Cocok untuk Food Lover, 7 Restoran Tepi Pantai Terbaik di Los Angeles

Los Angeles memiliki garis pantai sepanjang 75 mil dan membentang dari Malibu ke Long Beach. Tentu saja, tempat ini menjadi rumah bagi para peselancar karena ombaknya yang menakjubkan.

Selain itu, ada banyak tempat makan tepi laut yang patut untuk Anda coba hingga toko souvenir yang trendi. Landmark yang paling terkenal adalah Santa Monica, Venice Muscle Beach, hingga Getty Villa.

Seusai menikmati pantainya yang indah. Nikmati pula kuliner tepi pantai di berbagai restoran sepanjang Samudra Pasifik sambil melihat cantiknya lautan bebas serta suara deburan ombak yang menenangkan.

Apa saja restoran tepi pantai terbaik yang ada di Los Angeles? Check this out!

1.    The Albright

Yang pertama adalah The Albright, restoran terpanjang yang ada di The Santa Monica Pier. Restoran ini menyuguhkan suasana tepi laut yang santai dengan menu yang lezat.

Makanan lautnya sangat fresh dengan bahan yang berasal dari lokal. Bahkan, terdapat program kerajinan bir dan anggur California yang cukup luas.

Restoran ini membawa pendekatan modern terhadap hidangan yang klasik seperti Salmon Club Sandwich, Seasonal Ceviche, serta Raw Bar.

Tak hanya itu, restoran ini memiliki tangka air asir yang besar berisikan lobster, kepiting, dan udang hidup.

2.    Back on the Beach Café

Back on the Beach Café terletak berdekatan dengan Annenberg Community Beach House. Restoran tepi laut ini sangat popular dan menawarkan berbagai hidangan salad, telur, sandwich, burger, serta kentang goreng.

Item popularnya adalah chicken chorizo and eggs, Back on the Beach egg sandwich, serta Back on the Beach burger.

Di sini Anda bisa memilih untuk duduk di dalam maupun di luar sambil merasakan pasir pantainya yang indah.

3.    Catch

Restoran Catch berada di dalam Hotel Casa del Mar dengan pemandangan Samudera Pasifik serta Dermaga Santa Monica yang keren.

Restoran ini menawarkan menu Amerika modern berupa makanan laut dan daging segar seperti risotto lemon mascarpone dan rosemary, pasta tinta cumi hitam dan kerrang, hingga iga.

Ada beragam menu yang bisa Anda coba di sini. Pastikan untuk berkunjung, ya!

4.    Coast Beach Café & Bar

Restoran yang satu ini memikat wisatawan dan penduduk setempat dengan menu yang lezat serta udara laut yang menyejukkan.

Suasana pantainya yang indah serta menu segarnya menarik para pengunjung untuk sarapan bergaya bistro, makan siang, serta makan malam. Coast Beach Café & Bar menawarkan menu penghibur yang dieksekusi sempurna dengan tempat makan di tepi laut.

Lembutnya pasir dan terangnya matahari atau bulan di pantai Santa Monica akan memberikan pengalaman terbaik bagi Anda.

5.    Geoffrey’s Malibu

Sesuai Namanya, restoran romantic yang satu ini bertengger di puncak bukit Malibu. Restoran Geoffrey’s Malibu menawarkan pemandangan indah sekaligus panorama pantai California Selatan.

Resto dengan teras penuh bunga ini menyuguhkan tempat yang ideal dan romantic bagi pasangan, keluarga, serta teman.

Makan malam terbaik yang patut Anda coba adalah kerrang laut tumis, sedangkan di makan siang adalah kue kepiting. Restoran dengan pemandangan laut ini sangat mencolok dan menarik minat pelancong elit.

6.    Gladstones

Tempat makan yang satu ini sangat ikonik di California Selatan, lengkap dengan pemandangan 180 derajat garis pantai Malibu yang mempesona.

Terdapat berbagai jenis menu berlimpah dari makanan laut yang baru saja ditangkap. Ada juga koktail dengan bahan yang segar.

Restoran ini cocok untuk bersantai Bersama keluarga, pasangan, atau perayaan khusus. Beberapa menu popularnya adalah Gladstone’s Clambake, Clam Howder, serta Famous Triple Chocolate Mile High Cake.

baca juga:

 

Praktis Dibawa Travelling, 5 Ide Menu Selada untuk Bekal Harimu

 

7.    The Lobster

Mendengar kata lobster tentu bisa membuat pikiran mengarah ke menu seafood yang fresh dan nikmat. The Lobster menjadi restoran seafood terkenal yang berada di pintu masuk Dermaga Santa Monica.

Restoran ini mengandalkan menu makanan laut Amerika klasik dengan lobster Maine. Anda bisa duduk di kursi mana saja atau area bar sambil menikmati pemandangan Samudera Pasifik.

Happy hour buka dari jam 4.30 sore hingga 6.30 sore di area bar. Sedangkan brunch di hari minggu dimulai jam 11 pagi.

Merasakan udara pantai yang menyegarkan tentu sangat disukai setiap orang. Apalagi ditambah dengan mengisi perut bersuasana pantai. Dari beberapa restoran di atas, yang mana yang Anda suka?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.