Stylish dan Instagrammable, Cek 4 Hotel di Hong Kong untuk Booking Liburan

Hongkong sering kali menjadi tujuan wisata bagi wisatawan mancanegara, terutama di kawasan Asia. Secara geografis, Hongkong berada di bagian tenggara Tiongkok, tepatnya di Pearl River Estuari dan juga Laut Tiongkok Selatan.

Selain terkenal akan wisata-wisatanya, Hongkong juga terkenal akan perkembangannya yang ekspansif. Anda juga bisa menemukan pelabuhan laut alami di sini. Hongkong menjadi negara dengan kepadatan penduduk yang sangat tinggi.

Berwisata ke Hongkong ternyata tidak perlu mengeluarkan budget besar. Barang yang dijual di Hongkong pun juga terjangkau. Mungkin itu salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke negara ini.

Sebelum berkunjung, tentu ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, salah satunya adalah memilih hotel untuk menginap. Rata-rata, hotel di Hongkong di bandroll dengan harga 800 ribu rupiah hingga 3 jutaan.

Di jaman millennial ini, memilih hotel juga suatu hal yang harus diperhatikan. Hotel tak hanya menjadi tempat istirahat, namun juga menjadi salah satu bagian dari liburan.

Maka, Anda bisa memilih hotel yang memiliki design unik dan juga stylish sehingga Anda bisa memanfaatkan beberapa spotnya untuk berfoto. Beberapa hotel stylish dan instagramable di Hongkong bisa Anda lihat di bawah ini.

1.  Hotel Hart

Booking.com

 

Hotel Hart adalah salah satu hotel di Hongkong paling stylish dengan design trendy. Anda bisa mengeceknya sendiri di websitenya yang bertuliskan H:ART.

Hotel ini memiliki kamar-kamar yang memang akan membuat pengunjung nyaman. Konsep dari hotelnya sendiri adalah Stylish yet Affordable. Tiap kamarnya didesign dengan menggunakan tema Industrial Chic. Kamar mandinya juga menggunakan dinding transparan.

Traveloka.com

 

Lokasinya yang strategis juga bisa menjadi pertimbangan Anda untuk menginap di sini karena berada di tengah kota serta dekat dengan Tsim Sha Tsui untuk turis.

Lokasinya juga tak terlalu jauh dari stasiun MTR Tsim Sha Tsui East untuk melakukan perjalanan. Jika menggunakan MTR dari staisun Tsim Sha Tsui menuju hotel, Anda bisa turun di stasiun dan keluar di exit X1 tepatnya di dekat Chelsea Hotel dan menuju kawasan Hart Ave.

2.  Ovolo Hotel

ovolohotels.com.au

 

Ovolo hotel adalah brand beberapa hotel di Australia. Bahkan, Anda bisa menemukan hotel ini di Sydney yang menggunakan konsep unik srta style berbeda di setiap propertinya.

Begitu juga dengan Hongkong. Hal ini membuktikan bahwa Ovolo Hotel sudah bisa Anda percaya dengan kualitas terbaik.

servicedapartmentnews.com

 

Bahkan, hotel ini memiliki hingga 5 properti di kawasan Hongkong, yang namanya juga mengambil dari masing-masing daerah yang ditempati di Hongkong.

Lima hotel itu adalah Ovolo Central, Ovolo Aberdeen Harbour, Ovolo Sheung Wan, Ovolo Noho, serta Ovolo South Side.

Jika Anda mengecek di tiap website Ovolo Hotel, harga termurah jatuh pada Ovolo Aberdeen Harbour lalu Ovolo South Side.

Perbedaan harga mungkin juga berdasarkan lokasi dari hotel itu sendiri. Lokasi kedua hotel itu memang jauh dari pusat Hongkong.

3.  Hotel Stage

secretescapes.com

 

Hotel Stage adalah hotel yang terletak di Kowloon. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Tsim Sha Tsui. Untuk naik MTR terdekat Anda bisa turun di Jordan Station, lalu keluar menuju exit E dan menuju utara ke arah Ya Mau Tei MTR Station.

Patokannya adalah Starbucks di kawasan Nathan Road Hotel. Hotel Stage berada tak jauh dari coffeeshop tersebut.

secretescapes.com

 

Di hotel ini Anda bisa memilih berbagai jenis kamar mulai dari Superior, Deluxe, dan juga Suite Room. Designnya didominasi dengan warna abu-abu dan putih.

Lokasinya yang strategis serta dekat dengan kawasan rumah makan, night market, dan Wing On Department Store membuat Hotel Stage bisa menjadi pilihan Anda kala berlibur ke Hongkong.

4.  Hotel Tuve

sg.hotels.com

 

Hotel yang satu ini berada di kawasan Hongkong Island dan dekat dengan Cause bay. Lokasinya juga dekat dengan Fortress Hill MTR dan Tin Hau MTR.

Tidak jauh dari lokasi hotel, Anda bisa melihat tram stop di Wing Hing Street untuk naik tram.

Prestigia.com

 

Tiap kamar di hotel ini mengangkat tema minimalis. Beberapa sudut kamarnya kental akan nuansa industrial seperti concreate wall.

Ada beberapa furniture yang dibuat rusty. Lokasinya strategis karena berada di dekat Victoria Park, Nood Day Gun, IKEA serta Times Square di Cause bay.

***

Sebelum berangkat liburan, sangat penting mempersiapkan hotel atau akomodasi. Biar tidak ribet, serahkan saja pada agen travel wisata berpengalaman, Jari Adventure.

Hubungi :

HP : 0812-22279979

WA : 0877-78906999

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.