Manisnya Menggoda, Kunjungi Toko Dessert Terbaik di San Fransisco

Dessert merupakan salah satu hidangan yang paling disukai oleh setiap orang. Dessert juga menjadi bagian terbaik dari makanan. Beberapa tempat seperti restoran dan tempat makan lainnya selalu berusaha untuk menyajikan dessert terbaik, termasuk San Francisco.

Dessert memang sering bercita rasa manis. Namun, pastikan untuk mencoba beberapa dessert unik dan berbeda dari biasanya ketika Anda berkunjung ke San Francisco. Apa saja? Check this out!

1.    Smitten Ice Cream

Smitten Ice Cream nyatanya cukup terkenal di San Francisco. Dessert kuno ini dibuat sesuai dengan pesanan menggunakan mesin nitrogen cair.

Rasanya seperti adonan kue dengan tambahan pretzel serta keripik coklat. Akan semakin nikmat dengan topping saus prosecco stroberi.

Sesuai Namanya, tempat ini akan membuat Anda jatuh cinta ketika datang di kali pertama. Lokasinya berada di #1a, 432 Octavia Street, Western Addition, San Francisco, California, 94102, USA

2.    Commonwealth

Commonwealth merupakan restoran Amerika, namun tingkat rasa dari dessert yang mereka punya memang tidak dapat dipungkiri.

Menu yang tersedia selalu berubah sesuai dengan ketersediaan bahan. Selain dessertnya, jangan lupa untuk mencoba menu celery sorbet dan beer meringue dengan topping chocolate ganache.

Commonwealth bisa Anda temukan di 2224 Mission Street, Mission District, San Francisco, California, 94110, USA

3.    Creations Dessert House

Sesuai Namanya, restoran yang satu ini menjadi rumah dari berbagai macam dessert yang tak biasa. Creations Dessert House menyajikan jenis dessert yang bergaya Asia.

Bahkan, seluruh menu di toko ini begitu istimewa seperti bird’s nest, grass jelly, aloe jelly, hingga banyak yang lainnya.

Tempat ini menjadi perhentian terbaik untuk menikmati suguhan lezat selama berpetualang di San Francisco. Lokasi dari Creations Dessert House ialah 5217 Geary Boulevard, Inner Richmond, San Francisco, California, 94118, USA

4.    Craftsman and Wolves

Toko roti butik yang ada di Mission District ini merupakan toko kue popular yang akan menggoyang lidah Anda. Ada berbagai menu andalan yang harus dicoba mulai dari  green curry, coconut, hingga candied ginger.

Yang paling terkenal adalah kouign amann. Dijamin, Anda tidak akan membeli 1 item saja jika berkunjung ke sini. Craftsman and Wolves terletak di 746 Valencia Street, Distrik Misi, San Francisco, California, 94110, AS

5.    The Mill

San Francisco memang terkenal dengan hipsternya. Salah satu tempat yang sangat menggambarkan hal itu adalah The Mill. The Mill didirikan oleh Josey Baker dengan mengangkat suasana chic dan perdesaan.

Banyak menu roti yang bisa Anda pilih di sini. Yang terbaik adalah croissant blackberry pistachio hingga roti pagi yang disajikan dengan wijen hitam dan kimchi. The Mill juga membuat Nutella -nya sendiri, lho!

The Mill berada di 736 Divisadero Street, Addition Barat, San Francisco, California, 94117, AS

6.    Dandelion Chocolate

Bagi para penggemar cokelat tentu wajib berkunjung ke Dandelion Chocolate. Tempat ini beroperasi sebagai pabrik cokelat bean-to-bar.

Pantas saja didalamnya penuh dengan eksperimen hebat untuk olahan cokelatnya. Setelah mengambil biji kakao, menggiling, hingga merendamnya, mereka siap untuk membuat cokelat batangan.

Tak hanya berkeliling pabrik, pengunjung dipersilahkan untuk mencicipi cokelat dari seluruh dunia, termasuk Papua Nugini dan Madagaskar. Lokasinya berada di 740 Valencia Street, Distrik Misi, San Francisco, California, 94110, AS

7.    Humphry Slocombe

Humphry Slocombe terkenal cukup baik di kota ini. Bahkan, masuk dalam bagian trinitas es krim di kota. Meskipun hanya es krim, namun rasa yang disajikan begitu luar biasa.

Rasa yang kini sedang diminati adalah Elvis dengan bacon peanut brittle seperti McEvoy Olive Oil, Hibiscus Beet Sorbet, serta Candy Cap Mushrooms.

Menikmati indahnya kota San Francisco sambil menikmati es krim tentu akan terasa menyenangkan. Lokasi dari Humphry Slocombe adalah 2790a Harrison Street, Mission District, San Francisco, California, 94110, USA

Baca juga:

San Francisco yang Artistik, Manakah Destinasi Hotel Terbaiknya?

Tak Perlu ke Italia Eropa, Inilah 9 Restoran Terbaik di Little Italy, San Diego

Panorama Indah Menakjubkan, 7 Tempat Wisata Banjarbaru yang Terkeren

5 Permata Wisata Bersinar dari Semarang yang Dibawah Radar Turis

Indahnya Menghipnotis! 8 Tempat Wisata di Kabupaten Bombana yang Mempesona

8.    Kika’s Treats

Cristina Arantes asal Brazil mengembangkan Kika’s Treats agar menyediakan cokelat sekaligus permen berkualitas terbaik untuk pengunjung.

Segala kue, caramel, dan dessert khas Brazil dibuat olehnya. Ketika bertandang ke sini, jangan lupa untuk mencicipi kue madu Brazil yang dilapisi cokelat hitam.

Jalan-jalan menikmati kota San Francisco sambil mencicipi dessert khas nya bisa menjadi pengalaman terbaik bagi liburan Anda. Dessert mana yang ingin Anda coba?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.