Nonton Bareng Bola di London, Cek 5 Restoran Enak di Area Southwark

Berlibur ke Inggris menjadi salah satu negara yang paling populer dikunjungi oleh para wisatawan yang berasal dari luar maupun lokal.

Seringkali para pengunjung berlibur ke Inggris hanya untuk menikmati kultur sepakbola yang telah mendarah daging di tanah Britania raya ini.

Banyak sekali klub-klub sepakbola yang sudah menjadi bagian dari Inggris selama beberapa dekade silam sebut saja Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Klub tersebut menjadi yang mempunyai sejarah yang panjang di Inggris sejak beberapa abad silam. Berkunjung ke Inggris tidak lengkap dengan hanya menonton sepakbola saja tapi di negara ini juga mempunyai berbagai hal yang sudah sangat terkenal dari bangunan. Seperti jam besar yang berada di Birmingham Inggris yang merupakan identitas diri dari negara ini.

Selain itu, di negara Inggris ini juga memiliki kerajaan yang paling populer dan paling disorot dunia. Kerajaan yang sekarang dipimpin oleh pangeran William dan Kate Middleton ini selalu menjadi yang paling terkenal.

Mereka selalu menjadi pembicaraan khalayak ramai dari setiap lini kehidupan mereka. Di Inggris kalau anda ingin menemukan sesuatu yang berbeda anda bisa berkunjung ke kota London.

Disana anda akan mendapatkan berbagai macam restoran yang paling terkenal dan mempunyai berbagai ciri khas masing-masing setiap restoran.

Anda tentunya tidak merasakan kenyang jika hanya mengunjungi satu restoran. Di London tepatnya ada sebuah daerah yang bernama Southwark yang dapat anda kunjungi untuk menikmati makanan kuliner.

Kali ini kami akan mengajak anda ke beberapa tempat makan yang bisa anda coba di London Inggris. Dan seperti apa Informasinya simak ulasannya berikut ini :

  1. Restoran Taz

Tempat makan ini terletak di selatan kota London. Restoran ini terkenal dengan makanan khas Turki. Beberapa hidangan menarik yang bisa anda dapatkan jika berkunjung ke restoran Turki ini antara lain hidangan klasik Mezze yang menjadi ciri khas restoran ini.

Makanan Mezze ini memiliki bentuk seperti lumpia yang berada di Indonesia. Rasanya enak dan lumayan mengenyangkan.

Biasanya mezze dimasukin ke tungku api yang besar setelah itu dipanggang. Kalau anda berkunjung kesini jangan lupa untuk memperhatikan jam-jam tertentu yang selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Restoran ini buka dari pukul 12 siang sampai 11.30 malam setiap harinya.

  1. Restoran  Padella

Disamping restoran Turki yang ada di London. Disini juga ada restoran yang berasal dari Italia. Makanan yang paling terkenal dan banyak dipesan oleh para pengunjung adalah fettuccine, mascarpone, dan peterseli atau cagliari yang mempunyai ciri khas kepiting di dalamnya.

Untuk desain restoran ini terbilang sama persis dengan gaya arsitektur yang ada di negara asalnya Italia. Alamat restoran ini terletak di 6 Southwark Street, London, Inggris, SE1 1TQ, Inggris Raya.

Dan dibuka setiap hari dari mulai pukul 12.00 siang sampai 15.45 sore untuk sesi pertama Sedangkan malam harinya akan buka mulai pukul 17.00 sampai 10.00 malam.

  1. Restoran Garnisun

Restoran ini menyajikan berbagai macam jenis makanan yang terbuat dari sayur-sayuran atau lebih dikenal dengan vegetarian. Makanan ini cocok dihidangkan saat pagi hari hingga malam hari.

Rasanya yang khas dijamin membuat lidah anda akan ketagihan ketika memakannya. Menu yang paling terkenal dan sering dipesan oleh para pengunjung yaitu terong dan jamur yang digulung dengan kulit kenari.

Dan bayam yang dikukus dengan matang dan disajikan dengan keju. Kalau anda ingin mengunjungi rumah makan ini sebaiknya pergi ke jalan 99 Bermondsey Street, Bermondsey, London, Inggris, SE1 3XB, Inggris Raya.

Restoran vegetarian ini dibuka mulai pukul 8 pagi sampai 12 malam.

baca juga:

8 Destinasi Baru di Palembang, Venesia dari Timur yang Harus Disinggahi

 

  1. Restoran Aquashad

Seperti namanya sendiri restoran ini identik dengan makanan laut. Hidangan yang disajikan oleh restoran ini mempunyai berbagai macam makanan yang berasal dari laut.

Seperti ikan sarden, salmon, cumi-cumi, gurita, kerang dll. Tempat makan ini selalu dikunjungi oleh pengurus karena memiliki bumbu yang sedap ketika disajikan.

Restoran Aquashad terletak didekat sungai Thames yang berada di sisi kanan restoran. Sehingga anda bisa menikmati makanan sambil memandang indahnya sungai terbesar di Inggris. Restoran Aquashad buka dari pukul 9 pagi sampai jam 1 pagi.

  1. Restoran Skylon

Sama seperti restoran Garnisun. Tempat makan ini juga menghidangkan berbagai macam makanan berupa sayuran atau salad.

Restoran Skylon terletak bersebelahan dengan restoran Aquashad. Sehingga anda bisa melihat berbagai keindahan kota London dan Sungai Thames dari dekat.

Jika ingin mengunjunginya bisa datang ke jalan Belvedere Road, London, SE1 8XX, Inggris Raya. Dan buka dari pukul 12 siang sampai 1 pagi.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.