Tak Perlu ke Italia Eropa, Inilah 9 Restoran Terbaik di Little Italy, San Diego

Jika Anda berkunjung ke San Diego, pasti tidak jauh-jauh dari wisata kulinernya. Salah satu bagian terbaik dari San Diego adalah restoran-restoran dengan menu yang sangat menggiurkan.

Yang paling terkenal adalah Little Italy dengan tempat makannya yang menjadi incaran para turis. Oleh karena itu, mari kita simak beberapa restoran terbaik di Little Italy yang patut untuk Anda kunjungi.

1.    Bencotto Italian Kitchen

Restoran yang satu ini menawarkan masakan Italia tradisional untuk Anda. Ada juga hidangan khas daerah yang bisa Anda coba.

Salah satu hidangan khas Bencotto adalah pasta, dimana para pelanggannya bisa memilih jenis masakan sesuai keinginan. Selain itu, Anda juga dapat memilih antara 8 saus berbeda untuk pasta yang akan Anda nikmati.

Pelayan restoran memberikan pelayanan yang sangat baik. Jika bingung, mintalah staff atau pegawai untuk merekomendasikan hidangan terbaiknya untuk Anda.

2.    Indigo Grill

Indigo Grill merupakan restoran yang lebih mengarah pada masakan Amerika, California, fusion dan Southwestern.

Restoran ini menyajikan berbagai makanan enak, serta minuman yang disajikan dalam bar. Bar ini juga termasuk dalam layanan lengkap restoran Indigo Grill.

Dengan suasana tenang dan santai, tentu membuat restoran ini cocok untuk makan Bersama keluarga, rekan kerja, atau teman.

Layanan terbaik juga selalu diberikan bagi setiap pengunjung. Bahkan, restoran ini dapat diakses untuk kursi roda serta ramah hewan peliharaan.

3.    Mimmo’s Italian Village

Dari Namanya saja bisa membuat siapapun penasaran akan hidangan apa yang disajikan oleh restoran ini. M

immo’s Italian Village menjadi restoran yang sangat dihormati dan sudah berdiri sejak tahun 1969. Dulunya, restoran ini merupakan sebuah toko roti, toko bunga, hingga toko kelontong.

Kini, pelanggan datang untuk menikmati hidangan khas Italia. Yang paling terkeal adalah meatball subs untuk menu makan siang.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati hidangan pasta, roti, serta pizza dan anggur Italia. Mimmo’s Italian Village menawarkan berbagai pilihan pizza bebas gluten dan gandum.

4.    Ironside Fish & Oyster

Berada di Little Italy mewajibkan Anda untuk mampir ke Ironside Fish & Oyster. Restoran ini menyediakan hidangan laut yang lezat.

Mereka juga mempromosikan adanya budaya tiram di komunitas pesisir yang membentang dari kawasan New England hingga Pacific Northwest.

Restoran ini berada di 4,500 square-foot, 1920s-era warehouse tepatnya di jantung Little Italy.

baca juga:

Sudah Pernah Coba Snorkeling? Selami 7 Spot Diving Favorit di Indonesia Ini

 

5.    Monello

Restoran yang bersebelahan dengan restoran Bencotto. Monello menjadi restoran Italia yang modern dan berspesialisasi dalam hidangan pasta, pizza, serta hidangan pembuka lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Anda juga dapat mencoba koktailnya yang taka da duanya. Restoran ini sangat tenang dan agak kuno, namun membuat para pelanggan nyaman. Nikmati makanan ringan gratis selama happy hour.

6.    Burger Lounge

Restoran yang satu ini sangat popular di kawasan Little Italy. Di sini Anda bisa mencoba banyak roti daging yang beraroma nikmat dan segar.

Ada berbagai pilihan makanan sehat lainnya seperti quinoa, kalkun, serta salmon. Burger Lounge didirikan pada tahun 2007 silam dengan mengangkat prinsip atau gagasan bahwa burger harus lezat dengan memanfaatkan bahan yang sehat serta diproduksi di lingkungan yang baik.

7.    Buon Appetito

Restoran kecil yang satu ini terkenal dengan hidangan pasta buatannya, termasuk lasagna, ravioli, serta gnocchi. Hidangan unggulannya adalah  lobster-tail ravioli  yang direbus dan disajikan dengan saffron sauce.

Selain itu, ada juga tiramisu yang menjadi favorit para pelanggan. Restoran ini memiliki bar dengan 50 varian anggur yang bisa Anda pesan selama makan siang maupun malam.

baca juga:

Menikmati Pengalaman Travelling Berkesan Seumur Hidup, Simak 9 Tipsnya

 

8.    Juniper and Ivy

Juniper and Ivy menyediakan berbagai makanan Amerika serta koktail dan anggur yang dapat Anda coba. Pelayanannya cukup baik dan ramah.

Bangunannya juga didesain sangat keren sehingga dapat memberikan pengalaman baru untuk makan di pinggir pantai.

Interior indah dari restoran ini membuat siapapun merasa nyaman. Terutama pemandangan lantai dua yang epic serta ruang semi-pribadi di ruang makannya.

9.    Pappalecco

Restoran Pappalecco menyajikan sandwich, pizza, kopi, serta menu lainya untuk hidangan sarapan, makan siang maupun malam. Restoran ini juga ramah hewan peliharaan.

Semua staff memberikan pelayanan terbaik sehingga pelanggan merasa betah. Restoran ini membandrol harga hidangannya dengan harga terjangkau.

Jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga maupun teman untuk menikmati hidangan sambil quality time di Pappaleco.

Dari sekian banyak restoran yang ada di Little Italy, mana dulu yang ingin Anda coba?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.