Tempat Ngopi dan Hangout Paling Seru di Yogyakarta untuk Traveller Milenial

Jogjakarta adalah salah satu kota dengan jumlah wisatawan yang sangat banyak setiap tahunnya. Itu karena Jogjakarta memiliki banyak sekali destinasi wisata entah itu wisata alam, hingga wisata sejarah.

Jogjakarta juga memiliki banyak tempat yang sangat unik dan kental akan kebudayaan Jawa.

Jika Anda berkunjung ke Jogjakarta, maka Anda bisa mencoba pula untuk mengunjungi beberapa kedai kopi yang ada di Jogjakarta.

Semua orang pasti menyukai kedai kopi atau café, entah itu karena memang menyukai menu yang disediakan, atau sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman.

Jogjakarta memiliki berbagai kedai kopi yang terkenal serta unik yang cocok bagi para remaja. Kopi yang disediakan juga terdiri atas berbagai varian.

Biasanya, kedai kopi di Jogjakarta akan menyediakan menu coffee blend, hingga original coffee.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kedai kopi yang ada di Jogjakarta :

  1. Blackbone Coffee

helenysm.com

Kedai kopi pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Blackbone Coffee. Kedai kopi ini cukup terkenal di kawasan Jogja.

Blackbone coffee memiliki interior dan design yang sederhana dan minimalis namun tetap keren.

Biasanya tempat ini sangat mudah ditemukan, apalagi saat malam hari karena selalu ramai pengunjung. Blackbone Coffee terletak di jalan Kaliungan, tepatnya sedikit ke Timur dari jalan itu.

Meskipun kecil, namun tempat ini menyajikan kopi dengan cita rasa tidak ada duanya. Kopi yang dihidangkan sangat lezat dan membuat pengunjung nyaman akan suasana di tempatnya.

Banyak pengunjung yang datang untuk bersantai dan menikmati cita rasa kopinya, bahkan hanya untuk nongkrong dan berkumpul bersama teman. Beberapa spot di Blackbone Coffee juga bisa Anda coba untuk berfoto.

  1. Kedai Kopi (Keiko)

ndalemkaharmintan.com

Yang kedua adalah sebuah kedai dengan desain interior yang sedikit berbeda. Kedai Kopi atau Keiko ini menggunakan desain yang terkesan jadul.

Ini dikarenakan, kedai ini ingin memberikan kesan jadul beserta suasananya agar para pengunjung bisa bernostalgia bersama teman-teman.

Kedai Kopi Keiko menyediakan beberapa menu kopi. Yang wajib Anda coba adalah kopi Toraja, kopi Flores, serta kopi Gayo.

  1. The Bean’s Lab

olipeoile.files.wordpress.com

The Bean’s Lab adalah tempat ngopi lainnya yang ada di Jogja dengan tingkat kepopuleran tinggi. Tempat ini terletak di kawasan Tugu, Jogja.

Tempat ini sudah terkenal dikalangan warga Jogja, jadi jangan kaget jika The Bean’s Lab sering direkomendasikan untuk tempat nongkrong. Desain yang digunakan terlihat unik meskipun tempatnya kecil.

Mereka menggunakan interior yang kalem serta segala perangkatnya menggunakan bahan kayu sehingga terlihat lebih estetik.

Jika Anda bosan dengan suasana Indoor, Anda bisa juga menikmati suasana outdoor yang tak kalah epicnya. Tempat ngopi ini juga membawa suasana romantic terutama saat malam hari.

  1. Warung Kopi Bardiman

blog.radityakertiyasa.com

Jika Anda ingin pergi ke tempat ngopi saat tengah malam, Warung Kopi Bardiman bisa menjadi solusinya. Warung kopi ini menyediakan fasilitas pelayanan 24 jam, lho.

Lokasinya terletak di kawasan Seturan, Jogjakarta. Desain interior warung ini tidak jauh berbeda dari café pada umumnya. Dindingnya di desain dengan warna kayu asli sehingga suasana di dalam tempat ini semakin nyaman.

  1. Warung Kopi Blandongan

cari-toko.com

Salah satu warung kopi lainnya dengan jumlah pengunjung yang selalu banyak adalah Warung Kopi Blandongan. Tempat ini terletak di jalan Sorowajan Baru nomor 11 Banguntapan, Jogja.

Menu kopi yang disajikan di sini sangat sederhana seperti kopi hitam, kopi susu, hingga kopi instant. Namun, harga yang ditawarkan sangat terjangkau serta tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman.

Bagi Anda yang ingin ngopi di Jogja namun budget sedikit, Anda bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Warung Kopi Blandongan bahkan sudah mendapat banyak sekali apresiasi dari pengunjung yang datang.

  1. Warung Kopi Semesta

anekainfounik.files.wordpress.com

Untuk menikmati suasana yang santai dan keren, mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan Anda. warung Kopi Semesta terletak di jalan Abu Bakar Ali nomor 2 Kotabaru, Jogja.

Warung kopi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin nongkrong bersama teman hingga melakukan meeting sederhana bersama rekan kerja.

Hal positifnya, warung ini menyedikan free wifi sehingga Anda bisa saja melihat anak sekolah hingga mahasiswa yang datang untuk mengerjakan tugas. Menu yang ditawarkan cukup beragam, namun murah dan cocok di kantong segala kalangan.

***

Siap ngopi – ngopi cozy di Yogyakarta? Pastikan perjalanan wisata dan kuliner di Yogyakarta menjadi semakin nyaman dan menyenangkan bersama Jari Adventure. Hubungi info selengkapnya atau pemesanan di nomor:

HP : 0812-22279979

WA : 0877-78906999

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.