7 Tempat Nongkrong Cozy di Bandung Untuk Liburan Rame-rame Bareng Teman

Tempat Nongkrong Cozy di Bandung –  Menjelajahi kota wisata dan kota kuliner Bandung memang paling seru bersama teman – teman. Apalagi, setelah menonton film mignight di bioskop, perut keroncongan dan protes minta diisi. Ini saatnya untuk meluncur ke sejumlah tempat nongkrong alias kafe yang sangat bejibun di Bandung. Tapi, di mana ya rekomendasinya? Berikut beberapa di antaranya yang bisa jadi pilihan:

1. Belwish

Berada di jalan R.E Martadinata 189A, kafe Belwish terlihat cukup ramai apalagi saat akhir pekan tiba. Sejumlah kawula muda berkumpul bersama rekan – rekan sembari bercerita dan bersenda- gurau. Fasilitas free Wi-Fi memang menjanjikan pengalaman yang lebih seru ketika berkumpul. Ditambah lagi, menu yang ditawarkan dibanderol cukup murah. Untuk menu porsi berdua, kocek yang perlu disiapkan antara Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu.

2. Bober

Tanpa peduli waktu, Bober menyambut kedatangan pengunjung non stop selama 24 jam dalam sehari. Menawarkan menu – menu yang lebih mengenyangkan. Seperti seblak bandung, sop buntut, nasi goreng dan sebagainya. Pastinya tak ketinggalan aneka jenis racikan kopi yang rasanya mantap dan juara. Soal kocek? Tak perlu khawatir, untuk mentraktir temanmu, kocek Rp 70 ribu saja sudah memadai.

3. UpNormal

Menyusuri Jalan Riau, kafe UpNormal akan tampak menonjol dengan konsep Bandung tempo dulu. Kedai kopi unik memang cukup menggelitik untuk dikunjungi. Selain itu, menu – menu yang ditawarkan juga tidak kalah lezat dari yang lain. Ada mie instan dengan aneka jenis olahan, nasi goreng dan sebagainya. Tempat duduk dan area untuk tempat makan pengunjung terbagi dalam beberapa sektor yang cukup luas. Jadi, kamu bisa nongkrong dengan nyaman tanpa khawatir berdesakan apalagi mengantri.

4. Kopi Anjis

Masih menelusuri kedai kopi di Bandung yang buka hingga larut malam. Kedai Anjis bisa menjadi salah satu pilihan. Dipenuhi dengan generasi era milenial dan mahasiswa usia 20 – 25 tahun. Kedai Anjis memang menyediakan fasilitas tempat duduk yang cukup cozy dan memadai. Terbagi dalam 2 area, ada yang indoor dan ada yang out door.

Untuk kategori harga menu cukup terjangkau dari kocek mahasiswa dan anak kost. Yaitu sekitar Rp 50 ribuan untuk 2 orang.

Jenis kopi juga terbilang lengkap seperti kopi original, espresso, latte hingga susu dan cokelat. Namun, ada yang menarik dan khas Sunda yaitu wedang tape atau minuman peuyeum yang dipatok seharga Rp 13 ribuan.

Baca juga: Berlibur di Kampung Gajah, Bandung

5. Kopi Progo

Melihat desain interior serta rancangan eksterior Kopi Progo, para pengunjung tidak akan pernah bosan duduk sambil ngopi berjam – jam di dalamnya. Meski terbilang harga menu di atas rata – rata yaitu sekitar Rp 100 ribu untuk 2 orang, tetapi semua terlihat sepadan dengan cita rasa serta pelayanan para pegawai yang berkualitas.

Selain menu – menu makanan ringan seperti roti bakar atau kentang goreng, ada menu yang lebih berat seperti tom yam serta mie goreng. Nongkrong bersama teman satu geng pasti bakal jadi lebih seru dan asyik ketika menghabiskan waktu libur di akhir pekan atau ingin melepaskan stres akibat rutinitas perkuliahan.

6. Paris Van Java

Soal nongkrong bersama teman satu geng sampai semalam suntuk, Paris Van Java tidak akan membuat kesulitan. Di sini buka hampir 24 jam non stop melayani para pengunjung. Sesuai namanya, kafe ini mengusung menu  – menu khas Eropa seperti pasta dan steak.

Maklum saja, di Bandung kan banyak traveler atau pelancong dari berbagai negara alias turis asing. Oleh karena itu, Paris Van Java bisa menjadi tempat persinggahan yang cozy ketika wisatawan masih bingung mencari tempat untuk menginap atau masih menunggu reservasi di hotel sembari ngopi.

7. Kofluck

Begadang ataupun sekadar nongkrong ketika libur akhir pekan, adalah hal yang biasa di kota Bandung. Tidak begitu heran, kota yang hits dengan sajian kuliner ini kebanyakan berasal dari kalangan mahasiswa yang sedang kuliah atau bekerja.

Sembari mengisi luang, keberadaan Kofluck dan fasilitas free Wi-Fi begitu nyaman bagi pengunjung. Dilihat sepintas, ukuran kedai kopinya tak terlalu besar. Tetapi, dari segi harga sudah cukup terjangkau di kocek anak – anak muda atau anak kost.

**

Menghabiskan liburan di kota kembang, Bandung akan menyiratkan sejuta kenangan berkesan bersama teman atau keluarga. Pastikan untuk menjadikan agen travel wisata Jari Adventure sebagai peneman liburan untuk pelayanan akomodasi dan transpotasi dalam harga paket liburan yang hemat. Selamat liburan di kota Bandung…

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *