Aktivitas Seru di IKEA Alam Sutera, Selain Belanja Furniture

IKEA Alam Sutera merupakan pusat perbelanjaan yang sangat dikenal belakangan ini karena perabot-perabot yang minimalis dan kekinian.

Tapi, tempat ini ternyata bisa juga menjadi tempat hangout favorit kaum muda, terutama saat liburan tiba. Maka dari itu, tidak heran kalau IKEA Alam Sutera menjadi tempat yang paling puas buat pamer eksistensi kaum muda.

Ada banyak selebgram dan selebriti tanah air yang rajin mengunggah foto-foto OOTD masing-masing saat berkunjung ke IKEA Alam Sutera.

Ketika ditampilkan, maka akan terlihat kalau supermarket furniture ini seketika berubah dari tempat belanja menjadi lifestyle mall.

Dengan banyaknya postingan OOTD selebgram saat berkunjung ke IKEA Alam Sutera, ada beberapa spot yang famous untuk dijadikan background foto yang instagenik. Misalnya showroom, lorong gudang barang, bahkan sampai toilet juga bisa dijadikan spot foto.

Tapi, bukan cuma foto-foto yang membuat IKEA Alam Sutera wajib kamu kunjungi. masih ada beberapa hal lain yang membuat IKEA Alam Sutera menjadi tempat yang asyik untuk hangout.

Nah, kamu mau datang ke IKEA Alam Sutera, pastikan kamu jangan cuma belanja dan foto-foto saja. Kamu juga bisa lakukan 3 hal menarik berikut ini.

 

Menikmati Menu Swedish di Restoran IKEA Alam Sutera

Bukan cuma belanja perabotan dan stylish saja, kamu juga bisa menikmati sajian dari restoran IKEA Alam Sutera. Tempat makan yang satu ini memang terkenal karena menu western khas Swedia.

Tapi, kamu bisa menikmati menu-menunya yang murah dan rasanya yang tentu saja sangat lezat. Menu yang paling terkenal adalah Swedish Meatballs with Cream Sauce.

Menu ini berupa seporsi bakso sapi dengan mashed potato dan lingonberry sauce. Kamu juga bisa coba menu lain seperti Chicken Balls with Rice, Pasta with Tomato Sauce, Ayam bakar Taliwang, Cheesecake, dan Almond Butter Cake.

 

baca juga:

Wisata di Indonesia Ini Bisa Kamu Kunjungi Saat Akhir Tahun

 

Bermain Peran di Showroom

Ada hal unik lain yang bisa kamu lakukan selain makan di restoran IKEA Alam Sutera. Kamu bisa bermain peran dengan berpura-pura beraktivitas di showroom dengan tema yang berbeda.

Misalnya dengan berpura-pura masak di kitchen showroom, berpura-pura tidur di bedroom showroom, atau berpura-pura bersantai di living room showroom.

Nah di sini, kamu bisa membayangkan denah dan desain impian rumah sekaligus mengukur kualitas barang-barangnya.

Saat kamu melakukan hal-hal tadi, pastikan kamu tidak lupa untuk ambil foto dan sharing di social media yang kamu gunakanan. Teman-teman pasti akan terpukau bahkan ada juga yang iri dengan pengalamanmu.

baca juga:

Liburan Longtrip Akhir Tahun, Ide Segar di Tengah Pandemi

 

Belajar Peduli Lingkungan

Ternyata, selain foto, belanja, dan menikmati kuliner kamu bisa belajar untuk peduli lingkungan di IKEA Alam Sutera.

Pengembang IKEA Alam Sutera membuat sebuah slogan yaitu Gerakan Cinta Bumi. Satu pengajaran tentang lingkungan yang sangat berarti yaitu limbah plastik telah mengancam bumi sedemikian parahnya, sehingga penggunaannya harus dipertimbangkan.

Maka dari itu, jangan heran kalau nanti kamu belanja di sini, kamu tidak akan menemukan kantong plastik sama sekali.

Tapi, kamu tidak perlu bingung buat bawa belanjaan, karena sebagai gantinya kamu harus membawa tas belanja sendiri atau bisa membeli kantong karung plastik yang bisa didaur ulang.

 

Akses Lokasi

Nah, itulah 3 hal unik yang bisa kamu lakukan di IKEA Alam Sutera selain sekedar untuk belanja. Kalau kamu ingin berkunjung ke sini, alamat IKEA Alam Sutera berada di Jalan Jalur Sutera Boulevard No. 45, Alam Sutera, Tangerang.

Kalau kamu berangkat dari Jakarta, kamu bisa melewati Tol Jakarta-Tangerang. Setelah pintu keluar Kunciran, kamu akan melihat billboard besar bertuliskan IKEA di pinggir jalan.

Bahkan, billboard IKEA bisa terlihat sangat jelas dari kejauhan karena desain arsitektur bangunan khas IKEA berwarna biru dan kuning. Kedua warna tersebut telah menjadi ikon IKEA yang telah dikenal di seluruh dunia..

Tapi, sebelum berkunjung ke sini kamu harus tahu bahwa kondisi lalu lintas sekitar daerah Alam Sutera hanya sepi ketika lebaran dan tengah malam.

Untuk alternatif, kamu bisa menggunakan transportasi umum yang cukup memadai dengan menggunakan kereta Commuter Line (KRL) Jabodetabek.

Dan turun di Stasiun Tanah Tinggi. Selanjutnya, kamu bisa naik taksi atau ojek online untuk tiba di IKEA Alam Sutera.

Namun, untuk saat ini IKEA Alam Sutera masih tutup akibat pandemi virus Corona. Namun, IKEA Alam Sutera akan aktif beroperasi kembali Awal Tahun Baru 2021.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.