipasarkan ke mancanegara. Negara-negara itu, antara lain : Amerika, Australia, berbagai negara di Asia dan Afrika, serta negara-negara Eropa. Harga Indomie yang sangat ekonomis dan cita rasanya yang khas membuatnya menjadi favorit di semua kalangan.

Akhir-akhir ini Indomie olahan Indomie menjadi donat sedang viral. Semua orang berbagai kalangan penasaran bagaimana rasanya. Banyak restoran yang mendadak menjual Indomie donat, bahkan di youtube juga banyak yang membuat tutorial memasak Indomie donat ini. Buat Anda yang penasaran dengan rasanya, bisa dicoba di beberapa tempat makan ini. Mungkin saja bisa menjadi teman makan saat berbuka puasa.

  1. X Coffee, Jakarta

Kafe yang berada di dalam Neo Tendean Hotel ini juga menambahkan donat indomie ke menunya. Donat indomie di sini terkenal sekali. Tapi jika Anda menginginkan donat indomie di kafe ini Anda harus cepat-cepat sebelum kehabisan stoknya. Kalau takut gak keburu Anda bisa membelinya via ojek online loh. Tapi jika ingin sekalian nongkrong di sini juga tersedia tempat yang nyaman walau tidak terlalu luas.

Harga yang ditawarkan untuk donat indomie per satuannya adalah Rp12.000,- hingga Rp15.000,-. Di X Coffee menu donat indomie memiliki berbagai varian menu seperti donat indomie goreng telur dadar, topping tuna mayo spicy, toping moza, hingga topping black moza. Selain varian menu tersebut masih ada menu yang lain juga loh, cek aja langsung ke tempatnya.

Uniknya kafe ini juga menyediakan minuman yang mungkin jarang Anda temukan di tempat lain, yaitu jus kurma. Jus kurma di sini memiliki dua versi, Almond Kurma dan Soy Kurma. Untuk jus kurma ini tidak diberi tambahan gula lagi karena manisnya sudah berasal dari kurmanya itu sendiri. Cocok nih buat teman berbuka puasa.

  1. Donut.mie, Malang

Malang juga ga ketinggalan loh, di Malang juga jual donat indomie. Anda bisa memesannya secara online di akun instagram in.donut.mie. In donut memiliki tiga varian rasa, yaitu smoke beef, cheezy, dan original. Untuk smoke beef adalah donat hasil perpaduan indomie dengan daging asap yang pastinya membuat lidah Anda ketagihan. Bagi Anda penggemar keju pesanlah yang variam cheezy, isinya indomie dengan keju mozarela yang akan lumer banget di mulut. Tapi buat kalian yang ga suka aneh-aneh juga bisa pesan indomie donat original yang tanpa topping apapun.

  1. Kedai Ling Ling, Bandung

Kedai yang cukup terkenal di Bandung ini juga menambahkan donat indomie pada menunya. Harganya juga lumayan murah, hanya Rp10.000,- per satu donat. Kedai ini memberikan banyak varian toping untuk donat indomienya. Jika di tempat lain hanya menyediakan indomie goreng saja, di sini juga ada indomie rendang juga loh. Selain donat indomie juga ada es krim kit kat yang tidak kalah hitznya.

Kedai ini selalu up to date loh, mereka selalu menyediakan makanan-makanan yang lagi hitz di masyarakat. Selain donat indomie mereka juga menjual es kepal milo yang sedang tren itu. Saat thai mango lagi hits mereka juga tak ketinggalan menjualnya. Tak hanya makanan yang hits makanan lain juga ada, mulai dari makanan berat hingga ringan.

  1. TOT aw, Jakarta

TOT aw adalah kedai makanan yang berlokasi di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta. Kedai yang dimiliki oleh Bapak Edi Hartanto ini memiliki varian rasa yang cukup banyak. Diantaranya adalah donat mi telur, donat mi original, mi ayam suwir, mi kornet dan keju, donat isi ikan tongkol, dan donat isi keju. Harga donat ini Rp100.000,- per bungkusnya dengan isi enam buah donat.

Banyak yang mengatakan bahwa donat indomie ini pertama kali muncul di Australia. Namun Edi Hartono mengklaim bahwa kedainya sudah memunculkan donat indomie ini sejak Februari 2018 lalu. Donat indomie ini dinamainya TOTBol yang berarti indomie donat bolong.

Baca juga:

Curug Cilember, Pesona 7 Air Terjun di Cisarua, Bogor

 

  1. Donut Papi Sydney Doughnut, Australia

Donat di Australia ini merupakan kolaborasi antara Indomie Australia dengan sebuah produsen donat di Sydney. Banyak yang tertarik membeli donat ini karena keunikannya. Sayangnya donat ini terbatas, hanya dijual pada 25-27 Mei 2018. Donat Indomie ini dinamai dengan “May-Goreng” yang merupakan pelesetan dari mi goreng. By the way jangan kaget dengan harganya ya. Donat indomie ini dihargai sekitar AU$8 atau setara dengan Rp85.000,- per donatnya. Harga yang mahal ini diketahui dari unggahan akun instagram @masak2dengannick.

***

Nah buat Anda yang kepo bagaimana rasa donat yang lagi viral tersebut, langsung saja deh pergi ke tempat-tempat tersebut. Apalagi perginya ditemani dengan agen travel professional dan berpengalaman seperti Jari Adventure. Mau wisata kuliner, alam, bahkan wisata keluarga semua bisa diatur deh!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.